Sukses

Bisnis Kuliner Makin Berkembang, Ini Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan

Industri kuliner di Indonesia tengah memasuki era keemasan, dengan pertumbuhan yang pesat dan beragam inovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Industri kuliner di Indonesia tengah memasuki era keemasan, dengan pertumbuhan yang pesat dan beragam inovasi. Tren ini tidak hanya didorong oleh kreativitas menu baru tetapi juga oleh tingginya minat konsumen terhadap pengalaman makan yang unik.

Menyambut fenomena ini, PT Berjaya Makmursukses Indotama (PT BMI) meluncurkan unit bisnis kemitraan kuliner terbaru mereka, You Love Mee, yang menawarkan hidangan mi homemade berkualitas tinggi.

Produk terbaru ini diperkenalkan pertama kali di event IFBC Jakarta 2024. You Love Mee diharapkan menjadi andalan baru PT BMI dan memperluas jangkauan kemitraan mereka. Selain menyajikan mi pedas yang menggugah selera, You Love Mee juga menawarkan berbagai menu menarik lainnya, termasuk dimsum, mojito, dan es krim.

Menariknya, sistem kemitraannya tidak memungut royalti fee atau biaya franchise fee. Semua omzet outlet sepenuhnya menjadi milik mitra. Kesempatan ini membuka peluang besar bagi para pengusaha kuliner di seluruh Indonesia untuk bergabung dan berkembang dengan investasi awal sebesar Rp278,1 juta.

“Bisnis kuliner semakin tumbuh dan semakin inovatif, kami pun terus memberikan pelayanan terbaik melalui produk unggulan seperti You Love Mee. Sejalan dengan visi dan misi perusahaan kami untuk menciptakan kemitraan berkualitas dan profesional,” ucap Chief Marketing Officer PT BMI, Claudia Zevanya, dalam keterangannya, Sabtu (10/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sistem kerjasama yang menguntungkan

You Love Mee menawarkan sistem kerjasama yang sangat menguntungkan, dengan berbagai kelebihan seperti:

  • Tanpa Royalti Fee dan Profit Sharing: Mitra tidak dikenakan biaya royalti maupun profit sharing, sehingga keuntungan sepenuhnya menjadi milik mitra.
  • Monopoli Bahan Baku: You Love Mee memastikan pasokan bahan baku berkualitas dengan harga kompetitif, memberikan keuntungan tambahan bagi mitra.
  • Kolaboratif: Pendekatan kolaboratif dalam pengelolaan bisnis memastikan setiap mitra mendapatkan dukungan maksimal dari tim You Love Mee.

Sistem ini akan sangat menguntungkan mitra-mitra, karena dengan sistem ini mitra akan bisa leluasa mengatur dan mengontrol pertumbuhan bisnis nantinya.

Tertarik bergabung? Kabar baiknya, PT BMI akan ikut serta dalam pameran “Internasional Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024” di JCC Senayan, Jakarta pada 16-18 Agustus 2024 mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.