Sukses

Brand Makanan Hewan Asal Jerman Ramaikan International Pet Expo 2024

Merek makanan hewan asal Jerman, memperluas jangkauan dan memenuhi kebutuhan para pecinta hewan peliharaan dengan berpartisipasi dalam Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Animonda, merek makanan hewan asal Jerman, memperluas jangkauan dan memenuhi kebutuhan para pecinta hewan peliharaan dengan berpartisipasi dalam Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada 6-8 September 2024.

Dalam acara ini, Animonda memperkenalkan produk-produk terbarunya bagi para pecinta hewan peliharaan di Indonesia, sekaligus menjalin hubungan lebih dekat dengan para pelanggan. Ada dua produk yang diluncurkan, yakni GranCarno dan Carny Cat.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk menyediakan makanan hewan berkualitas tinggi, GranCarno hadir dengan formula yang terbuat dari 100% daging segar dan tanpa biji-bijian. Selain itu juga dirancang untuk memastikan anjing mendapatkan nutrisi optimal dari bahan-bahan alami yang segar, tanpa tambahan bahan pengawet, pewarna, maupun perasa buatan.

"Kami percaya bahwa nutrisi terbaik untuk anjing berasal dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi. GranCarno adalah wujud dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi sahabat setia Anda," ucap Animonda International Business Director, Lars Wiedemann, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9/2024).

Pengunjung yang hadir di booth Animonda akan dapat melihat secara langsung keunggulan dari produk-produk unggulan, serta mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai manfaat nutrisi yang ditawarkan untuk hewan peliharaan kesayangan mereka.

"Para pengunjung juga dapat ikut serta dalam berbagai games, aktivitas seru, dan pastinya promo penawaran menarik," sambung Lars.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian dari ekspansi global

Sebagai bagian dari ekspansi globalnya, Animonda kini hadir di Indonesia melalui PT. Rofaca Karalmasih Abadi, sebuah perusahaan distributor yang ditunjuk oleh PT Happy Pet Indonesia, importir resmi Animonda.

Penunjukan ini merupakan hasil merger antara PT Global Pet Group dan PT Happy Pet Indonesia, yang bersama-sama berkomitmen untuk membawa produk-produk berkualitas tinggi Animonda kepada konsumen Indonesia.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan PT. Rofaca Karalmasih Abadi untuk membawa Animonda ke pasar Indonesia. Kerja sama ini adalah langkah penting bagi kami untuk terus mengembangkan brand Animonda secara global, dan kami percaya bahwa produk-produk kami akan menjadi pilihan utama para pecinta hewan di Indonesia," tambah Lars.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Hewan Peliharaan Populer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.