Sukses

LG Perkenalkan Mesin Cuci Pintar Berkapasitas Besar di IFA 2024

Mesin cuci terbaru ini hadir dengan kapasitas yang lebih besar dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yang semakin berkembang.

Liputan6.com, Jakarta LG Electronics akan merilis mesin cuci terbarunya pada pameran produk elektronik IFA Berlin, Jerman, yang berlangsung dari 6 hingga 10 September 2024. Mesin cuci terbaru ini hadir dengan kapasitas yang lebih besar dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yang semakin berkembang.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan mesin cuci terbaru kami," ujar Lyu Jae-cheol, President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

"Model terbaru ini hadir dengan kapasitas lebih besar dan fitur yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Kami akan terus mengembangkan inovasi untuk menghadirkan solusi peralatan rumah tangga berbasis teknologi pintar AI yang memudahkan kehidupan sehari-hari."

Mesin cuci terbaru LG ini memiliki ukuran tabung 25 inci (sekitar 63,5 cm), memungkinkan kapasitas cucian hingga 20 kilogram. Fitur unggulannya, Artificial Intelligence Direct Drive 2.0, menggunakan teknologi pembelajaran mendalam (deep learning) untuk mendeteksi berat, kelembutan kain, dan tingkat kekotoran pakaian. Hasil deteksi tersebut digunakan untuk mengoptimalkan pola pencucian dengan teknologi 6Motion, yang dapat mengurangi kerusakan kain hingga 10 persen, membuat pakaian lebih awet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur bagi pemilik hewan peliharaan

Bagi pemilik hewan peliharaan, siklus Pet Care memungkinkan pencucian pada suhu tinggi hingga 60 derajat Celsius, disertai dengan empat siklus pembilasan air hangat yang efektif menghilangkan 99 persen bau hewan peliharaan. Selain itu, ada fitur TurboWash 360 yang mempercepat pencucian hanya dalam 39 menit dan fitur ezDispense yang secara otomatis mengatur dan mengeluarkan jumlah deterjen yang tepat, sehingga mencuci menjadi lebih efisien.

Mesin cuci ini juga dapat melakukan 39 siklus pencucian dan secara otomatis mengingat siklus dan fitur yang paling sering digunakan.

 

3 dari 3 halaman

Fitur canggih lainnya

Dengan fitur Cycle List Edit, pengguna dapat menyimpan dan mengubah pengaturan sesuai dengan kebiasaan mereka, menghemat waktu tanpa perlu mengatur ulang setiap kali mencuci. Selain fitur-fitur canggih, mesin cuci ini dilengkapi dengan Inverter DirectDrive Motor LG, yang dirancang untuk menghasilkan kinerja pencucian yang tenang dan tahan lama tanpa mengorbankan kualitas.

Pengunjung IFA 2024 bisa melihat langsung inovasi terbaru LG ini di booth mereka di Hall 18, Messe Berlin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini