Sukses

Perusahaan Online Ini Tawarkan Kecepatan dan Distribusi Belanja Terlengkap

Dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi, konsumen kini dapat dengan mudah membeli berbagai produk melalui internet tanpa harus meninggalkan rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital saat ini, belanja online telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi, konsumen kini dapat dengan mudah membeli berbagai produk melalui internet tanpa harus meninggalkan rumah.

Layanan e-commerce, baik melalui marketplace maupun platform jual beli lainnya, menawarkan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan yang tak tertandingi. Tren ini tidak hanya mempermudah akses ke barang dan jasa, tetapi juga membawa inovasi dalam cara kita berbelanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Sebagai salah satu dalam industri ini, PT Kaki Lima Niaga, hadir dengan solusi lengkap untuk kebutuhan alat dapur, menjadikannya pilihan utama bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Sebagai pusat belanja terkemuka, perusahaan ini dikenal dengan kecepatan dan konsistensi dalam menyediakan barang. Layanan mereka memberikan kemudahan berbelanja dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, menjadikannya pilihan yang efisien dan praktis.

Owner Kaki Lima Niaga, Abdul Rofik mengatakan bahwa perusahaannya memiliki kelebihan pada faktor distribusi yang kuat mengingat pengalamannya di bidang perdagangan sangatlah panjang. Menurut dia, pengalaman itu yang menjadikan Kaki Lima Niaga mendapat kepercayaan publik secara luas.

"Kami memiliki pengalaman dan keahlian dalam distribusi produk di seluruh Indonesia, sekaligus memastikan kualitas dan ketersediaan barang secara efisien," ujar Rofik, dalam keterangannya, Sabtu (7/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen terhadap pertumbuhan ekonomi

Kaki Lima Niaga telah mendapatkan lisensi dan pengakuan dari Kementerian Hukum dan HAM sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan eceran alat dapur, khususnya yang terbuat dari plastik. Ini menegaskan komitmen mereka dalam menyediakan produk berkualitas tinggi.

"Kami memiliki pengalaman yang kuat dalam industri distribusi dengan karena memang latar belakang kami di bidang perdagangan sangat panjang," ungkapnya.

Sebagai langkah maju, Rofik bertekad akan menjadikan Kaki Lima Niaga sebagai perusahaan yang bisa memperkuat pertumbuhan ekonomi nasional. Salah satunya dengan penguatan bisnis kecil dan menengah di seluruh Indonesia.

"Ke depan, kami ingin mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, memperkuat bisnis kecil dan menengah, serta meningkatkan sektor ritel di Indonesia," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.