Sukses

4 Zodiak Ini Paling Jago Mewujudkan Cinta Mereka Secara Alami

Berikut ini daftar zodiak yang jago mewujudkan cinta mereka secara alami

Liputan6.com, Jakarta Manisfesting adalah seni mewujudkan keinginan Anda. Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat menjalaninya atau mewujudkannya. Meskipun kita semua memiliki potensi untuk mengubah keinginan terdalam kita menjadi kenyataan yang nyata, beberapa zodiak dapat menavigasi seni spiritual ini dengan lebih mudah dan lancar daripada kebanyakan, terutama dalam hal cinta.

Berikut ini daftar zodiak yang paling mungkin mewujudkan impian mereka dalam cinta, romansa, kencan, dan pernikahan menurut astrologi. Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Taurus

Taurus secara alami terampil mewujudkan keinginan sejati mereka dalam cinta tanpa melakukan banyak upaya. Dikuasai oleh Venus, planet daya tarik, membuat kencan menjadi lebih mudah. ​​Pesona Taurus yang magnetis menarik pengagum dan peluang romantis. Tidak perlu mengejar gebetan Anda saat Anda seorang Taurus yang berkuasa.

Taurus mendambakan struktur yang dapat diandalkan di semua bidang kehidupan mereka. Memiliki pasangan membuat mereka rileks dan menemukan kestabilan emosional serta ketergantungan saat semuanya berjalan baik. 

Namun, hal ini membuat mereka rentan terhadap hubungan berantai, berpindah dari satu hubungan ke hubungan lain demi rasa aman. Mereka harus meluangkan waktu sebelum terikat, karena cinta sangat berarti bagi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer dengan cepat menarik perhatian dengan kehadirannya yang hangat dan mudah bergaul. Zodiak ini berusaha keras untuk memastikan semua orang merasa diperhatikan, disambut, dan diterima. Siapa yang tidak akan jatuh hati? Dikuasai oleh Bulan, mereka selaras dengan bagian kehidupan yang sentimental dan sensitif.

Cancer mudah menarik cinta yang nyata karena energinya. Mereka suka memberikan keandalan dan kenyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu, orang yang mendambakan hubungan yang bermakna menjadi kecanduan tatapan penuh perhatian mereka. 

Betapapun terampilnya Cancer dalam mewujudkan cinta, mereka juga selektif tentang siapa yang mereka biarkan masuk. Meskipun mereka menarik banyak pilihan, mereka berhati-hati tentang dengan siapa mereka terikat.

 

3 dari 4 halaman

3. Libra

Libra adalah zodiak yang terkait dengan hubungan, jadi wajar saja, mereka adalah perwujudan asmara yang ulung. Dikuasai oleh Venus, planet cinta, aura Libra memancarkan daya tarik. Terlepas dari bagaimana penampilan mereka, esensi mereka cantik bagi kebanyakan orang. Menemukan pasangan potensial atau kencan yang menarik dengan tanda bintang ini mudah.

Meskipun mudah bagi seorang Libra untuk menggoda dan bersenang-senang, menemukan seseorang yang menarik perhatian mereka yang tidak menentu lebih rumit. Orang-orang ini mendambakan pasangan hidup. 

Oleh karena itu, mereka dengan cepat menjadi penghindar pada tahap awal kencan ketika seseorang menunjukkan tanda-tanda tidak dapat diandalkan. Sementara Libra menarik banyak perhatian romantis, mereka menemukan kekuatan sejati mereka ketika mereka menyaring siapa yang layak untuk diajak kencan pertama. Dikenal karena menyenangkan orang lain, mereka dapat mengalami kesulitan membuat orang lain merasa ditolak.

 

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Sebagai seorang romantis yang penuh harapan, Pisces, tentu saja, terampil dalam mewujudkan cinta. Zodiak ini mencintai cinta, bahkan di luar cara romantis. Esensi sejati mereka adalah menjembatani kesenjangan dan menyatukan. 

Mudah bagi Pisces untuk percaya bahwa cinta itu mungkin bagi mereka. Mereka mencintai orang lain dengan seluruh keberadaan mereka. Tentu saja, mereka dapat menarik hal yang sama sebagai balasannya.

Namun, Pisces harus mengingat batasan. Saat mereka mulai mengenal seseorang, mereka dengan cepat membaca sesuatu yang lebih dari sekadar penampilan luar. Mereka melihat seseorang apa adanya di tingkat jiwa mereka. 

Namun, tidak semua orang ingin menyelami jiwa dan raga mereka dan mencintai tanpa syarat seperti mereka. Belajar untuk mengatakan tidak, menjauh saat mereka mengorbankan diri, dan menemukan landasan duniawi sangatlah penting. Dengan begitu, mereka dapat mempertahankan cinta yang mereka butuhkan, menyaring ketertarikan yang dangkal yang tidak bertahan lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.