Sukses

Top 3: Profil Azizah Salsa, Istri Pratama Arhan yang Diduga Selingkuh

Artikel tentang profil Azizah Salsa, istri Pratama Arhan yang digosipkan selingkuh dengan mantan Rachel Vennya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok pesebakbola profesional Indonesia, Pratama Arhan, tengah menjadi buah bibir netizen Indonesia. Arhan dibicarakan bukan karena tampil mengesankan bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, tapi terkait kabar perselingkuhan sang istri, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang dulunya pacar Rachel Vennya.

Kabar perselingkuhan itu mencuat setelah terungkap percakapan Rachel dengan netizen yang membeberkan bahwa netizen tersebut melihat Salim bersama Azizah berduaan di suatu acara.

Lebih jauh, Rachel Vennya mengungkapkan bahwa isu perselingkuhan tersebut awalnya sempat dikira 'gimmick' atau trik marketing dirinya jualan parfum. Kemudian, Rachel menjelaskan bahwa ia juga mendapat kabar tersebut dari Pratama Arhan sendiri.

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," balas Rachel dikutip dari akun X/Twitter @pingachm.

Artikel tentang profil Azizah Salsa, istri Pratama Arhan yang digosipkan selingkuh dengan mantan Rachel Vennya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 3 zodiak ini paling suka mengumbar kemesraan di depan umum.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 manfaat kacang kenari untuk kecantikan, cegah jerawat hingga bikin glowing.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Digosipkan Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya

 

Lahir pada 3 Maret 2003, Azizah Salsha memiliki nama asli Nurul Azizah Rosiade. Ia merupakan putri dari pengusaha sekaligus politisi, Andre Rosiade.

Azizah meniti karier di dunia hiburan sejak usianya masih belia, dengan menjadi model dan selebgram. Wajahnya yang manis serta kepribadiannya yang ramah membuatnya digemari banyak pengikut di media sosial.

Selain itu, Zize juga kerap membagikan momen kesehariannya yang penuh warna, mulai dari gaya busana hingga kegiatan bersama teman-temannya.

Azizah juga memiliki latar belakang pendidikan yang cukup baik. Sebelum menikah, ia melanjutkan studinya di luar negeri, yang menunjukkan bahwa pendidikan menjadi salah satu prioritas penting baginya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Paling Suka Mengumbar Kemesraan di Depan Umum, Cuek Sama Pendapat Orang

Sementara beberapa zodiak hanya akan berciuman dan berpelukan di balik pintu tertutup, yang lain 100% OK untuk menikmati sesi bermesraan di siang bolong. Zodiak yang suka Public Display Affection (PDA) menyukai hal-hal yang menggemaskan, seperti berpegangan tangan dan berpelukan, tetapi mereka juga cepat mengubah bilik di restoran menjadi ruang pribadi mereka sendiri — atau tidak terlalu pribadi.

PDA adalah saat Anda berciuman, berpelukan, dan berpegangan tangan dengan pasangan Anda di depan umum. Bagi beberapa zodiak, PDA adalah reaksi alami saat jatuh cinta. 

Hal ini terutama berlaku bagi zodiak yang dikuasai Venus yang menyukai hal-hal yang romantis. Bagi mereka, memeluk kekasih mereka saat berjalan di trotoar adalah hal yang wajar. Jika mereka tertangkap kamera ciuman di acara olahraga, mereka tidak akan pernah berhenti membicarakannya.

Bagi zodiak lainnya, kebiasaan PDA mereka berasal dari hubungan yang penuh nafsu dan seksi. Mereka sering kali begitu terpaku pada kehidupan cinta mereka sehingga lupa bahwa mereka berada di ruangan yang penuh dengan orang asing. 

Fokus utama mereka adalah berciuman atau mengusap bahu pasangan mereka, dan mereka akan mencondongkan tubuh dan melakukannya tanpa berpikir dua kali. Bagi zodiak yang lebih berapi-api, PDA bahkan bisa menjadi cara yang seksi untuk menandai wilayah mereka. Tidak ada yang mengatakan "mereka milikku" seperti ciuman di depan umum.

Jika Anda melihat seseorang bermesraan di depan umum, kemungkinan besar orang tersebut adalah salah satu dari tiga zodiak ini yang paling menyukai PDA. Dihimpun dari Bustle, ini zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Kacang Kenari untuk Kecantikan, Cegah Jerawat Hingga Bikin Glowing

Makan kacang kenari secara rutin setiap hari ternyata tidak hanya berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, tetapi juga memiliki segudang manfaat menakjubkan untuk kesehatan kulit Anda.

Kacang kenari adalah sumber yang kaya akan vitamin dan nutrisi penting yang mendukung kecantikan kulit. Konsumsi kenari dapat memberikan efek positif yang membuat kulit wajah Anda tampak lebih bercahaya dan awet muda secara alami.

Selain manfaat kesehatan tersebut, kenari juga dikenal memiliki berbagai manfaat kecantikan yang signifikan. Dengan rutin mengonsumsinya, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat dan segar.

Kenari mengandung asam lemak omega-3, antioksidan, dan vitamin E yang semuanya berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit, melawan kerusakan akibat radikal bebas, dan menjaga kelembapan kulit.

Berikut beberapa manfaat kacang kenari untuk kecantikan, seperti melansir dari Bright Side, Rabu (21/8/2024).

1. Mencegah jerawat

Menambahkan beberapa kenari ke sarapan Anda, seperti oatmeal, bisa membuatnya lebih bergizi sekaligus memberikan manfaat besar bagi kulitmu. Kacang kenari kaya akan lemak sehat yang dapat membantu menenangkan iritasi dan mengatasi berbagai kondisi kulit, seperti dermatitis.

Lemak sehat dalam kenari bekerja secara efektif untuk meredakan peradangan dan memperbaiki kondisi kulit dari dalam. Ini membantu menjaga kulitmu tetap bersinar dan bebas dari jerawat dengan melawan peradangan yang dapat menyebabkan masalah kulit.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini