Sukses

Top 3: Rekomendasi Drakor Mirip High School Return of a Gangster yang Wajib Ditonton

Artikel tentang rekomendasi drakor mirip High School Return of a Gangster menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar drama remaja yang penuh ketegangan dan aksi, High School Return of a Gangster menawarkan campuran sempurna antara kehidupan sekolah yang seru dengan alur cerita yang menegangkan, penuh aksi, dan karakter yang kompleks.

Dari rencana balas dendam dalam "Sweet Revenge" hingga perjuangan bertahan hidup dalam "All of Us Are Dead," setiap drama ini akan membawa Anda pada perjalanan emosional yang tidak akan terlupakan. 

Artikel tentang rekomendasi drakor mirip High School Return of a Gangster menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 olahraga ringan untuk atasi lemak perut.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang selalu melihat kebaikan seseorang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Rekomendasi Drakor Mirip High School Return of a Gangster yang Wajib Ditonton

Jika Anda menikmati serial ini dan mencari tayangan serupa yang memadukan drama remaja dengan elemen yang mendebarkan, berikut rekomendasi drakor action yang wajib ditonton, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (7/9/2024).

1. Sweet Revenge

Sweet Revenge adalah serial web Korea Selatan yang menambahkan elemen fantastis ke dalam drama sekolah menengah.

Dikenal dengan sentuhan komedi dan balas dendam yang cerdik, drama ini dibintangi oleh Kim Hyang Gi sebagai Ho Goo Hee, seorang remaja pemalu yang menemukan aplikasi misterius. Aplikasi ini menawarkan balas dendam kepada siapa pun yang namanya dimasukkan.

Dengan premis yang menarik ini, Sweet Revenge menghadirkan kombinasi yang menghibur dari fantasi, komedi, dan ketegangan yang tidak terduga, lengkap dengan sedikit romansa yang memperkaya cerita.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Atasi Lemak di Perut, Ini 5 Olahraga Ringan dan Mudah yang Bisa Dilakukan

Memiliki berat badan yang berlebih bisa membuat pergerakan menjadi lebih sulit, terutama jika lemaknya terkumpul di perut. Hal ini seringkali membuat aktivitas seperti bangkit dari posisi duduk di lantai menjadi tantangan. Jika Anda mengalami hal ini, Anda mungkin berpikir untuk menurunkan berat badan agar perut bisa mengecil.

Berbagai usaha seperti diet ketat, mengonsumsi makanan sehat, dan menghindari kebiasaan buruk memang sangat penting dalam proses penurunan berat badan. Namun, Anda juga perlu tahu bahwa olahraga memiliki peran yang sama pentingnya dalam mengecilkan perut.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch7 Cocok buat Gen Z yang Fomo OlahragaBerolahraga secara rutin tidak hanya membantu mempercepat proses diet Anda, tetapi juga membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Melansir dari Men’s Health, Sabtu (7/9/2024), ada beberapa jenis olahraga yang sangat mudah dilakukan untuk membantu mengecilkan lemak perut, di antaranya:

1. Burpee

Burpee adalah latihan yang menggabungkan gerakan push-up dan lompat, dan merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk mengecilkan lemak perut. Jika Anda ingin memiliki tubuh yang lebih ideal dan bugar, rutin melakukan burpee bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk memulai latihan ini Anda perlu berdiri dan membuka kaki selebar bahu. Kemudian, turunkan tubuh Anda seperti melakukan push-up dengan telapak tangan di atas lantai. Lalu angkat tubuh dan melompat dan ulangi gerakan tersebut.

Menurut penelitian American College of Sports Medicine mengatakan bahwa 10 kali melakukan gerakan ini membantu membakar lemak perut lebih cepat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terlalu Tulus, 4 Zodiak Ini Selalu Melihat Kebaikan Seseorang

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita mendapati diri kita terjebak dalam konflik atau pertengkaran dengan orang di sekitar kita. Ada kalanya kita merasa terabaikan atau tersinggung dan langsung memutuskan hubungan tanpa ragu.

Namun, beberapa zodiak memiliki cara berbeda dalam menghadapi masalah ini. Mereka memilih untuk selalu melihat kebaikan dalam diri orang lain dan berusaha memperbaiki hubungan.

Zodiak-zodiak ini memiliki karakteristik yang membuat mereka lebih cenderung untuk memaafkan dan melupakan perselisihan dengan teman atau pasangan. Mereka tidak hanya melihat kebaikan dalam diri orang lain tetapi juga berusaha untuk membangun hubungan yang sehat dan positif, meskipun ada tantangan. 

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang selalu melihat kebaikan dalam diri seseorang, seperti melansir Pinkvilla, Jumat (6/9/2024).

1. Pisces

Pisces dikenal karena kedalamannya dalam menjalin hubungan. Mereka mengembangkan ikatan yang kuat dengan orang-orang yang mereka cintai dan sangat sulit untuk melepaskannya.

Meskipun seseorang mungkin telah mengecewakannya, Pemilik zodiak ini akan memberikan mereka kesempatan kedua. Mereka cenderung memberi manfaat dari keraguan dan berusaha untuk menjaga hubungan tetap utuh, meskipun seringkali mereka harus menghadapi ketidaknyamanan.

Tanda air ini lebih suka memberi semua yang mereka miliki untuk persahabatannya dan percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan peluang kedua.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.