Sukses

Mini 4WD Sukses Gelar Kejuaraan Nasional Jelang PON 2024, Diramaikan 280 Peserta

Kejuaraan nasional balap Mini 4WD ini pun bertujuan untuk mempertemukan para penggiat Mini 4WD dan semakin memperluas komunitasnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional/PON XXI yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara pada 8-20 September 2024, para pelaku berbagai cabang olahraga pun senantiasa mempersiapkan diri. Termasuk cabang olahraga Mini 4WD, yang baru saja sukses menggelar JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2024 Tuned Motor Series Round 3 pada 16-18 Agustus lalu di GTown Square, Gading Serpong.

Tak kalah sukses dengan perhelatan sebelumnya, kali ini Banteng Motorsport mencuri perhatian 280 peserta dari 34 tim berbeda dari berbagai wilayah Indonesia. Kesuksesan ini semakin meriah dengan adanya total hadiah mencapai Rp 64,5 juta, menunjukkan antusiasme dan dukungan yang luar biasa pada kejuaraan nasional Mini 4WD tersebut.

Diselenggarakan oleh Promotor dan dinaungi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2024 terus mendapatkan dukungan dari sponsor-sponsor ternama seperti JakOne Mobile dan Bank DKI. Kejuaraan nasional balap Mini 4WD ini pun bertujuan untuk mempertemukan para penggiat Mini 4WD dan semakin memperluas komunitasnya di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme peserta

Bimo Pradikto, Direktur Banteng Motorsport, menyampaikan: “Perhelatan kali ini kami adakan bertepatan dengan nuansa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang tidak luput dari dukungan para sponsor kami, JakOne Mobile dan Bank DKI, yang selalu setia mendukung komunitas dan para atlet Mini 4WD agar dapat terus berkembang. Dukungan ini pun disambut baik dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta.”

 

3 dari 3 halaman

Ajang mengembangkan kemampuan

Tidak hanya menyuguhkan hiburan bagi para penggemar Mini 4WD, JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2024 juga memberikan peluang bagi para pembalap Mini 4WD untuk mengembangkan dan menunjukkan kemampuan mereka, layaknya para atlet di pagelaran PON.

Dengan demikian, acara ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga wadah pengembangan bakat dan pengetahuan di dunia balap Mini 4WD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.