Sukses

Top 3: Daftar Promo Makanan dan Minuman 17 Agustus 2024

Artikel tentang 15 promo makanan dan minuman diskon 17 Agustus 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lengkap rasanya merayakan Hari Kemerdekaan dengan jajan menggunakan penawaran promo 17 Agustus 2024. Tentunya, ini bisa membantu Anda yang doyan makan dengan berhemat membeli makanan dan minuman yang Anda mau. 

Berikut ini beberapa promo makanan dan minuman yang bisa Anda incar spesial HUT RI ke-79 seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Solaria

Paketnya berlangsung untuk pembelian via GoFood selama 11-24 Agustus 2024. Paket Agustusan Solaria terdiri dari dua macam dengan harga Rp 79.000, yaitu:

Paket Agustus 1 yang terdiri dari Nasi Ayam Goreng Mentega, Fish Ball Satay, dan Lychee Tea.

Paket Agustus 2 berupa Nasi Fillet Ikan Goreng Rica-rica, Prawn Ball Satay, dan Ice Green Tea.

Wingstop

Pilihan menu promo Wingstop juga terdiri dari dua macam, yaitu Hemat 45 dan Hemat 79 yang berlangsung dari 12-18 Agustus 2024.

Paket Hemat 45 berisi 6 Boneless, 2 Nasi, 2 Churros, 2 Coca-cola dijual seharga Rp 45.000, sementara untuk paket Hemat 79 berisi 17 Boneless dijual seharga Rp 79.000.

Harga tersebut belum termasuk pajak.

Artikel tentang 15 promo makanan dan minuman diskon 17 Agustus 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jangan abaikan 4 tanda awal kanker usus besar seperti ini.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 zodiak yang kerap dikira sombong dan tak bisa didekati, padahal hanya pemalu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 15 Promo Makanan dan Minuman Diskon 17 Agustus 2024, Sayang Bila Dilewatkan

Gokana Ramen Teppan

Terdapat promo Hari Kemerdekaan RI yang berlaku di seluruh gerai dari tanggal 1-31 Agustus 2024. 

Paket Merdeka 1 Rp 49.545 terdiri dari Gokana 1 dan Ice Lemon Tea, paket Merdeka 2 berupa Beef Original Bento dan Ice Lemon Tea seharga Rp 54.545, dan paket Merdeka 3 berisi Roasted Chicken Ramen dan Ice Lemon Tea seharga Rp 56.818.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Abaikan 4 Tanda Awal Kanker Usus Besar Seperti Ini

Seorang wanita dengan berani berbagi empat tanda awal kanker usus besar yang dialaminya sebelum diagnosisnya dan mendesak orang lain untuk "tidak seperti dia."

Penyintas kanker usus besar stadium 4 Ellie Wilcock, menggunakan platform media sosial TikTok, untuk berbagi tanda-tanda peringatan yang terlewatkan olehnya. Penyintas kanker, yang dikenal dengan nama EllieWilcock0, mengatakan bahwa dia membagikan klip tersebut untuk meningkatkan kesadaran. 

"Gejala-gejala yang menyebabkan diagnosis kanker usus besar stadium 4 saya," katanya.

"Jadi, yang pertama adalah nyeri di sisi kiri perut dan panggul saya. Saya pikir untuk waktu yang lama bahwa itu adalah infeksi saluran kemih dan mungkin telah menjalar ke ginjal saya karena itu hanya di satu sisi. Itu menjalar dari bagian depan ke belakang saya."

Namun, Ellie menambahkan bahwa semua penanda infeksi telah kembali bersih. Hal ini membuat Ellie akhirnya menjalani lebih banyak tes untuk mengetahui apa akar penyebab nyeri tersebut, WalesOnline melaporkan. 

"Yang kedua, bagi saya adalah kelelahan," tambahnya. "Biasanya saya bangun, pergi bekerja, pulang ke rumah, lalu mungkin pergi ke pusat kebugaran atau memasak makan malam atau bertemu teman. Namun, saya pada dasarnya pulang kerja dan tertidur sepanjang malam."

Gejala ketiganya, ia gambarkan sebagai sesuatu yang tidak ia sadari saat itu. "Namun, satu hal yang mungkin saya alami adalah perubahan kebiasaan buang air besar dan darah dalam tinja saya," jelasnya. 

Ia melanjutkan: "Ini adalah salah satu hal yang harus benar-benar diperhatikan dan diperiksa tinja Anda. Saya sangat menganjurkan hal itu. Jika saya melakukan itu, yang tidak saya lakukan, saya akan menemukan kanker saya lebih awal sebelum mencapai stadium 4."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak yang Kerap Dikira Sombong dan Tak Bisa Didekati, Padahal Hanya Pemalu

Di dunia yang sering kali menghargai sifat ekstrovert dan keterusterangan, sifat pemalu terkadang dapat disalahpahami. Bagi beberapa zodiak, rasa malu alami mereka dapat disalahpahami sebagai sikap buruk atau sikap acuh tak acuh oleh orang lain.

Dalam artikel ini, kita akan membahas kepribadian enam zodiak yang sering kali disalahpahami karena rasa malunya, mengungkap sifat dan kecenderungan yang berkontribusi terhadap kesalahpahaman ini. Dihimpun dari The Signature Box Beauty, ini dia daftar zodiak tersebut menurut astrologi.

1. Cancer

Orang berzodiak Cancer sangat sensitif dan intuitif, dengan kedalaman emosional yang kuat yang terkadang dapat disalahpahami oleh orang lain. Dikuasai oleh Bulan, planet emosi dan naluri, Cancer sering kali menarik diri ketika merasa kewalahan atau rentan.

Rasa malu mereka dapat disalahartikan sebagai sikap acuh tak acuh, padahal sebenarnya, mereka hanya melindungi diri dari potensi rasa sakit atau penolakan.

2. Virgo

Virgo adalah individu yang teliti dan analitis, dengan mata yang tajam terhadap detail dan sifat perfeksionis yang terkadang dapat terlihat menyendiri atau angkuh. Dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi dan kecerdasan, Virgo mungkin kesulitan untuk terbuka kepada orang lain karena takut dikritik atau dihakimi.

Rasa malu mereka mungkin disalahartikan sebagai kesombongan atau superioritas, padahal sebenarnya, mereka hanya berhati-hati dalam mengungkapkan jati diri mereka yang sebenarnya kepada orang lain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini