Sukses

Sinopsis Beetlejuice 2, Kembalinya Michael Keaton sebagai Hantu setelah 36 Tahun Berlalu

Michael Keaton kembali sebagai hantu setelah 36 tahun berlalu dalam Beetlejuice 2: Beetlejuice Beetlejuice

Liputan6.com, Jakarta Setelah 36 tahun, para pecinta film klasik Beetlejuice akhirnya bisa menyaksikan kembali sosok hantu tersebut di layar kaca. Sebelumnya, sekuel dari film tersebut dengan judul Beetlejuice Beetlejuice atau Beetlejuice 2 telah ditayangkan perdana di Festival Film Venesia, di mana film ini mendapat tepuk tangan meriah selama empat menit.

Berikut ini beberapa hal yang harus Anda ketahui terkait film Beetlejuice 2 tersebut yang telah tayang di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu (4/9/2024).

Sinopsis Beetlejuice 2

Tim Burton baru-baru ini membuka diri tentang alasannya ingin membuat Beetlejuice 2, dengan menjelaskan: "Ketika saya mengerjakan film ini, saya tidak menonton film pertama, karena rasanya film itu tidak akan membantu."

"Saya menganggapnya sebagai proyek yang, setelah 35 tahun, inti cerita bagi saya adalah apa yang terjadi pada Lydia, apa yang terjadi pada keluarga Deetz? Apa yang terjadi pada orang-orang yang masih hidup? Apa yang terjadi pada orang-orang yang kita lihat pada satu tahap dalam hidup mereka, lalu Anda melihat mereka bertahun-tahun kemudian? Apa yang terjadi pada orang itu?" lanjutnya seperti dilaporkan oleh Gamesradar.

"Apa yang terjadi pada [Delia]? Apa yang terjadi dengan [suami Delia dan ayah Lydia] Charles? Inilah yang menarik minat saya. Inilah yang menjadi landasan bagi saya. Di manakah orang-orang ini setelah 35 tahun?"

"Pada intinya, Beetlejuice [2] adalah kisah tentang sebuah keluarga," kata sinematografer Haris Zambarloukos kepada The Wrap, yang tampaknya menggemakan komentar Burton. 

"Sekarang sudah 30 tahun berlalu dan apa saja kerumitan dan kondisi manusia dalam menjaga keutuhan keluarga selama itu yang berlatar di dunia paling gila yang mungkin ada?"

Sinopsis resminya, langsung dari Warner Bros., adalah sebagai berikut: "Beetlejuice kembali! Setelah tragedi keluarga yang tak terduga, tiga generasi keluarga Deetz kembali ke Winter River. 

Masih dihantui oleh Beetlejuice, kehidupan Lydia berubah drastis ketika putrinya yang remaja dan suka memberontak, Astrid, menemukan model misterius kota itu di loteng dan portal ke Afterlife secara tidak sengaja terbuka. 

"Dengan masalah yang terjadi di kedua dunia, hanya masalah waktu sampai seseorang menyebut nama Beetlejuice tiga kali dan iblis nakal itu kembali untuk melepaskan kekacauannya sendiri."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para pemeran Beetlejuice 2

Meskipun Alec Baldwin dan Geena Davis tidak kembali sebagai Adam dan Barbara Maitland, pasangan hantu yang menyewa Beetlejuice untuk menyingkirkan keluarga mengerikan yang pindah ke rumah yang mereka "hantui," Michael Keaton akan kembali sebagai Beetlejuice di Beetlejuice 2.

Di tempat lain, Catherine O'Hara akan kembali sebagai Delia Deetz, sementara Winona Ryder kembali memerankan putri tiri Delia yang goth, Lydia. Dalam hal pendatang baru, Justin Theroux berperan sebagai Rory, Monica Belucci berperan sebagai Delores, yang diasumsikan adalah mantan kekasih Beetlejuice karena jari manisnya hilang, Willem Dafoe berperan sebagai polisi hantu Wolf Jackson, dan bintang Wednesday Jenna Ortega menghidupkan kembali putri Lydia, Astrid.

Dilihat dari cuplikan yang telah beredar, Danny DeVito juga muncul sebentar dalam film tersebut, meskipun kemunculannya mungkin tidak lama.

Tim Burton Daily mengklaim bahwa sekuel tersebut akan menjelaskan sejak awal bahwa Charles meninggal karena gigitan hiu yang fatal, tetapi kemiripan aktor Jeffrey Jones digunakan dalam satu dari beberapa urutan adegan stop-motion.

3 dari 4 halaman

Beetlejuice 2 trailer

Sebelumnya, Warner Bros. telah merilis trailer kedua Beetlejuice 2 pada tanggal 18 Juli. Teaser terbaru ini dua kali lebih panjang dari trailer pertama pada bulan Maret, memberikan penggemar pandangan yang lebih mendalam tentang kembalinya Keaton yang menyeramkan.

Trailer dibuka dengan Astrid (Jena Ortega) yang menghadapi beberapa pengganggu di sekolah, dan kita mengetahui bahwa ibunya, Lydia, telah membawa keluarganya kembali ke rumah hantu sejak masa remajanya. Seperti yang Anda duga, ini bukanlah ide terbaik dan segera trailer tersebut dipenuhi dengan kejadian-kejadian menyeramkan dan Beetlejuice sendiri yang kembali.

Dalam upaya untuk menyelamatkan putrinya dari beberapa kejadian supernatural, karakter Winona Ryder sekali lagi memanggil hantu tersebut. Kerja sama yang tidak terduga ini bertemu dengan sekelompok karakter yang berwarna-warni dalam klip pendek tersebut, dan sejujurnya, film tersebut terlihat sama menyenangkannya dengan yang pertama. Mengingat bahwa Beetlejuice yang asli adalah salah satu film horor terbaik yang pernah dibuat, itu adalah pujian yang tinggi dan kita berharap film baru tersebut memenuhi harapan kami!

4 dari 4 halaman

5 Beda Gaya Sabrina Carpenter dan Jenna Ortega di MV 'Taste', Siapa Lebih Sangar?

Sabrina Carpenter baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul Short n' Sweet pada Jumat (24/8/2024). Peluncuran album ini semakin meriah dengan dirilisnya video musik (MV) terbaru untuk lagu andalan di album tersebut, yang berjudul Taste.

Video klip yang mengusung genre thriller ini berhasil mencuri perhatian berkat penampilan memukau aktris Jenna Ortega. Ya, Sabrina Carpenter mengajak Jenna Ortega untuk beradu peran dalam adegan-adegan sadis di video klip tersebut.

 Keduanya tampil dengan gaya yang serupa namun menampilkan versi yang kontras saat beradu dalam adegan berdarah. Seperti apa penampilan mereka? Intip potret-potret menariknya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (27/08/2024).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.