Sukses

Dukung Gaya Hidup Sehat dengan Teknologi Dapur Terbaru Toshiba

Teknologi dapur terbaru seperti rice cooker dan air fryer kini memudahkan kita untuk menikmati hidangan sehat setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan yang serba cepat saat ini, menjaga pola makan sehat seringkali menjadi tantangan. Beruntung, teknologi dapur terbaru seperti rice cooker dan air fryer kini memudahkan kita untuk menikmati hidangan sehat setiap hari.

Dua peralatan dapur ini tidak hanya mempercepat proses memasak, tetapi juga memastikan makanan yang dihasilkan tetap lezat dan bergizi.

Toshiba, sebagai salah satu pelopor inovasi peralatan rumah tangga, menghadirkan solusi canggih untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

 

“Toshiba menghadirkan berbagai alat memasak yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk memastikan hidangan yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat dan bergizi,” ucap Product Manager Toshiba Cooking Appliance, Edgar Ong, dalam keterangannya, Selasa (13/8/2024).

Solusi sehat bagi penggemar nasi

Nasi menjadi makanan pokok bagi banyak individu di Indonesia. Untuk memastikan nasi yang dikonsumsi tetap sehat dan bergizi, Toshiba memperkenalkan rice cooker dengan berbagai fitur unggulan:

  • Sugar Removal

Rice cooker Toshiba dapat menurunkan kadar gula dalam nasi hingga 41%, menjadikannya pilihan tepat untuk pencegahan diabetes. Hasil ini telah diuji dan diverifikasi oleh World's Leading SGS Verification.

  • Micro-Pressure Valve

Fitur ini mampu menciptakan tekanan hingga 300 PA, yang berfungsi untuk melindungi nutrisi terbaik dari beras, memastikan setiap butir nasi yang dimasak tetap mengandung nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masak sehat tanpa minyak berlebih

Memasak makanan yang lezat dan sehat kini semakin mudah dengan air fryer Toshiba. Dilengkapi dengan teknologi canggih, air fryer ini memastikan setiap hidangan yang disajikan tidak hanya lezat tetapi juga bebas dari lemak dan minyak berlebih:

  • Heat Q

Dirancang khusus untuk memastikan pengaturan panas yang presisi, sehingga memungkinkan makanan matang merata dari semua sisi, tanpa perlu menggunakan minyak berlebih melalui cara menggoreng.

  • Fat Removal

Teknologi udara panas berbentuk tornado dalam air fryer Toshiba mampu melelehkan lemak dari daging, menjaga kelembutan serta kandungan gizi makanan yang diolah.

“Dengan hadirnya rice cooker dan air fryer Toshiba, kini masyarakat Indonesia dapat dengan mudah mengakses makanan sehat dan bergizi. Berbagai teknologi yang dimiliki oleh produk peralatan memasak Toshiba menjadikan Toshiba sebagai mitra terpercaya dalam menciptakan gaya hidup sehat,” tutup Edgar.

3 dari 3 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.