Sukses

Satu Dekade WE THE FEST 2024 Sukses Gaet Ribuan Penonton dengan Beragam Musisi dan Genre

We The Fest menampilkan deretan musisi lokal dan internasional dengan genre yang bervariasi, mulai dari pop, rock, hip-hop, hingga elektronik.

Liputan6.com, Jakarta Ismaya Live kembali menghadirkan festival musik tahunan We The Fest 2024 yang berlangsung dari 19 hingga 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan. Dalam perayaan edisi spesial 10 tahun ini, We The Fest menampilkan deretan musisi lokal dan internasional dengan genre yang bervariasi, mulai dari pop, rock, hip-hop, hingga elektronik.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan acara yang konsisten dan terus berkembang.

"WTF tahun ini kita apresiasi karena konsistensi penyelenggaraan dan produk yang semakin meningkat secara kualitas. Ini yang kita harapkan akan terus menggerakkan ekonomi dan tadi kita lihat penampilan artis-artis mancanegara dan artis nasional juga. Tahun ini kita harapkan tentunya kinerjanya lebih baik dari tahun lalu dan tahun depan harapannya WTF yang akan disupport oleh sistem baru, penerapan pilot project dari digitalisasi perizinan untuk event nasional dan internasional. Secara keseluruhan WTF keren banget," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adanya area ramah anak

Program Director Ismaya Live, Sarah Deshita, turut menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan antusiasme yang besar dari semua pihak. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari semua pihak. We The Fest telah menjadi wadah bagi para musisi dan seniman untuk terus menyalurkan bakatnya," ungkapnya.

Selain sajian musik yang meriah, pengunjung juga bisa menikmati berbagai pilihan kuliner di booth makanan bertema Eats Beat. Untuk keluarga yang datang bersama anak-anak, tersedia area ramah anak bernama We The Kids yang menambah kenyamanan selama festival berlangsung.

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri musisi-musisi internasional

Tahun ini, festival menghadirkan sejumlah musisi internasional seperti XG, Tiger JK & Yoon Mirae, Joji, J Balvin, Bibi, Alec Benjamin, Omar Apollo, Peggy Gou, Oliver Tree, Turnstile, hingga Teddy Swims. Tak ketinggalan, musisi tanah air seperti Dipha Barus, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, Sal Priadi, The Sigit, White Shoes & The Couple's Company, Marcell, 3 Diva, Bilal Indrajaya, Sore, Maliq & D'Essentials, dan masih banyak lagi, turut meramaikan panggung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini