Sukses

Intip Inovasi Terbaru Pintu Ramah Lingkungan di Pameran Indobuildtech 2024

Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya keberlanjutan dan efisiensi energi, rumah ramah lingkungan semakin menjadi pilihan favorit masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya keberlanjutan dan efisiensi energi, rumah ramah lingkungan semakin menjadi pilihan favorit masyarakat.

Untuk itu, Maxi Steel Door, pintu tropis ramah lingkungan, dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru dalam desain pintu pada pameran Indobuildtech Part 2 2024. Acara ini berlangsung di ICE BSD, Hall 6-B-6, dari 7 hingga 11 Agustus 2024.

Dalam pameran ini, Maxi Steel Door bertujuan memperkuat hubungan dengan konsumen melalui partisipasinya dalam pameran Indobuildtech sambil memperkenalkan produk-produk terbaru.

Perusahaan ini juga berencana meluncurkan produk inovatif yang sesuai dengan tren dan kebutuhan konsumen. Di antara produk unggulannya adalah pintu Maxi Luxe dan Maxi Prime dengan kombinasi warna yang baru dirilis dalam ajang pameran ini.

Selain itu juga menghadirkan produk Double Door setinggi 3 meter dengan desain mewah dan elegan yang cocok untuk kebutuhan hunian

“Tema booth kami tetap berfokus pada pintu tropis ramah lingkungan. Kami mengundang pengunjung untuk melihat secara langsung produk kami yang terbuat dari material galvalum (baja) dan memenuhi berbagai kebutuhan," ucap National Relationship Manager, Suharto, dalam keterangannya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Selain menampilkan varian lengkap dan produk terbaru, kami juga menyediakan sampel warna dan kusen yang tidak ada di booth, sehingga pengunjung dapat membuat keputusan yang tepat.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran menarik selama pameran

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai permainan interaktif dan hadiah menarik yang bisa diikuti secara gratis. Selain itu, terdapat juga potongan harga khusus selama pameran berlangsung.

"Kami menawarkan berbagai jenis pintu untuk berbagai keperluan, mulai dari residential, industrial, health, office, retail, hingga education. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi produk-produk unggulan kami," sambung Suharto.

3 dari 3 halaman

Infografis Serba-Serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.