Sukses

Meski Berteman Dekat, 3 Zodiak Ini Seringkali Tidak Suka dengan Pasanganmu

Berikut ini daftar zodiak yang seringkali tidak suka pada pasangan Anda

Liputan6.com, Jakarta Memperkenalkan pasangan Anda ke dalam kelompok teman bukanlah hal yang mudah. ​​Hal itu bisa terasa seperti situasi yang menegangkan saat Anda melihat mereka mengobrol dan berinteraksi untuk pertama kalinya, sambil berharap mereka cocok. Sahabat karib Anda mungkin akan melakukan yang terbaik untuk membuat pasangan Anda merasa diterima, dan beberapa mungkin benar-benar cocok dan menjadi dekat, tetapi akan selalu ada satu teman di sudut sana dengan tatapan sinis yang intens dan tidak percaya.

Ada banyak alasan mengapa teman-teman Anda mungkin tidak menyukai pasangan Anda, tetapi beberapa zodiak tidak memerlukan bukti kuat untuk bersikap tidak percaya — atau bahkan sedikit kesal. Bagi zodiak-zodiak ini, begitu mereka memutuskan bahwa pasangan Anda tidak baik, mereka akan tetap menggunakan sudut pandang itu selama sisa hubungan Anda.

Mereka akan mengabaikan Anda saat Anda berbicara tentang pasangan Anda, mereka akan menunjukkan kekurangan mereka, dan beberapa bahkan mungkin merasa ngeri jika Anda mengumumkan pertunangan Anda. Bagi beberapa zodiak, ketidaksukaan ini berasal dari kesetiaan mereka yang kuat kepada Anda. Mereka menginginkan yang terbaik untuk teman-teman mereka, jadi akan selalu menjadi perjuangan berat bagi pasangan Anda untuk memenangkan hati mereka dan membuktikan harga diri mereka.

Zodiak lain tidak akan menyukai pasangan Anda karena mereka dapat melihat ke dalam diri orang tersebut — dan hei, mereka mungkin benar ketika mengatakan Anda bukan pasangan yang cocok. Mereka mungkin juga memiliki sedikit pesimisme tentang hubungan yang mencegah mereka untuk benar-benar mencintai pasangan Anda. Dalam astrologi, tidak ada kekurangan faktor yang memengaruhi cara seseorang memandang hubungan.

Mereka mungkin bersikap sopan ketika Anda nongkrong bersama, dan mereka mungkin mencoba untuk akur atau menemukan titik temu, tetapi tiga zodiak di bawah ini tidak akan pernah benar-benar menyukai pasangan Anda. Dihimpun dari Bustle, ini dia zodiak-zodiak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Virgo

Setiap kali pasangan Anda dan sahabat Virgo berada di ruangan yang sama, Anda akan melihat bahwa suasananya sedikit berbeda. Meskipun Virgo yang dikuasai Merkurius dan suka mengobrol dapat mengobrol dengan siapa saja, mereka juga cenderung berpikir berlebihan — dan itu berarti mereka cenderung menilai seseorang berdasarkan kesalahpahaman sekecil apa pun.

Jika pasangan Anda melontarkan lelucon atau berkomentar yang tidak tepat, seorang Virgo akan mengabaikannya sepenuhnya. Sebagai zodiak berelemen tanah, Virgo dikenal praktis, tetapi mereka dapat bersikap ekstrem dan menjadi pesimis jika tidak berhati-hati.

Bahkan jika Anda meyakinkan mereka bahwa hubungan Anda bahagia dan sehat, mereka akan bersikeras bahwa Anda dapat melakukan yang lebih baik, dan mereka bahkan mungkin mengisyaratkan bahwa Anda perlu putus.

Jika Anda bertengkar kecil dengan kekasih Anda, mereka akan langsung bereaksi dengan menawarkan diri untuk datang dan membantu Anda berkemas. Meskipun mereka bermaksud baik, Virgo tidak akan pernah menyukai pasangan Anda 100%.

 

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio akan kesulitan menyambut pasangan baru Anda dengan tangan terbuka. Zodiak berelemen air ini ingin mengetahui karakter mereka terlebih dahulu, jadi mereka akan diam-diam mengamati mereka saat mengobrol. Dari luar, mereka akan terlihat seperti sedang mengobrol dengan sopan, tetapi yang sebenarnya mereka lakukan adalah menilai karakter.

Scorpio akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tajam kepada pasangan Anda, seperti bagaimana hubungan terakhir mereka berakhir atau apa yang ingin mereka lakukan di masa depan. Pasangan Anda bahkan mungkin merasa seperti sedang diinterogasi karena, yah, memang begitulah adanya.

Scorpio, yang diperintah oleh Mars sang pejuang dan Pluto yang transformasional, tidak takut untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit — dan mereka juga pandai membaca orang.

Jika mereka mendeteksi sedikit saja energi buruk yang datang dari pasangan Anda, mereka akan membangun tembok dan mempertahankannya di sana selama hubungan Anda berlangsung. Scorpio mungkin seorang kritikus yang keras, tetapi mereka juga mendukung Anda apa pun yang terjadi. Mereka akan mengatakannya apa adanya dan memberi tahu Anda jika pasangan Anda tidak cocok.

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Setiap kali Anda membawa pasangan Anda untuk mengunjungi teman Aquarius Anda, Anda akan melihat bahwa mereka hampir tidak melakukan kontak mata. Zodiak dengan elemen udara ini, yang diperintah oleh rumah ke-11 persahabatan, sangat setia kepada orang-orang terdekat mereka sehingga mereka bukanlah yang paling ramah kepada pendatang baru atau orang luar.

Sahabat Aquarius Anda mungkin akan menganggap pasangan Anda membosankan, dan begitu mereka membentuk opini itu, mereka tidak akan mengubahnya dalam waktu dekat. Bahkan jika pasangan Anda adalah orang yang paling manis di dunia, seorang Aquarius harus menahan diri untuk tidak menguap setiap kali mereka berbicara.

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Uranus yang inovatif, Aquarius cenderung menghargai kepribadian yang unik dan aneh, ide-ide yang tinggi, dan percakapan yang menarik, sehingga mereka bisa sedikit menghakimi siapa pun yang tidak keren.

Mereka juga realis yang mungkin berasumsi hubungan Anda tidak akan bertahan lama, dan, sebagai hasilnya, mereka tidak akan repot-repot untuk mengenal atau menghargai pasangan Anda.

Konon, Anda bisa saja menikah dengan bahagia selama 10 tahun dan seorang Aquarius tetap tidak akan mengerti apa yang Anda lihat dalam diri mereka. Begitulah adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.