Sukses

Top 3: Tantangan Terbesar yang Bakal Dihadapi Tiap Zodiak di Agustus 2024

Artikel tentang tantangan terbesar yang bakal dihadapi masing-masing zodiak di bulan Agustus 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Agustus penuh dengan transit, yang menyiapkan panggung untuk tantangan yang tak terelakkan bagi setiap zodiak.

Setelah bulan baru di Leo pada tanggal 4 Agustus, Venus memasuki Virgo yang teliti pada hari berikutnya, zodiak yang planet cintanya dianggap "merugikan".

Pergeseran ini dapat membuat hubungan terasa lebih kritis dan analitis, menantang Anda untuk menemukan keseimbangan antara perfeksionisme dan penerimaan. Berikut ini penjelasan tantangan terbesar Anda bulan ini menurut zodiak Anda. Dihimpun dari People, ini dia.

Baca bagian pertama di sini.

Libra

Tantangan Anda di bulan Agustus berkisar pada keseimbangan tanggung jawab dengan keinginan Anda untuk berkreasi dan mengekspresikan diri, Libra. Anda juga mungkin mendapati diri Anda menganalisis hubungan masa lalu secara berlebihan atau mungkin merasa tidak puas dengan keadaan Anda saat ini.

Pemeriksaan introspektif ini semakin intensif setelah Merkurius memasuki masa retrograde, yang selanjutnya menekankan dialog internal Anda sekaligus berpotensi memunculkan masalah yang belum terselesaikan ke permukaan. Anda bahkan mungkin mulai mempertimbangkan kembali peran Anda dalam suatu komunitas atau bahkan mungkin mempertanyakan arah proyek yang Anda minati.

Artikel tentang tantangan terbesar yang bakal dihadapi masing-masing zodiak di bulan Agustus 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kehangatan warga lokal di tengah kerusuhan anti muslim dan imigran di Inggris.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hindari mengonsumsi 5 teh herbal ini bila Anda memiliki tekanan darah tinggi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tantangan Terbesar yang Bakal Dihadapi Masing-Masing Zodiak di Bulan Agustus 2024, Bagian II

 

Scorpio

Hubungan dan komitmen Anda sedang menjadi sorotan bulan ini, Scorpio. Pada bulan ini, Anda menjadi terlalu kritis terhadap interaksi sosial dan afiliasi kelompok Anda. Anda bahkan mungkin mendapati diri Anda menghakimi tindakan Anda dan tindakan teman-teman serta rekan-rekan Anda. Situasinya dapat meningkat karena kesalahpahaman dan kendala logistik hampir tidak dapat dihindari terkait proyek dan kolaborasi.

Seiring berjalannya bulan, fokus Anda akan teralihkan ke masalah karier dan citra publik Anda. Hal ini dapat mendorong Anda untuk meninjau kembali keputusan masa lalu dalam kehidupan profesional Anda sementara sebagian dari Anda mengatasi masalah yang belum terselesaikan di tempat kerja.

Di penghujung bulan, bulan Agustus akan menciptakan ketegangan antara sumber daya dan komitmen bersama Anda dan keinginan Anda untuk bersenang-senang dan mengekspresikan diri. Ini juga akan menantang Anda untuk menemukan keseimbangan antara tuntutan pribadi dan profesional Anda, meskipun ada gangguan tak terduga di depan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kehangatan Warga Lokal di Tengah Kerusuhan Anti Muslim dan Imigran di Inggris

Kerusuhan anti imigran di sejumlah kota di Inggris sejak minggu lalu (2/8/24) membuat warga, terutama kaum imigran membatasi kegiatan di luar rumah. Kedutaan besar Indonesia di Inggris juga secara resmi mengeluarkan imbauan bagi warganya untuk lebih berhati-hati. 

Kerusuhan ini menjadi bahan diskusi di forum komunikasi warga lokal Inggris. Semisal di kota Sheffield, warga di pemukiman Walkley dan Upperthorpe mendiskusikan perkembangan situasi melalui laman Facebook komunitas Wonderful Walkley dan Only in Upperthorpe.

Dalam laman tersebut, warga menyampaikan kekhawatiran mereka sebagai imigran yang menjadi target dari kerusuhan ini.

Laman Facebook komunitas juga digunakan oleh warganya untuk memberikan ucapan dukungan terhadap warga imigran, dan menyatakan posisi mereka yang mengecam kerusuhan.

Warga lokal menyatakan bahwa kerusuhan tersebut tidak mencerminkan posisi semua warga Inggris, melainkan sebuah kejahatan yang dilakukan oleh grup minoritas sayap kanan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hindari Mengonsumsi 5 Teh Herbal Ini Bila Anda Memiliki Tekanan Darah Tinggi

Menjaga tekanan darah agar tetap stabil adalah tantangan bagi penderita hipertensi. Banyak yang beralih ke teh herbal sebagai alternatif minuman sehat, dengan harapan mendapatkan manfaat kesehatan tanpa risiko peningkatan tekanan darah.

Namun, tidak semua teh herbal aman untuk dikonsumsi oleh mereka yang memiliki masalah tekanan darah tinggi. Sebaliknya, beberapa jenis teh justru dapat memicu lonjakan tekanan darah, memperburuk kondisi penderita hipertensi.

Kesadaran akan kandungan dalam teh herbal menjadi penting karena meskipun berasal dari tumbuhan alami, beberapa senyawa di dalamnya dapat berinteraksi dengan tubuh secara negatif. Senyawa-senyawa ini, seperti glycyrrhizin, ginsenosida, dan matein, memiliki efek yang dapat mempengaruhi regulasi tekanan darah, baik secara langsung maupun tidak langsung. 

 Oleh karena itu, pemilihan teh herbal yang tepat harus dilakukan dengan hati-hati, terutama bagi mereka yang mengandalkan teh sebagai bagian dari rutinitas harian.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa jenis teh herbal yang sebaiknya dihindari oleh penderita hipertensi. Dengan mengetahui teh-teh ini dan memahami kandungan yang ada di dalamnya, diharapkan penderita hipertensi dapat membuat pilihan yang lebih bijak dalam mengonsumsi minuman sehat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.