Sukses

Top 3: Cara Mengupas Telur Rebus dalam Waktu 3 Detik

Artikel tentang punya cara mengupas telur rebus dalam waktu 3 detik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Telur rebus adalah salah satu makanan sederhana namun lezat yang digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Baik dinikmati bersama roti panggang untuk sarapan, sebagai tambahan dalam salad, atau sebagai camilan praktis, telur rebus selalu menjadi pilihan yang menarik. 

Namun, di balik kenikmatannya, proses mengupas telur rebus sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Anda mungkin pernah mengalami momen di mana cangkang telur tidak mau terlepas dengan mudah, bahkan sering kali menempel kuat pada putih telurnya, membuat proses mengupas menjadi tugas yang melelahkan dan terkadang mengecewakan.

Artikel tentang punya cara mengupas telur rebus dalam waktu 3 detik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tips tidur nyenyak dan atasi insomnia.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rekomendasi drakor 2024.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Ini Bantu Kamu Mengupas Telur dengan Mudah dalam Waktu 3 Detik

Kesulitan mengupas telur rebus bisa terjadi karena berbagai faktor, seperti cara memasak telur yang tidak tepat atau perbedaan kesegaran telur. Telur yang sangat segar cenderung memiliki membran dalam yang menempel erat pada putih telur, membuat cangkang sulit dilepaskan. 

Di sisi lain, telur yang lebih tua biasanya lebih mudah dikupas karena membran dalamnya mulai mengering dan menjauh dari putih telur. Meski demikian, tidak semua orang memiliki kemewahan waktu untuk memilih telur yang sudah cukup tua atau mempraktikkan berbagai teknik memasak yang rumit hanya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi! Ada trik sederhana yang bisa Anda coba untuk mengupas telur rebus hanya dalam waktu 3 detik. Dengan cara ini, Anda tidak perlu repot atau menghabiskan banyak waktu untuk mengupas telur, sehingga Anda bisa langsung menikmati makanan favorit Anda tanpa kesulitan. 

Trik ini sangat mudah dilakukan, dan Anda hanya memerlukan alat dapur yang pasti sudah ada di rumah. Mari kita lihat cara melakukannya!

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Tips Ini Bisa Membantumu Tidur Nyenyak dan Atasi Insomnia

Apakah kamu termasuk seseorang yang memiliki kebiasaan tidur pagi dan bangun siang hari? Tahukah kamu bahwa hal semacam itu sering disebut insomnia.

Insomnia merupakan gangguan waktu tidur yang tidak sehat. Selain mempengaruhi kesehatan, insomnia juga dapat menganggu suasana hati Anda sepanjang hari saat beraktivitas.

 Gejala yang sering dirasakan seseorang yang mengalami insomnia adalah mereka sulit tidur pada malam hari, kesulitan fokus saat bekerja, lelah saat siang hari dan cemas hingga depresi.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang mengalami insomnia, maka segera atasi insomnia itu. Anda dapat melakukan beberapa cara seperti yang dilansir dari Penn Medicine, Rabu (08/01/2020) berikut ini

1. Buat Jadwal Tidur

Insomnia atau kesulitan tidur dapat diatasi dengan membuat jadwal tidur secara pribadi. Mungkin selama ini Anda selalu terjaga pada malam hari karena Anda belum membuat batasan kapan harus memberikan waktu untuk tubuh beristirahat. Untuk itu mulailah membuat jadwal kapan Anda tidur dan bangun.

Lakukan hal tersebut setiap hari sekalipun saat Anda libur. Dengan melakukan kebiasaan semacam itu Anda akan terhindar dari insomnia. Selain itu, aktivitas Anda akan terlihat lebih produktif karena jam istirahat yang baik. Anda akan siap memulai hari-hari yang baru.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Rekomendasi Drakor Terbaru 2024 yang Jangan Terlewatkan

Tahun 2024 telah membawa banyak angin segar ke dunia drama Korea (drakor), menawarkan berbagai cerita yang tak hanya memikat, tetapi juga memberikan sudut pandang baru bagi para penontonnya.

Sementara serial-serial drakor populer seperti Crash Landing on You dan Extraordinary Attorney Woo terus mendominasi perhatian, ada sejumlah drakor yang berpotensi mencuri hati Anda.

Drakor dikenal dengan kemampuannya untuk menggabungkan cerita yang mendalam dengan karakter yang kompleks dan visual yang memukau. Namun, di balik sorotan utama dan tren terkini, terdapat beberapa serial yang mungkin tidak mendapatkan perhatian yang layak, meskipun mereka menawarkan narasi segar dan inovatif.

Dengan beragam genre yang meliputi romansa yang mengharukan, misteri yang menegangkan, dan drama yang penuh intrik, tahun ini menyimpan banyak kejutan untuk para penggemar drama Korea yang berani menjelajahi lebih jauh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.