Sukses

3 Zodiak Ini Dikenal Terburu-buru Menjalin Hubungan, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak yang dikenal suka terburu-buru dalam menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Sementara beberapa zodiak akan senang melajang selamanya, dan yang lain akan mengambil waktu yang lama untuk mempertimbangkan pro dan kontra dari setiap pasangan Hinge, yang lain sibuk jatuh cinta dengan seseorang yang baru mereka temui dan bercanda dengan teman-teman tentang tanggal pernikahan dan nama bayi.

Hampir semua orang pernah melakukan kesalahan dengan terburu-buru menjalin hubungan, tetapi zodiak tertentu tampaknya menjadikannya kebiasaan. Hal ini berlaku bagi anggota zodiak impulsif yang dikenal jatuh cinta dan merencanakan kehidupan baru dalam satu malam.

Menurut Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, zodiak impulsif cenderung terburu-buru menjalin hubungan karena mereka terhanyut dalam kesenangan dan sensasi hubungan baru. Jika mereka cocok dengan seseorang yang baru, tidak akan lama sebelum mereka mengumumkan hubungan mereka di Instagram.

Lalu ada zodiak yang sangat romantis yang akan melakukan apa saja untuk mewujudkan fantasi berpasangan mereka. Seperti yang dikatakan Wang, zodiak ini mudah jatuh cinta dengan siapa pun yang mereka temui, dan mereka sering kali cepat terjun dan berkomitmen. Mereka akan mengatakan hal-hal seperti, "Yah, kami langsung tahu" atau "Saya tahu merekalah orangnya."

Zodiak romantis mendambakan gaya hidup yang nyaman dan tenang di mana mereka berbelanja di IKEA, bertemu keluarga, dan bermain rumah-rumahan secepatnya. Jika mereka dapat melihat itu terjadi dengan seseorang yang baru, tidak masalah jika mereka baru berkencan satu atau dua kali.

Berikut adalah tiga zodiak yang terburu-buru menjalin hubungan, menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries biasanya impulsif. "Diperintah oleh Mars, planet aksi, mereka berkembang dengan kegembiraan," kata Wang, dan itu berarti mereka sering kali langsung terjun ke dalam hubungan baru.

Zodiak berelemen api yang seksi dan supel ini pandai bertemu orang di dunia nyata, jadi mereka tidak pernah kekurangan pilihan. Mereka mungkin merasakan percikan asmara dengan seseorang di bar atau cocok dengan orang asing saat liburan, dan begitu saja mereka mengirim pesan kepada teman-teman mereka dan mengumumkan bahwa mereka sedang jatuh cinta.

Seorang Aries selalu akan bertindak terlebih dahulu dan berpikir kemudian, yang juga berarti mereka mampu mengabaikan — atau mengabaikan begitu saja — tanda-tanda bahaya apa pun yang mungkin menghentikan zodiak lainnya. Menurut Wang, hal ini terutama berlaku bagi mereka yang memiliki Venus di Aries, karena hal itu membuat mereka lebih spontan dan dengan demikian lebih mungkin untuk terburu-buru menjalin hubungan.

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Begitu seorang Libra mengunduh aplikasi kencan, semua taruhan dibatalkan. "Libra dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan, yang sangat memengaruhi kecenderungan romantis mereka," kata Wang. Mereka memiliki keinginan kuat untuk terkunci dan jatuh cinta, dan sifat ini cenderung menempatkan mereka di jalur cepat menuju komitmen.

Sebagai zodiak berelemen udara yang menawan, Libra selalu memiliki sejuta kecocokan di Hinge. Mereka suka memilih beberapa nama dan menjadwalkan tiga (atau lebih) kencan dalam satu malam. Tujuannya? Untuk segera menemukan pasangan. 

Meskipun mereka pandai menggoda dan menarik perhatian orang, Wang mengatakan Libra bukanlah yang terbaik dalam hal memilih orang yang tepat. Alih-alih meluangkan waktu dan mengajukan pertanyaan tentang nilai dan tujuan, mereka akan menemukan satu atau dua kualitas yang mereka sukai saat berkencan dan menganggapnya sebagai takdir.

Seperti yang dikatakan Wang, "Kebutuhan bawaan Libra untuk menjadi pasangan terkadang dapat mengaburkan penilaian mereka, menyebabkan mereka mengabaikan masalah kecocokan dalam upaya mencari hubungan yang ideal." 

Terkadang mereka beruntung dan semuanya berjalan sesuai keinginan mereka, tetapi di lain waktu mereka menyadari bahwa mereka perlu kembali ke rencana awal.

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces cenderung terhanyut dalam hari-hari awal percintaan yang sangat romantis. Saat mereka menatap mata seseorang dan merasakan percikan cinta, mereka akan segera membayangkan seluruh hidup mereka bersama, hampir seperti ada film komedi romantis yang diputar di kepala mereka.

"Pisces cenderung melamun dan romantis, sering kali memandang cinta melalui lensa idealisme yang mendorong mereka menjalin hubungan," kata Wang. Zodiak berelemen air ini juga sangat berempati, yang berarti mereka pandai menjalin hubungan dan merasa dekat dengan orang lain.

Pisces akan dengan senang hati menghabiskan 12 jam pada kencan pertama, dan mereka akan lebih senang lagi tidur di tempat pasangan barunya — terkadang menyelundupkan sikat gigi ke kamar mandi sebagai cara untuk menunjukkan rasa cinta mereka. Itu dengan cepat berubah menjadi menghabiskan waktu bersama 24/7, dan sebelum mereka menyadarinya, mereka telah menjalin hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.