Sukses

Disney Rilis Trailer Live Action Snow White Pertama, Gal Gadot Jadi Evil Queen yang Keji

"Snow White and the Seven Dwarfs" versi live-action telah merilis trailer pertama mereka. Snow White yang baru, Rachel Zegler, dan Evil Queen yang baru (Gal Gadot) siap membuat penonton penasaran.

Liputan6.com, Jakarta "Snow White and the Seven Dwarfs" versi live-action telah merilis trailer pertama mereka. Snow White yang baru, Rachel Zegler, dan Evil Queen yang baru (Gal Gadot) hadir di D23 untuk menyapa penonton. 

"Ini adalah kehormatan seumur hidup," kata Zegler tentang mengambil peran sebagai sang putri. "Saya pikir setiap anak muda, setiap gadis kecil jika Anda bisa mengenakan gaun putri Disney dan menjadi dirinya selama sehari apalagi enam bulan... itu adalah pengalaman yang paling menakjubkan dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda semua."

"Sangat menyenangkan bisa melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya," kata Gal Gadot tentang memerankan Evil Queen yang ikonik seperti dilaporkan oleh Variety

"Dia jahat, dia menguasai sihir. Kami bisa menyanyikan semua lagu yang berbeda ini. Itu luar biasa."

Disney sebelumnya meluncurkan gambar tampilan pertama untuk film tersebut yang menggambarkan Rachel Zegler sebagai Snow White dengan potongan rambut bob khasnya, dikelilingi oleh sekelompok tujuh kurcaci.

Disutradarai oleh Marc Webb (“The Amazing Spider-Man”), “Snow White and the Seven Dwarfs” menampilkan versi baru dari film animasi asli tahun 1937. Film aslinya berpusat pada Putri Salju muda, yang melarikan diri dari istana setelah ibu tirinya, Ratu Jahat, menjadi sangat cemburu akan kecantikannya sehingga ia memerintahkan Pemburu untuk membunuhnya. Pemburu gagal melakukannya, dan Putri Salju melarikan diri ke sebuah pondok tempat ia bertemu dengan tujuh kurcaci.

Mengetahui bahwa Putri Salju masih hidup, Ratu Jahat mengunjunginya di pondok dan memberinya apel beracun. Setelah diracuni, Putri Salju kemudian terbangun oleh ciuman cinta sejati seorang pangeran.

Dalam versi baru, Ansu Kabia berperan sebagai Pemburu, dan Andrew Burnap memainkan peran baru sebagai Jonathan. Meskipun lagu-lagu dari film asli akan ditampilkan, duo penulis lagu Benj Pasek dan Justin Paul juga telah menciptakan lagu-lagu baru khusus untuk versi baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang membedakan dari versi aslinya

Selama D23 Expo 2022, Zegler dan Gadot berbicara kepada Variety di karpet merah tentang perbedaan adaptasi ini.

Ketika ditanya tentang "sisi modern" dari pembuatan ulang "Putri Salju", Zegler dan Gadot sama-sama menyebutkan bahwa Putri Salju versi Zegler tidak akan diselamatkan oleh sang pangeran.

"[Putri Salju] tidak akan bermimpi tentang cinta sejati. Dia bermimpi menjadi pemimpin yang dia tahu bisa dia lakukan dan pemimpin yang mendiang ayahnya katakan bahwa dia bisa menjadi pemimpin jika dia tidak takut, adil, berani, dan jujur," kata Zegler. "Jadi, ini adalah kisah yang sangat luar biasa bagi kaum muda di mana pun untuk melihat diri mereka sendiri."

"Kami bisa bekerja dengan kru yang luar biasa dan itu adalah yang terbaik yang pernah ada," kata Gadot tentang pengalaman syuting. 

"Saya merasa sangat beruntung bisa memainkan sesuatu yang sangat jauh dari apa yang saya ketahui dan apa yang biasa saya lakukan, dan saya sangat, sangat menikmati setiap detiknya."

Film ini awalnya direncanakan dirilis pada tanggal 22 Maret 2024, tetapi kemudian ditunda hingga tanggal 21 Maret 2025 karena adanya pemogokan SAG-AFTRA.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik Gal Gadot, Miss Israel yang Dulu Pernah Jadi Pengasuh Bayi Hingga Tentara

Seorang model dan aktris, Gal Gadot, dilahirkan di Israel pada 30 April 1985 dan dibesarkan di Rosh Haayin oleh orang tua yang sama-sama berasal dari Israel. Ia adalah putri dari Irit, seorang guru, dan Michael Gadot, seorang insinyur yang merupakan generasi keenam Sabra.

Pada tahun 2008, Gadot menikah dengan Yaron Varsano, seorang pengembang real estat asal Israel, ketika berusia 23 tahun. Pasangan ini diberkati dengan dua putri pada tahun 2011 dan 2017, serta menyambut kedatangan anak ketiga pada tahun 2021. Pada tahun 2015, mereka menjual sebuah hotel di Tel Aviv kepada Roman Abramovich dengan harga USD 26 juta, atau sekitar Rp385 triliun.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Profil Rachel Zegler, Aktris The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang Diharapkan Sesukses Jennifer Lawrence

Prekuel film Hunger Games kembali akan membawa rasa penasaran penonton yang sudah mengikuti trilogi kisahnya mulai dari The Hunger Games, Catching Fire, dan Mockingjay. Sosok pemain baru pun mencuri perhatian, setelah Jennifer Lawrence berhasil memerankan tokoh utama film ini hampir 10 tahun yang lalu.

Kini sejumlah bintang baru muncul dalam The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes yang sudah tayang di bioskop Tanah Air pada Rabu (15/11/2023). Film yang diangkat dari novel karya Suzanne Collins ini, salah satunya memunculkan akting Rachel Zegler sebagai pemeran utama wanita.

 Mengutip dari laman Fandom The Hunger Games, Rachel adalah seorang aktris dan penyanyi yang berperan sebagai Lucy Gray Baird dalam film The Ballad of Songbirds and Snakes mendatang. Rachel Zegler lahir pada 3 Mei 2001, di Hackensack, New Jersey di Hackensack University Medical Center dari pasangan Gina dan Craig Zegler. Tentunya ia diharapkan bisa sukses seperti Lawrence.

Namanya diambil dari karakter fiksi Rachel Green dari acara TV Friends. Ibunya adalah keturunan Kolombia, nenek dari pihak ibu Zegler berimigrasi dari Kolombia ke Amerika Serikat pada tahun 1960-an.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.