Sukses

Ini Alasan Seseorang Melakukan Ghosting Berdasarkan Zodiak Mereka

Berikut ini penjelasan mengapa seseorang melakukan ghosting berdasarkan zodiak mereka masing-masing

Liputan6.com, Jakarta Di-ghosting adalah salah satu pengalaman paling membingungkan dalam kehidupan romansa modern. Pada suatu saat, Anda mengirim pesan kepada seseorang setiap saat setiap hari. 

Kemudian, tiba-tiba, semua kontak dengannya berhenti tiba-tiba tanpa penjelasan. Meskipun setiap orang dan keadaan itu unik, zodiak seseorang dapat memberikan wawasan tentang ketidaksukaan dan "rasa jijik" mereka.

Berikut ini penjelasan mengapa seseorang memilih ghosting berdasarkan zodiak mereka. Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Alasan Aries ghosting

Aries tidak suka sifat bergantung. Individualis yang percaya diri ini suka mengelilingi diri mereka dengan orang-orang independen yang mempertahankan hasrat dan minat mereka. Oleh karena itu, jika Aries menyadari adanya ketergantungan, sifat bergantung, atau kurangnya otonomi, mereka akan menarik diri.

2. Alasan Taurus ghosting

Taurus menghindari ketidakpastian. Makhluk yang suka kenyamanan ini mendambakan orang-orang yang stabil, konsisten, dan dapat diandalkan dalam hidup mereka. Oleh karena itu, jika seorang Taurus merasakan bahwa seseorang membawa drama, emosi yang bergejolak, atau kurang membumi, mereka akan mundur kembali ke zona nyaman mereka dalam kesendirian.

3. Alasan Gemini ghosting

Gemini tidak menyukai stagnasi. Secara alami ingin tahu, zodiak dengan elemen Udara ini mendambakan pembelajaran terus-menerus dari orang dan lingkungan baru. Jika seorang Gemini merasakan Anda terjebak dalam keyakinan Anda, kurang memiliki pendekatan yang berpikiran terbuka, atau tetap berada dalam zona nyaman Anda, mereka kemungkinan akan mulai merasa Anda tidak cocok.

4. Alasan Cancer ghosting

Cancer membutuhkan keamanan emosional. Jika tanda Air ini merasakan Anda tidak dapat menangani kerentanannya, ia akan mundur ke dalam cangkang kepitingnya. Cancer lebih menyukai hubungan di mana ia dapat melepaskan topengnya yang kaku dan mengungkapkan sisi yang lebih sensitifnya. Jika mereka merasakan Anda tidak dapat memberi ruang bagi sifat emosionalnya, ia akan menghindari pengembangan hubungan yang lebih dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5. Alasan Leo ghosting

Leo menghindari mengecilkan keinginan mereka. Jika zodiak dengan elemen Api ini merasa bahwa Anda tidak dapat menangani hasrat mereka, mereka akan memprioritaskan ekspresi diri mereka yang sebenarnya dengan menjauh. Mereka benci dibuat merasa "terlalu berlebihan." Mereka berusaha keras untuk mendorong orang yang mereka cintai dan diri mereka sendiri agar berani bersikap autentik tanpa permintaan maaf dan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.

6. Alasan Virgo ghosting

Virgo tidak menyukai ketidakdewasaan. Zodiak dengan elemen Bumi ini berorientasi pada detail dan dapat memprediksi pola dalam sifat manusia dengan mata yang terlatih. Oleh karena itu, mereka menjauh dari orang lain yang kurang bertanggung jawab atau berkomitmen pada kewajiban mereka. Virgo membutuhkan kesetiaan. Mereka akan menjauh jika mereka merasa tidak dapat mempercayai Anda di saat-saat terlemah mereka untuk menangani bisnis.

7. Alasan Libra ghosting

Libra menghindari konflik. Zodiak dengan elemen Udara ini tidak suka berdebat tanpa tujuan yang nyata. Mereka akan menjadi tidak tertarik jika mereka merasa bahwa seseorang tidak dapat menjaga perdamaian hampir sepanjang waktu. Jika Anda tidak dapat mempraktikkan beberapa elemen berpikir positif, mereka akan menghilang. Orang yang sinis tidak dapat menangani sifat mereka yang periang.

 

3 dari 4 halaman

8. Alasan Scorpio ghosting

Scorpio tidak menyukai hubungan yang dangkal. Zodiak dengan elemen Air ini membenci basa-basi dan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya. Jika seseorang tidak dapat memenuhi kriteria mereka dalam hal kecerdasan dan kedalaman emosional, mereka akan kurang menganggapnya serius. Scorpio membutuhkan seseorang yang siap untuk menjadi rentan dan nyata.

9. Alasan Sagitarius ghosting

Sagitarius membutuhkan kebebasan. Jika dan ketika seseorang memaksakan rasa otonomi mereka, sengaja atau tidak, mereka akan menarik diri. Zodiak dengan elemen Api ini ingin menjalani hidup sepenuhnya. Mereka yang lebih suka bermain aman, menghindari mengikuti kata hati atau terlalu metodis akan menjauhkan mereka.

10. Alasan Capricorn ghosting

Capricorn membutuhkan integritas. Jika seseorang tidak memiliki kompas moral yang kuat atau rasa keadilan, mereka akan mengabaikannya. Seorang Capricorn perlu tahu apa yang Anda perjuangkan dan bahwa Anda berbisnis. Zodiak dengan elemen Bumi ini memiliki energi jiwa yang matang, bijaksana, dan tua. Oleh karena itu, mereka lebih suka mengelilingi diri mereka dengan individu yang setia, dapat dipercaya, dan bermaksud baik.

 

4 dari 4 halaman

11. Alasan Aquarius ghosting

Aquarius menghindari penyesuaian. Jika seseorang mencoba memasukkan mereka ke dalam kotak, mereka akan menutup diri secara emosional. Mereka terlahir unik dan lebih suka bergaul dengan orang lain yang berani menjalani hidup dengan cara yang sama. Zodiak berelemen udara ini akan mengabaikan orang yang menjalani hidup sebagaimana adanya. Mereka lebih menyukai jiwa yang filosofis dan inovatif.

12. Alasan Pisces ghosting

Pisces tidak menyukai pikiran tertutup. Mereka lebih menyukai orang yang suka bermimpi, terlepas dari apakah itu masuk akal bagi pikiran rasional. Oleh karena itu, orang yang menilai kualitas visioner artistik, kreatif, spiritual, atau emosional mereka tidak akan bertahan. Mereka akan mengabaikan orang ketika mereka secara intuitif merasakan bahwa seseorang tidak memahami emosi terdalam mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.