Sukses

Kobarkan Semangat Prestasi, Putra Putri Terbaik Bangsa Berkolaborasi dengan Produk Asli Milik Indonesia

Mereka berkolaborasi dalam rangka merayakan HUT ke-79 RI bersama Le Minerale sebagai produk asli milik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Momen Kemerdekaan RI selalu dirayakan dengan berbagai momen menggembirakan. Ya, dari Sabang sampai Merauke selalu ada perayaan 17-an dengan beragam rangkaian acara, mulai dari upacara, mengumandangkan lagu kebangsaan, hingga melakukan sejumlah perlombaan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan. 

Hal yang sama juga dilakukan para musisi kenamaan Tanah Air, insan olahraga yang berprestasi, dan kaum muda yang menjadi ikon Pancasila Termuda. Mereka adalah Putri Ariani, Fabio Asher, Najwa Alala, Nicky 'XO-IX', dan Saykoji. Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Juara All England), Mischka dan Devon (Juara Olimpiade Matematika & Sains), Rizky Ridho, Rafael Struick, Sulaeman, Nathan Tjoe-A-On, dan Ernando Ari (Atlet Sepak Bola Indonesia), Nicholas Benito (Abang None 2018), dan Najwa Alala (Abang None 2023). 

Ya, mereka berkolaborasi dalam rangka merayakan HUT ke-79 RI. Bersama Le Minerale sebagai produk asli milik Indonesia, mereka memberikan persembahan terbaiknya, melalui video lagu kebangsaan Bagimu Negeri ciptaan Koesbini dimana musiknya diaransemen ulang oleh komposer muda kenamaan Tanah Air, Eka Gustiwana. 

Alasan mengapa berkolaborasi dengan sosok putra dan putri terbaik bangsa karena Le Minerale bangga dengan kerja keras yang berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Indonesia dan dunia. Le Minerale yakin bahwa semangat merupakan hal positif yang menjadi pendorong utama dan harus terus dikobarkan, agar mereka yang berjuang, bisa terus mencapai prestasinya. 

Oleh karena itu, Le Minerale sebagai air mineral asli milik Indonesia akan selalu hadir mengaliri langkah, semangat, dan harapan anak bangsa demi membawa Indonesia yang lebih baik dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan. Le Minerale, hadir untuk kebaikan Indonesia. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.