Sukses

Top 3: Mulan Jameela Diduga Bantu Penangkapan Suami Cut Intan Nabila

Artikel tentang Mulan Jameela diduga bantu penangkapan Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila yang KDRT menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador ditangkap dan ditetapkan sebagai kasus dugaan terhadap istri. Ia diringkus pada Selasa, 13 Agustus 2024 di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan, sudah ditetapkan tersangka, dan sudah kita lakukan penahanan dengan tiga alat bukti," ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro seperti dikutip dari rilis media dari YouTube Intens Investigasi, (Rabu (14/8/2024).

Diduga, Mulan Jameela terlibat dalam penangkapan suami dari mantan atlet anggar tersebut. Hal ini disampaikan oleh sahabat Cut Intan Nabila, Elsya Sandria lewat Stories Instagram pribadinya. 

Menurutnya, Mulan Jameela terlibat untuk membantu masalah yang dialami sahabatnya itu. Elsya mengucapkan banyak terima kasih pada Mulan yang membantu mengawal kasus tersebut.

Elsya juga menyampaikan bahwa Cut Intan Nabila saat ini berada di tempat yang aman usai aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya viral. Video CCTV bukti KDRT yang ia unggah di akun Instagramnya, @cut.intannabila, ramai dikomentari netizen.

Artikel tentang Mulan Jameela diduga bantu penangkapan Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila yang KDRT menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ingin lebih damai dan harmonis, 5 zodiak ini cenderung memilih hidup sederhana.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 manfaat santan bagi kesehatan, bantu kontrol diabetes hingga cegah peradangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mulan Jameela Diduga Bantu Penangkapan Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang KDRT

 

Sahabat Intan itu menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh pihak yang membantu menangani kasus KDRT tersebut. 

“Intan saat ini sudah ada di tempat yang sangat aman. Didampingi orang yang tepat dan keluarga, untuk selanjutnya dia masih memerlukan waktu untuk dirinya dan anak-anaknya,” tulis Elsya di Instagramnya, Rabu, 14 Agustus 2024.

Tak hanya itu, Elsya juga meminta netizen mendoakan sahabatnya agar segera sembuh luka batin Cut Intan Nabila. 

"Doakan dia segera pulih luka batin dan luka fisiknya, terima kasih kepada semuanya yang sudah mengawal kasus ini. Intan belum sanggup melihat HP untuk saat ini," jelas Elsya.

Terungkap pula bahwa Elsya sempat menemani sahabatnya untuk melakukan visum dan melaporkan sang suami, Armor Toreador ke Polres Bogor.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ingin Lebih Damai dan Harmonis, 5 Zodiak Ini Cenderung Memilih Hidup Sederhana

Di tengah hiruk pikuk kehidupan modern, banyak dari kita merasa kewalahan oleh kerumitan dan tekanan hidup sehari-hari.

Namun, beberapa zodiak siap untuk membuat perubahan dan menyederhanakan hidup mereka menjadi lebih baik.

Baik itu merapikan rumah mereka atau menyederhanakan rutinitas mereka, beberapa zodiak ini akan memulai perjalanan menuju kehidupan yang lebih sederhana dan lebih memuaskan. 

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Selasa (13/8/2024).

1. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang penuh kasih sayang dan kecerdasan emosional yang mendalam, tetapi terkadang keinginannya untuk peduli pada orang lain dapat menyebabkan mereka mengabaikan kebutuhannya sendiri.

Pemilik zodiak ini cenderung menyederhanakan hidupnya dengan menetapkan batasan dan memprioritaskan perawatan diri. 

Baik dengan merapikan tempat tinggalnya atau memutuskan hubungan yang beracun, Cancer siap menciptakan lingkungan yang lebih damai dan harmonis untuk dirinya sendiri.

2. Virgo 

Individu Virgo dikenal perfeksionis alami yang menyukai keteraturan, tetapi terkadang perhatiannya terhadap detail dapat menyebabkan perasaan kewalahan.

Virgo cenderung menyederhanakan hidupnya dengan melepaskan pemicu stres yang tidak perlu dan menerapkan pendekatan hidup yang lebih santai.

Baik itu mendelegasikan tugas di tempat kerja atau belajar untuk mengatakan tidak pada kewajiban sosial, Virgo siap untuk memprioritaskan kesejahteraannya dan menemukan keseimbangan dalam hidupnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Santan Bagi Kesehatan, Bantu Kontrol Diabetes Hingga Cegah Peradangan

Kelapa menjadi buah yang sangat populer dan banyak dikonsumsi, baik airnya yang menyegarkan maupun dagingnya yang lezat. Selain dinikmati secara langsung, kelapa juga diolah menjadi santan, gula kelapa, dan minyak kelapa.

Santan, yang terbuat dari perasan daging kelapa, kaya akan vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Konsumsi santan murni memiliki banyak manfaat yang seringkali diabaikan. Santan tidak hanya menambah cita rasa pada berbagai hidangan, tetapi juga menyediakan nutrisi penting yang mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Dengan kandungan vitamin, mineral, dan lemak sehat, santan dapat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan. Oleh karena itu, ketahui manfaat santan bagi kesehatan, seperti melansir dari Boldsky, Rabu (14/8/2024).

Santan murni kaya akan mineral penting seperti kalium, natrium, kalsium, dan zat besi, yang semuanya berperan dalam menurunkan tekanan darah.

Mineral-mineral ini bekerja dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menjaga pembuluh darah tetap rileks serta bebas dari penyumbatan. 

2. Kontrol Diabetes

Santan murni mengandung asam lemak rantai menengah yang dapat membantu mengontrol kadar gula darah. Asam lemak ini berfungsi untuk memperlambat penyerapan gula dalam aliran darah, yang pada gilirannya mencegah lonjakan kadar gula darah.

Dengan cara ini, santan dapat berperan dalam mengurangi risiko berkembangnya diabetes, memberikan dukungan tambahan dalam pengelolaan kondisi ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.