Sukses

Le Minerale Luncurkan Iklan Kolaborasi Bersama Talenta Bangsa, Angkat Tema Nasionalisme

Le Minerale yang dengan bangga 'mengaliri' langkah, semangat, dan harapan yang menjadi prestasi anak bangsa dalam mengharumkan nama Indonesia hingga ke penjuru dunia.

Liputan6.com, Jakarta Nasionalisme bukan sekadar kata. Nasionalisme punya makna kuat karena menggambarkan wujud persatuan bangsa. Membawa semangat kemerdekaan, Le Minerale memaknai HUT ke-79 RI dengan meluncurkan iklan kolaborasi bersama para talenta terbaik bangsa. 

Iklan dalam bentuk video musik berdurasi empat menit itu bukan sekadar menyoroti kekayaan dan keindahan alam Indonesia saja. Tapi juga menggambarkan ekspresi cinta dan kebanggaan masyarakat terhadap Indonesia. Juga Le Minerale yang dengan bangga 'mengaliri' langkah, semangat, dan harapan yang menjadi prestasi anak bangsa dalam mengharumkan nama Indonesia hingga ke penjuru dunia. 

Sejatinya, prestasi yang berhasil diukir merupakan salah satu prinsip nasionalisme. Untuk menggambarkan kebanggaan akan prestasi tersebut, Le Minerale sebagai produk asli milik Indonesia menggandeng talenta terbaik anak bangsa dalam iklan kolaborasi itu. 

Mereka adalah Eka Gustiwana, Putri Ariani, Fabio Asher, Najwa Alala, Nicky 'XO-IX', dan Saykoji. Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Juara All England), Mischka dan Devon (Juara Olimpiade Matematika & Sains), Rizky Ridho, Rafael Struick, Sulaeman, Nathan Tjoe-A-On, dan Ernando Ari (Atlet Sepak Bola Indonesia), Nicholas Benito (Abang None 2018), dan Najwa Alala (Abang None 2023). 

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina menyampaikan bahwa iklan tersebut merupakan bentuk cinta Le Minerale kepada Indonesia. 

"Sebagai produk asli milik Indonesia, Le Minerale mempersembahkan pesan ini sebagai bentuk cinta kami kepada Indonesia dan untuk menginspirasi nilai-nilai kebangsaan kepada generasi penerus dengan menampilkan putra-putri terbaik Indonesia," ujar Yuna dalam keterangannya, Sabtu (17/8).

Tak hanya itu saja, Yuna juga berharap agar semangat kebangsaan dapat terus hidup dan tumbuh di tengah masyarakat. 

"Kami ingin menjadi bagian dari upaya tersebut," kata Yuna.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.