Sukses

Tak Peka dengan Rayuan, 4 Zodiak Tidak Sadar Ada yang PDKT

Ini dia beberapa zodiak yang seringkali gagal menangkap sinyal cinta dan tidak sadar bahwa ada yang sedang PDKT.

Liputan6.com, Jakarta - Rayuan seringkali menjadi cara seseorang untuk melakukan pendekatan atau PDKT. Namun sayangnya, tidak semua individu dapat menangkap sinyal-sinyal ini dengan baik.

Beberapa zodiak bahkan tidak sadar saat mereka sedang dirayu. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia beberapa zodiak yang seringkali gagal menangkap sinyal cinta dan tidak sadar bahwa ada yang sedang PDKT, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (25/8/2024).

1. Aries

Bagi Aries, yang biasanya sibuk dengan pekerjaannya, pergi ke gym, atau melakukan travelling, gombalan mungkin tidak mendapatkan perhatiannya.

Pemilik zodiak ini cenderung melihat isyarat rayuan sebagai hal biasa, seperti ucapan terima kasih atau candaan dari teman. Aries lebih suka mengejar daripada dikejar, sehingga mereka seringkali tidak menyadari saat seseorang berusaha menarik perhatiannya.

2. Capricorn

Capricorn dikenal dengan keanggunan sosial dan cinta damai. Meskipun mereka sering dikelilingi oleh pengagum, mereka mungkin kurang peka terhadap seseorang yang sedang merayunya.

Individu dengan zodiak ini seringkali merespons dengan percakapan yang ramah namun tidak berkomitmen, sehingga mengabaikan setiap kemajuan yang mungkin terjadi. Bahkan ketika seseorang menunjukkan ketertarikan, Capricorn mungkin menganggapnya sebagai bagian dari obrolan bersahabat dan tidak melihat implikasi romantisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo dikenal dengan pendekatan pragmatis dan perfeksionis dalam segala hal. Namun, dalam hal rayuan, sifat analitisnya bisa menjadi kendala.

Mereka cenderung menganggap godaan sebagai keramahan atau kesopanan belaka, bukan sebagai tanda ketertarikan.

Individu berzodiak ini seringkali begitu fokus pada dunianya sendiri sehingga melewatkan isyarat yang diberikan oleh orang lain. Untuk menarik perhatian Virgo, seseorang perlu bersikap jujur dan jelas, atau mereka mungkin akan tetap berada di zona teman.

 

3 dari 3 halaman

4. Cancer

Cancer terkenal dengan kepekaan emosional dan daya ciptanya, tetapi mereka sering hidup di dunianya sendiri. Mereka mungkin kurang memperhatikan sinyal sosial samar dari sekitarnya dan sering meremehkan diri sendiri.

Keraguan diri ini menyebabkan pemilik zodiak ini tidak menyadari ketika seseorang tertarik secara romantis kepadanya. Agar Cancer menyadari ketertarikan tersebut, pengagumnya harus sangat jelas dan langsung, karena tanda-tanda air ini mungkin menganggap perhatian sebagai bentuk keramahan belaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.