Sukses

Kolaborasi Unik Oyster Dealer dan Nonna Bona Hadirkan Kuliner Laut Eksklusif di Jakarta

Acara ini menggabungkan keahlian kedua restoran dalam menyajikan hidangan laut berkualitas tinggi dengan pendekatan modern dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Oyster Dealer Ashta dan Nonna Bona, dua nama besar dalam dunia kuliner Jakarta, berkolaborasi menghadirkan acara "Pond to Table" yang berlangsung dari 26 Agustus hingga 8 September 2024. Acara ini menggabungkan keahlian kedua restoran dalam menyajikan hidangan laut berkualitas tinggi dengan pendekatan modern dan elegan.

Melalui kolaborasi ini, mereka menyuguhkan pengalaman kuliner laut yang mengesankan, memadukan kesegaran seafood dengan sentuhan Italia yang autentik. "Pond to Table" dirancang untuk merayakan kekayaan cita rasa laut dengan menu-menu spesial yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

Oyster Dealer Ashta dikenal dengan pilihan tiram lokal dan internasionalnya yang segar, sementara Nonna Bona menonjol melalui pasta laut khas Italia seperti Linguine Seafood dan Pasta Vongole yang telah menjadi favorit para pengunjung. Perpaduan antara kedua konsep ini menciptakan sajian eksklusif yang tak hanya memuaskan lidah, tapi juga memanjakan mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil eksperimen kuliner

Andhika Biantara, Chef sekaligus Co-Founder dari Oyster Dealer, mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi ini.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Nonna Bona dalam acara Pond to Table. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menghadirkan pengalaman kuliner laut yang lebih kaya dan beragam, menggabungkan keunggulan kami dalam menyajikan oyster segar dengan sentuhan modern dan cita rasa pasta Italia yang autentik dari Nonna Bona," ujarnya.

Andhika menambahkan bahwa menu eksklusif yang disajikan dalam acara ini merupakan hasil dari eksperimen kuliner yang menggabungkan bahan-bahan laut berkualitas tinggi dengan teknik memasak inovatif. "Kami ingin memberikan kejutan bagi para tamu dengan setiap gigitannya," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal kolaborasi mereka:

31 Agustus 2024 (Nonna Bona):Boozy Brunch: Nikmati hidangan lima sajian istimewa dengan opsi free-flow prosecco* sambil ditemani alunan musik DJ Monty dari Bebop Collective dengan harga per pax IDR 550.000++. (12.00 - 17.00 WIB)

Bar Takeover: Cicipi empat koktail eksklusif kreasi Jonathan Kevin, Oyster Dealer Mixologist yang diiringi oleh DJ Erik Soto dari Bebop Collective. (19.00 - 21.00 WIB)

7 September 2024 (Oyster Dealer Ashta):Sippin’ Soirée: Jelajahi beragam appetizer dan main course yang menggugah selera, serta free flow Oyster & Prosecco yang diiringi oleh DJ Anastasha dari No Vacancy dengan harga per pax IDR 499.000++. (13.00 - 15.00 WIB)

Bar Takeover: Rasakan empat koktail unik dan special dari Oscar Yusuf, Nonna Bona Mixologist dengan Bar Takeover Special Guest Rangga Kusuma diiringi dengan dari DJ Knocik dari Restless. (19.00 - 21.00 WIB)

Selain acara khusus, para pecinta kuliner seafood juga dapat menikmati berbagai hidangan a la carte hasil kolaborasi kedua restoran ini di masing-masing tempat selama periode berlangsung.

Pond to Table adalah kesempatan emas bagi para pecinta kuliner untuk merasakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini