Sukses

Tidak Diduga, 6 Pasangan Zodiak Ini Punya Kemiripan yang Membuat Mereka Cocok Bersama

Berikut ini daftar pasangan zodiak yang memiliki kemiripan sehingga cocok bersama

Liputan6.com, Jakarta Setelah Anda mempelajari kecocokan zodiak, Anda mungkin berpikir tidak banyak yang bisa mengejutkan Anda. Namun, ada beberapa pasangan zodiak yang benar-benar tak terduga yang melampaui dasar-dasar sinastri astrologi yang terkenal. 

Setiap zodiak dapat ditemukan dalam enam pasangan di bawah ini. Pastikan untuk mempertimbangkan zodiak mana yang sangat cocok dengan Anda.

Mari kita jelajahi kecocokan zodiak yang mengejutkan ini, baik untuk hubungan romantis, pernikahan, persahabatan, keluarga, atau kemitraan profesional.

Dihimpun dari Parade, berikut ini pasangan zodiak yang paling cocok bersama. 

1. Aries dan Scorpio

Aries dan Scorpio lebih mirip daripada yang terlihat. Sementara kecocokan astrologi yang umum akan menganggap zodiak dengan elemen Api berbenturan dengan elemen Air, keduanya menjalani hidup dengan sangat mirip. 

Mengapa? Aries dan Scorpio berbagi penguasaan planet tradisional Mars. Mars, planet motivasi, dorongan, dan pelestarian diri, membuat Aries dan Scorpio menjadi individu yang bersemangat, berani, dan intens.

2. Taurus dan Libra

Taurus dan Libra cocok. Biasanya, elemen tanah dan udara berbenturan. Namun, kedua zodiak ini memiliki planet yang sama-sama dikuasai oleh Venus. Venus, planet cinta, pesona, dan keceriaan, memberkati mereka dengan popularitas, keceriaan, dan keterampilan sosial. 

Sementara Taurus mungkin lebih pendiam dan praktis dan Libra lebih intelektual dan banyak bicara, mereka memiliki tema yang sama, yaitu menginginkan kedamaian, harmoni, dan romansa serta koneksi yang dapat diandalkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini dan Virgo

Gemini dan Virgo menemukan sinastri yang tak terduga. Sementara elemen udara dan tanah biasanya tidak cocok untuk dipasangkan, kecocokan ini berjalan dengan baik. Mengapa? Baik Gemini maupun Virgo memiliki planet yang sama-sama dikuasai oleh Merkurius. 

Merkurius, planet kecerdasan, membuat kedua zodiak ini cerdas. Sementara Gemini mungkin lebih banyak bicara, sosial, dan ingin tahu, dan Virgo mungkin lebih sadar akan keamanan, pendiam, dan serius, kedua zodiak ini selalu aktif. Pikiran mereka memproses informasi dengan sangat cepat, hanya muncul dengan cara yang berbeda.

4. Cancer dan Leo

Cancer dan Leo bekerja sama. Bulan menguasai Cancer, dan Leo dikuasai oleh Matahari. Sementara elemen air dan api biasanya berbenturan, Cancer dan Leo diatur oleh bintang-bintang yang setia. Selama berabad-abad praktik dan kepercayaan spiritual, Matahari dan Bulan selalu disebut sebagai sepasang kekasih. 

Hal yang bertolak belakang menarik perhatian dengan pasangan ini. Sementara Cancer ingin bersandar dan membuat keajaiban terjadi di balik layar, Leo ingin mengambil alih, di depan dan di tengah. Oleh karena itu, mereka dapat menyeimbangkan kebutuhan satu sama lain dengan baik.

 

3 dari 4 halaman

5. Sagitarius dan Pisces

Sagitarius dan Pisces menemukan resonansi satu sama lain. Sementara elemen api dan air cenderung berbenturan, hal itu berhasil dalam pasangan ini. Mengapa? Sagitarius dan Pisces berbagi penguasa planet tradisional dengan Jupiter, planet ekspansi. 

Kedua zodiak itu adalah pemimpi, mendambakan hal terbaik berikutnya. Sementara Sagitarius lebih fisik, aktif, dan suka berpetualang dengan cara yang berbasis pada tindakan, dan Pisces cenderung melamun, memvisualisasikan dan menyalurkan visi artistik evolusi, mereka berdua berbagi keinginan untuk mengembangkan, tumbuh, dan meningkatkan apa yang ditawarkan kehidupan.

6. Capricorn dan Aquarius

Capricorn dan Aquarius lebih mirip daripada yang Anda kira pada pandangan pertama. Elemen tanah dan udara cenderung bertentangan. Namun, kecocokan ini berhasil. Mengapa? Mereka berdua berbagi penguasa planet tradisional, Saturnus. 

Planet struktur membuat mereka berdua pekerja keras, serius dalam menjaga integritas, dan selalu melakukan pekerjaan terbaik mereka. Keduanya adalah kekuatan bersama, yang mampu membangun kemenangan yang berarti dan berjangka panjang sebagai satu kesatuan.

4 dari 4 halaman

3 Zodiak Ini Dikenal Very Demure, Very Mindful, Ada Kamu Termasuk?

Buat kamu yang main TikTok, pasti tahu dengan tren "very demure" yang lagi banyak dibahas netizen. Meski tren ini lebih terasa gaungnya di Amerika Serikat, tapi beberapa konten kreator Indonesia juga sudah mulai membuat konten-konten dengan tema "very demure" tersebut.

Tren "very demure, very mindful, very cutesy" dimulai oleh konten kreator AS Jools Lebron dengan akun TikTok @joolieannie. Frasa ikonik yang ia gunakan tersebut telah mengumpulkan jutaan 'view', memicu sensasi di berbagai media sosial.

Menurut Oxford English Dictionary, kata 'demure' merujuk pada sifat 'tenang' dan 'pendiam atau tenang dalam bersikap.' Biasanya, 'demure' dipakai untuk mendeskripsikan seseorang yang memiliki sikap elegan dan tidak berlebihan. Dengan kata lain, seseorang yang demure biasanya kalem, tidak suka mencari perhatian, tapi tetap memiliki aura yang anggun. 

Maksud dari frasa 'very demure, very mindful' yang dipopulerkan Jools Lebron di TikTok adalah keanggunan dan elegan dalam berbagai situasi. Misalnya dalam salah satu videonya, Jools membahas bagaimana cara berpakaian dan bersikap yang 'very demure' saat naik pesawat, saat wawancara, dan lainnya.

Lalu, siapa saja zodiak yang termasuk dalam daftar very demure tersebut? Dihimpun dari Parade, ini dia zodiak-zodiak tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.