Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Menganggap Pernikahan Jadi Tujuan Hidupnya

Artikel tentang 6 zodiak ini menganggap pernikahan sebagai tujuan hidupnya, kamu termasuk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu menemukan bahwa identitas mereka terkait erat dengan konsep pernikahan. Seperti beberapa zodiak ini yang kepribadiannya cenderung menganggap pernikahan sebagai tujuan hidupnya, menjelaskan sifat-sifat yang membentuk pendekatan mereka terhadap hubungan.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (11/8/2024).

Aries 

Orang-orang Aries dikenal karena jiwa mereka yang berani dan suka berpetualang, tetapi dalam hal pernikahan, antusiasme mereka tampak menonjol. 

Mereka mendekati pernikahan dengan semangat dan kekuatan yang sama seperti yang mereka bawa ke aspek kehidupan lainnya.

Bagi pemilik zodiak ini, pernikahan adalah sebuah petualangan besar dan mereka berkembang dalam kebahagiaan membangun kehidupan bersama pasangannya.

Artikel tentang 6 zodiak ini menganggap pernikahan sebagai tujuan hidupnya, kamu termasuk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 manfaat kacang almond bagi kesehatan, menurunkan kolesterol hingga hipertensi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 rekomendasi drakor mirip Hierarchy, penuh konflik dan konspirasi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Menganggap Pernikahan Sebagai Tujuan Hidupnya, Kamu Termasuk?

 

Cancer

Cancer, dengan sifatnya yang mengasuh dan berorientasi pada keluarga, seringkali menemukan identitasnya sangat terkait erat dengan konsep pernikahan.

Orang-orang ini memprioritaskan hubungan emosional dan memandang pernikahan sebagai fondasi untuk menciptakan rumah yang aman dan penuh kasih.

Keluarga adalah inti dari identitasnya, dan mereka sangat bangga menjadi pasangan dan orang tua yang berbakti.

Libra 

Libra, yang dikuasai oleh Venus, planet cinta, sangat menekankan hubungan, termasuk pernikahan. Mereka adalah orang yang romantis yang mencari keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungannya.

Individu dengan zodiak ini seringkali mendefinisikan dirinya sendiri melalui kualitas pernikahannya, menghargai persahabatan, estetika, dan berbagi pengalaman yang menyertai hubungan yang berkomitmen.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Manfaat Kacang Almond Bagi Kesehatan, Menurunkan Kolesterol Hingga Hipertensi

Alamond menjadi salah satu jenis kacang-kacangan yang menjadi favorit banyak individu. Menurut Departemen Pertanian AS (USDA), almond merupakan sumber nutrisi yang sangat baik, termasuk serat, protein, lemak sehat, magnesium dan vitamin E.

Walaupun sering dianggap sebagai lemak sehat, almond sebenarnya juga merupakan sumber protein dan serat yang mengejutkan, yang sangat bermanfaat bagi vegan dan vegetarian yang mencari alternatif protein nabati.

Ada berbagai jenis kacang almond yang dapat dikategorikan menjadi dua kelompok utama, manis dan pahit. Namun, dari segi nutrisi, cara almond diproses dan dibumbui sangat penting.

Anda mungkin sering melihat almond asin dan beraroma di supermarket, tetapi almond mentah dan tawar adalah pilihan terbaik untuk menghindari tambahan gula dan natrium yang tidak diperlukan.

Dari susu almond hingga tepung almond, ada banyak cara untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari kacang serbaguna ini. Atau, Anda bisa membuatnya lebih sederhana dengan menikmati segenggam almond mentah setiap kali Anda merasa lapar.

Oleh karena itu, ketahui beberapa manfaat kacang almond bagi kesehatan, seperti melansir dari Everyday Health, Senin (12/8/2024).

Almond diketahui dapat membantu menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung, menurut Stacey Simon, RDN dari Top Nutrition Coaching di Pleasantville, New York.

“Almond mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang dapat menurunkan kolesterol LDL 'jahat' dan meningkatkan kolesterol HDL, atau kolesterol baik,” jelas Simon.

Sebuah ulasan yang diterbitkan pada November 2019 di Advances in Nutrition menunjukkan bahwa mengonsumsi almond dapat mengurangi risiko penyakit jantung dengan menurunkan kolesterol LDL, meningkatkan kolesterol HDL, dan membantu menurunkan berat badan.

Salah satu tips utama dari Mayo Clinic untuk meningkatkan profil kolesterol Anda adalah dengan ngemil almond atau menambahkannya ke dalam salad Anda. Mayo Clinic juga mengingatkan bahwa membatasi konsumsi lemak jenuh dan trans dalam pola makanmu sangat penting untuk menurunkan kolesterol. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Rekomendasi Drakor Mirip Hierarchy, Penuh Konflik dan Konspirasi

Hierarchy telah menggemparkan dunia drama Korea (drakor) pada tahun 2024 dengan alur ceritanya yang menegangkan dan drama berisiko tinggi.

Serial ini mendapatkan popularitas besar, baik di Korea Selatan maupun internasional, berkat cerita yang memikat dan pemeran yang mengesankan.

Jika Anda penggemar Hierarchy dan mencari drama lain dengan tema balas dendam dan konspirasi serupa, berikut rekomendasi drakor seperti Hierarchy yang dapat menambah daftar tontonanmu, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (11/8/2024).

1. How To Buy A Friend

How To Buy A Friend merupakan adaptasi dari webtoon populer yang mengeksplorasi sisi gelap kehidupan sekolah menengah. Drama ini berpusat pada Park Chan Hong, seorang siswa biasa yang hidupnya berubah drastis setelah bersekutu dengan petarung terkenal di sekolah, Heo Don Hyuk.

Alur cerita yang berpusat pada rahasia dan dinamika kekuasaan ini menyajikan tema-tema misteri, pengkhianatan, dan persahabatan yang sama menawannya seperti di Hierarchy.

Dengan 8 episode yang mengungkap lapisan-lapisan konflik dan intrik, drakor ini menawarkan pengalaman yang intens dan menggugah.

2. The Penthouse: War In Life

The Penthouse: War In Life membawa penonton ke dalam dunia mewah Istana Hera, tempat di mana para penghuni elit berjuang untuk mempertahankan status sosial dan masa depan anak-anak mereka.

Serial ini, yang memiliki tiga musim dengan total 21 episode per musim, mengeksplorasi konflik yang melibatkan real estat, pendidikan, dan persaingan sengit di kalangan orang kaya.

Dengan banyaknya rahasia dan perubahan aliansi, The Penthouse menghadirkan ketegangan yang mirip dengan yang terdapat dalam Hierarchy, menciptakan sebuah narasi yang penuh liku-liku dan kejutan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.