Sukses

3 Zodiak Ini Paling Suka Mengumbar Kemesraan di Depan Umum, Cuek Sama Pendapat Orang

Jika Anda melihat seseorang bermesraan di depan umum, kemungkinan besar orang tersebut adalah salah satu dari tiga zodiak ini yang paling menyukai PDA.

Liputan6.com, Jakarta Sementara beberapa zodiak hanya akan berciuman dan berpelukan di balik pintu tertutup, yang lain 100% OK untuk menikmati sesi bermesraan di siang bolong. Zodiak yang suka Public Display Affection (PDA) menyukai hal-hal yang menggemaskan, seperti berpegangan tangan dan berpelukan, tetapi mereka juga cepat mengubah bilik di restoran menjadi ruang pribadi mereka sendiri — atau tidak terlalu pribadi.

PDA adalah saat Anda berciuman, berpelukan, dan berpegangan tangan dengan pasangan Anda di depan umum. Bagi beberapa zodiak, PDA adalah reaksi alami saat jatuh cinta. 

Hal ini terutama berlaku bagi zodiak yang dikuasai Venus yang menyukai hal-hal yang romantis. Bagi mereka, memeluk kekasih mereka saat berjalan di trotoar adalah hal yang wajar. Jika mereka tertangkap kamera ciuman di acara olahraga, mereka tidak akan pernah berhenti membicarakannya.

Bagi zodiak lainnya, kebiasaan PDA mereka berasal dari hubungan yang penuh nafsu dan seksi. Mereka sering kali begitu terpaku pada kehidupan cinta mereka sehingga lupa bahwa mereka berada di ruangan yang penuh dengan orang asing. 

Fokus utama mereka adalah berciuman atau mengusap bahu pasangan mereka, dan mereka akan mencondongkan tubuh dan melakukannya tanpa berpikir dua kali. Bagi zodiak yang lebih berapi-api, PDA bahkan bisa menjadi cara yang seksi untuk menandai wilayah mereka. Tidak ada yang mengatakan "mereka milikku" seperti ciuman di depan umum.

Jika Anda melihat seseorang bermesraan di depan umum, kemungkinan besar orang tersebut adalah salah satu dari tiga zodiak ini yang paling menyukai PDA. Dihimpun dari Bustle, ini zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo

Jika seorang Leo merasakan dorongan untuk mencium pasangannya, mereka akan melakukannya. Sementara zodiak lain mungkin lebih berhati-hati atau menahan diri sampai mereka berada di privasi rumah mereka sendiri, Leo tidak pernah berpikir tentang siapa yang mungkin sedang menonton atau siapa yang mungkin mencengkeram mutiara mereka sebagai tanggapan.

Zodiak yang identik elemen api ini dikuasai oleh matahari, jadi mereka dengan berani menjalani hidup dengan rasa percaya diri yang tak ada habisnya. Jika ada yang mempermasalahkan PDA mereka, mereka akan menutupnya, mempertahankan pendirian mereka, dan membela hak mereka untuk berciuman di trotoar.

Leo juga suka menunjukkan kasih sayang. Mereka hangat dan ramah, jadi tidak perlu banyak hal untuk meluapkan perasaan mereka. Zodiak ini juga suka mengekspresikan diri, dan itu berarti mereka cepat memeluk teman-teman mereka, meremas orang tua mereka — dan mencium pasangan mereka tepat di bibir.

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Seorang Libra akan dengan terang-terangan terlibat dalam sesi bermesraan yang cabul di tengah restoran yang ramai, tetapi mereka juga senang berpegangan tangan dengan sopan dengan pasangan mereka saat mereka berjalan di jalan. Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Venus, planet cinta, mereka menyukai segala bentuk PDA.

Ketika seorang Libra berada dalam hubungan jangka panjang, mereka akan bertindak seolah-olah mereka baru bertemu pasangan mereka beberapa minggu sebelumnya. Mereka ingin duduk di samping pasangannya, bukan di seberangnya, di restoran, dan mereka akan dengan gembira bergandengan tangan atau mencium leher pasangannya — bahkan saat orang lain melihat. 

Jika mereka ingin menyuapi pasangannya kentang goreng atau sesendok pasta dengan garpu, mereka juga akan melakukannya. Libra yang masih lajang juga sering melakukan PDA. 

Saat berkencan, mereka akan mengulurkan tangan ke seberang meja, memegang tangan pasangannya, atau menyentuh bahu atau lututnya. Mereka bahkan mungkin mendapatkan ciuman pertama mereka tepat di bar. Saat zodiak udara ini merasakan cinta, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak bersikap fisik dan genit.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Jupiter, planet kelimpahan, Sagitarius akan selalu menjalani hidup dengan penuh semangat. Saat keluar bersama pasangannya, Anda dapat yakin bahwa mereka akan menikmati setiap detik kebersamaan mereka. Mereka ingin berpegangan tangan, bergandengan tangan, menepuk pantat kekasih mereka dengan penuh kasih sayang, dan mencondongkan tubuh untuk mencium banyak orang.

Tidak ada waktu yang buruk untuk bermesraan di depan umum saat Anda berzodiak Sagitarius. Mereka suka berpelukan dan berciuman saat mengantre untuk minum kopi, menonton film, berjalan ke meja mereka di restoran, dan bahkan saat mereka duduk di sofa di depan mertua mereka. 

Momen-momen menggemaskan mereka mungkin membuat orang lain merasa geli, tetapi seorang Sagitarius tidak akan memperhatikan atau peduli.

Sagitarius adalah zodiak yang identik dengan elemen api, dan itu berarti mereka bisa bersikap impulsif. Zodiak ini suka mengikuti kata hati, jadi jika suasana hati ingin bermesraan di depan umum, mereka akan bertindak terlebih dahulu dan memikirkannya kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.