Sukses

Cut Intan Nabila Mantan Atlet Anggar Jadi Korban KDRT, Terungkap dari CCTV Dipukuli Suami Berkali-kali

Dalam video yang merupakan rekaman CCTV tersebut, terungkap praktek kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Tengah ramai video yang diunggah oleh mantan atlet anggar Cut Intan Nabila di akun Instagram pribadinya, @cut.intannabila. Dalam video yang merupakan rekaman CCTV tersebut, terungkap praktek kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya.

Tampaknya, Cut Intan Nabila mengunggah video tersebut untuk menguak tabiat suaminya yang ringan tangan itu. Beserta video tersebut, wanita itu menceritakan bagaimana proses KDRT yang kerap ia alami.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti."

Dalam video itu, pasangan suami istri tersebut tampak berselisih paham soal sesuatu. Yang membuat warganet marah, sang suami kemudian memukuli dan menendang, serta menjambak Cut Intan Nabila berkali-kali.

Meski tampak berteriak kesakitan, sang suami tetap memukuli Cut Intan. Malahan, bayi mereka ikut tertendang kaki suaminya yang sedang berusaha menyepak sang istri. Padahal, bayi yang lahir pada 24 Juli itu tak tahu apa-apa.

Sang suami juga kerap berselingkuh

Tak hanya sampai di sana, Cut Intan juga akhirnya mengungkapkan bahwa sang suami kerap berselingkuh dan selama ini ia maafkan. Namun, ternyata belas kasih yang diberikan wanita itu tak mampu mengubah perilaku sang suami yang doyan selingkuh dan ringan tangan.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah."
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INTAN NABILA (@cut.intannabila)

Demikian bunyi curahan hati Cut Intan di akunnya tersebut. Selama ini, wanita itu berusaha bertahan dengan rumah tangganya itu dan menutup-nutupi apa yang terjadi. Tapi, tampaknya ia kali ini tak sanggup lagi menahan hal tersebut.

"maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen geregetan dengan perilaku sang suami

Postingan yang memuat aksi KDRT itu kini telah ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa selebritas bahkan ikut mengecam aksi KDRT yang dilakukan sang suami.

"Tan please semoga kamu sekarang sedang di posisi yang aman sama keluarga kamu, please di proses ke polisi ya.Semua pasti dukung kamu, mau kamu dan anak kamu selamat, tolong jangan dikasih ampun," saran Chacha Thaib.

"Emosi banget gemeteran astagfirullah itu ada bayi padahal 😭😭😭😭💔💔💔💔. A**** laknat lu 😭😭😭💔💔💔," seru Larissa.

"MAIN SINI BRO AMA GUE, MAU DI RI G STREET FIGHT BOLEH !!! LAKNAT !!😡 GA TEGA BGT ADA BAYI KE TENDANG2. YA ALLAH," tulis Dieo Afisyah.

 

3 dari 3 halaman

Profil Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila

Diketahui, Armor Toreador suami Cut Intan Nabila merupakan seorang pengusaha sekaligus instruktur barber. Sang suami merupakan pemilik sekaligus pendiri CEO PT Bisnis Cukur Nusantara yang menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop.

Sekolah Cukur Negeri bergerak di bidang pelatihan cukur agar bisa menjadi capster berkualitas. Sedangkan Bisnis Barbershop menawarkan konsultasi bagi mereka yang hendak mendirikan barbershop.

Armor sebelumnya sempat menempuh pendidikan di Al Azhar Indonesia University pada tahun 2016 hingga 2023. Kini, ia tergabung dalam Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.