Sukses

Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Digosipkan Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya

Kabar perselingkuhan itu mencuat setelah terungkap percakapan Rachel dengan netizen yang membeberkan bahwa netizen tersebut melihat Salim bersama Azizah berduaan di suatu acara.

Liputan6.com, Jakarta Sosok pesebakbola profesional Indonesia, Pratama Arhan, tengah menjadi buah bibir netizen Indonesia. Arhan dibicarakan bukan karena tampil mengesankan bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, tapi terkait kabar perselingkuhan sang istri, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang dulunya pacar Rachel Vennya.

Kabar perselingkuhan itu mencuat setelah terungkap percakapan Rachel dengan netizen yang membeberkan bahwa netizen tersebut melihat Salim bersama Azizah berduaan di suatu acara.

Lebih jauh, Rachel Vennya mengungkapkan bahwa isu perselingkuhan tersebut awalnya sempat dikira 'gimmick' atau trik marketing dirinya jualan parfum. Kemudian, Rachel menjelaskan bahwa ia juga mendapat kabar tersebut dari Pratama Arhan sendiri.

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," balas Rachel dikutip dari akun X/Twitter @pingachm.

Lalu, siapa sosok Azizah Salsha tersebut sebenarnya?

Profil Azizah Salsha

Lahir pada 3 Maret 2003, Azizah Salsha memiliki nama asli Nurul Azizah Rosiade. Ia merupakan putri dari pengusaha sekaligus politisi, Andre Rosiade.

Azizah meniti karier di dunia hiburan sejak usianya masih belia, dengan menjadi model dan selebgram. Wajahnya yang manis serta kepribadiannya yang ramah membuatnya digemari banyak pengikut di media sosial.

Selain itu, Zize juga kerap membagikan momen kesehariannya yang penuh warna, mulai dari gaya busana hingga kegiatan bersama teman-temannya.

Azizah juga memiliki latar belakang pendidikan yang cukup baik. Sebelum menikah, ia melanjutkan studinya di luar negeri, yang menunjukkan bahwa pendidikan menjadi salah satu prioritas penting baginya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan

Kabar pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan mengejutkan banyak pihak. Pasangan ini menggelar acara pernikahan secara tertutup pada Agustus 2023. Pernikahan ini menjadi sorotan, mengingat Pratama Arhan merupakan salah satu pemain muda berbakat yang banyak diperbincangkan di dunia sepak bola Indonesia. 

Sebelum menikah, keduanya dicoba didekatkan oleh ayah Zize, panggilan Azizah. Namun ternyata, Arhan sudah mendapat 'kode' terlebih dahulu oleh Zize yang berkenalan lewat DM di Instagram.

Aktivitas dan Kehidupan Setelah Menikah

Setelah menikah, Azizah tetap aktif di media sosial dan kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami. Pasangan ini sering menunjukkan kekompakan mereka, baik dalam mendukung karier Arhan di lapangan maupun dalam kehidupan pribadi. Kehidupan rumah tangga mereka pun terlihat harmonis, dengan keduanya sering tampil dalam berbagai kesempatan baik di acara keluarga maupun kegiatan bersama teman-teman.

Dengan pesonanya sebagai selebgram, Azizah Salsha juga terus menarik perhatian publik, tidak hanya karena statusnya sebagai istri Pratama Arhan, tetapi juga karena kepribadiannya yang menyenangkan. Kehadirannya di dunia entertainment dan media sosial membuatnya tetap relevan, meskipun kini ia lebih dikenal sebagai bagian dari kehidupan seorang atlet sepak bola nasional.

3 dari 4 halaman

Azizah Salsha Diminta Netizen Bersyukur Punya Suami Pratama Arhan: Dapat Laki Spek Begini Malah Dikhianatin

Netizen di media sosial ikut berkomentar soal kabar Azizah Salsha, istri striker timnas Indonesia, Pratama Arhan, selingkuh dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kabar Azizah Salsha selingkuh ramai dibahas netizen di jagad maya sejak Selasa, 20 Agustus 2024, malam. Zize, sapaan Azizah, diminta netizen untuk bersyukur memiliki suami seperti Pratama Arhan.

"Di tengah banyaknya laki yg suka selengki plus kdrt dapet suami baik dan pengertian mah udah syukur bgt ya harusnya," tulis salah satu akun instagram, dikutip Liputan6.com, Rabu, 21 Agustus 2024.

Netizen lainnya juga merasakan hal yang sama. "Orang mah susah nyari laki2 tulus dan setia, ini dapet laki2 spek begini malah dikhianati.. wanita tidak bersyukur," sambung netizen dengan akun instagram yang lainnya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Setahun Menikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha Ramai Dirujak Warganet karena Dikabarkan Selingkuh

Tanpa terasa pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sudah genap setahun pada Selasa, 20 Agustus 2024 kemarin. Ironisnya, bukan kabar perayaan atau ungkapan kebahagiaan yang beredar di hari itu karena Azizah ramai dikabarkan selingkuh. Keduanya tak saling mengunggah momen ulang tahun pernikahan pertama mereka di media sosial.

Tentu ini jadi kabar yang kurang menguntungkan. Arhan saat ini sedang bermaoin di klub Korea Selatan, Suwon FC dan bulan depan bakal membela timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Situasi itu bahkan diduga membuat pernikahan mereka di ambang perceraian. Azizah dituding telah menjadi penyebab putusnya hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer.  Dugaan ini berawal dari unggahan Instagram story Rachel Vennya pada Selasa, yang membagikan foto bersama Azizah Salsha.

Di foto pertama, Rachel Vennya mengimbuhkan lagu Olivia Rodrigo berjudul Traitor. Lagu itu mengisyaratkan tentang perselingkuhan seorang pria dengan wanita lain. Di foto kedua, Rachel Vennya menambahkan lagu Billie Eilish berjudul Wildflower yang mengisyaratkan tentang kedekatannya dengan Azizah.

Spekulasi soal Azizah jadi selingkuhan Salim Nauderer pun menjadi topik perbincangan warganet dan bahkan jadi trending topic di Twitter atau X.  Salah seorang warganet menanyakan langsung pada Rachel Vennya apakah ini hanya gimmick penjualan parfum karena Azizah Salsha adalah salah satu model dari parfum milik Rachel.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.