Sukses

Sensasi Menginap di Vila The Ritz-Carlton Bali, Liburan dengan Sentuhan Lokal

The Ritz-Carlton, Bali menghadirkan pengalaman liburan eksklusif di lingkungan tropis melalui paket “Villa Retreat” yang menggabungkan kemewahan dan kearifan lokal.

Liputan6.com, Jakarta The Ritz-Carlton Bali menghadirkan pengalaman liburan eksklusif di lingkungan tropis melalui paket “Villa Retreat” yang menggabungkan kemewahan dan kearifan lokal. 

Para tamu disambut dengan tradisi budaya Bali yang autentik, menciptakan suasana hangat begitu mereka tiba. Layanan butler yang siap 24 jam juga memastikan setiap kebutuhan tamu terpenuhi dengan sempurna.

Vila-vila ini dirancang dengan sentuhan budaya lokal, dilengkapi fasilitas modern yang memberikan kenyamanan ekstra bagi tamu dewasa dan anak-anak. Bagi keluarga, layanan dari Ritz Kids Counselor akan membantu merancang berbagai aktivitas menarik, termasuk Ritz Kids Night Safari—petualangan kemah unik dalam vila.

Tak hanya itu, tamu dapat menikmati floating breakfast, memesan tenda eksklusif di tepi pantai, hingga mendapatkan suvenir VIP yang berhubungan dengan komunitas lokal—semua ini akan membuat liburan semakin berkesan.

Sebagai pelengkap, tamu vila menerima resort credit senilai Rp 2.000.000 (sekitar USD 125) yang dapat ditukar dengan hidangan lezat di restoran, perawatan spa, atau aktivitas budaya yang memperkaya pengalaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran pengalaman eksklusif lainnya

Pengalaman eksklusif lainnya termasuk sesi "Soul Purification Ritual" di pantai pada saat matahari terbit dan kelas memasak masakan tradisional Bali.

Dengan 16 vila menawan, The Ritz-Carlton, Bali memanfaatkan seluruh keindahan resor untuk menyajikan pengalaman luar biasa di setiap sudutnya. Tamu yang menginginkan panorama Samudra Hindia dari ketinggian dapat memilih vila di tebing seperti The Garden Villa, The Cliff Villa, dan The Ritz-Carlton Cliff Villa. 

3 dari 3 halaman

Pemandangan laut dari vila

Bagi yang lebih suka suasana pantai, The Sky Villa dan The Ritz-Carlton Oceanfront Villa menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, dengan luas hampir 7.300 kaki persegi.

Setiap vila dirancang dengan perpaduan desain kontemporer dan pesona alam Bali, memberikan nuansa nyaman layaknya rumah namun tetap menyuguhkan kemewahan yang sempurna—tempat ideal untuk melupakan kesibukan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini