Sukses

Bak Cenayang, 4 Zodiak Ini Ingin Punya Pasangan yang Bisa Baca Pikirannya

Beberapa zodiak ini mengharapkan pasangan mereka memiliki kemampuan untuk memahami pikiran dan perasaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi telah lama menjadi lensa yang memikat untuk melihat kepribadian dan hubungan. Dari Aries yang berapi-api hingga Pisces yang sensitif, setiap zodiak menghadirkan serangkaian sifat dan harapan uniknya sendiri.

Dalam hubungan, komunikasi sering dianggap sebagai landasan kesuksesan. Namun, untuk beberapa tanda zodiak, kata-kata yang tidak terucapkan memiliki bobot yang sama besarnya dengan dialog verbal.

Seperti beberapa zodiak ini yang mengharapkan pasangan mereka memiliki kemampuan untuk memahami pikiran dan perasaan mereka.

Penasaran zodiak apa saja? Ini dia, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (18/8/2024).

1. Aries

Aries dikenal karena kemandiriannya yang kuat dan ketegasannya yang berani. Dalam hubungan, pemilik zodiak ini mengharapkan pasangannya mengikuti gaya hidup yang serba cepat dan sifat intuitifnya. 

Mereka sering beranggapan bahwa orang terdekatnya dapat mengantisipasi keinginannya tanpa perlu komunikasi gamblang.

Meskipun antusiasmenya dapat menular, Aries mungkin perlu mengurangi ekspektasinya dan belajar mengungkapkan kebutuhannya secara lebih efektif.

2. Gemini

Dikenal karena kecerdasan dan kemampuan beradaptasinya, Gemini berkembang dalam stimulasi intelektual dan percakapan yang hidup.

Namun, kecenderungannya terhadap dualisme dapat mempersulitnya untuk mengekspresikan emosi secara terbuka. 

Sebaliknya, individu dengan zodiak ini mungkin menggunakan isyarat dan petunjuk yang halus, berharap pasangannya dapat memahami maksudnya dengan mudah.

Meskipun Gemini ahli dalam membaca yang tersirat, mereka harus menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan intuitif yang sama.

Komunikasi yang jelas dan langsung adalah kunci untuk menjembatani kesenjangan antara ekspektasi dan kenyataan dalam hubungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Individu Scorpio dikenal karena daya tarik magnetis dan aura misteriusnya. Dalam hubungan, Scorpio mendambakan keintiman dan kerentanan emosional tetapi mungkin kesulitan untuk mengartikulasikan perasaannya secara langsung.

Sebaliknya, individu berzodiak ini mengandalkan isyarat nonverbal dan gerak tubuh halus, mengharapkan pasangannya memahami keinginan terdalamnya secara intuitif. 

Meskipun daya tarik misteriusnya memikat, Scorpio harus menyadari pentingnya komunikasi verbal dalam menumbuhkan kepercayaan dan koneksi.

 

3 dari 3 halaman

4. Pisces

Pisces dikenal sosok yang sangat berempati dan intuitif. Dalam hubungan, Pisces seringkali mengharapkan pasangannya untuk menyadari perubahan halus dalam suasana hati dan energinya tanpa perlu komunikasi gamblang.

Kasih sayang dan kepekaannya yang tak terbatas dapat membuatnya selaras dengan emosi orang lain, tetapi pemilik zodiak ini harus berhati-hati untuk tidak memproyeksikan fantasinya ke kenyataan. 

Dengan mempraktikkan komunikasi yang terbuka dan jujur, Pisces dapat memastikan bahwa kebutuhannya terpenuhi tanpa hanya mengandalkan intuisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.