Sukses

Anti Drama, 2 Zodiak Ini Enggak Suka Ikut Campur Urusan Orang

Berikut ini daftar zodiak yang paling tidak suka ikut campur urusan orang

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang terus-menerus membesar-besarkan masalah dari hal yang tidak penting. Sementara itu, yang lain sebisa mungkin menghindari konflik. Penting untuk mengakui bahwa setiap individu memiliki perjalanan yang berbeda dengan kecerdasan emosional, kedewasaan, dan keterampilan sosial mereka. Setiap orang, dari zodiak apa pun, dapat bersikap menghindar untuk menciptakan ketegangan.

Namun, zodiak-zodiak berikut cenderung memprioritaskan kehidupan yang damai, mencoba menjauhkan diri dari situasi atau orang-orang yang tidak perlu mengaduk-aduk masalah. Berikut ini dua zodiak yang kemungkinan besar bersikap rendah hati, terlalu fokus pada jalur mereka untuk diganggu.

Dihimpun dari Parade, berikut ini zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

1. Virgo

Virgo (sun, moon, rising) sering kali distereotipkan secara negatif sebagai orang yang membosankan atau hambar. Namun, kecenderungan mereka terhadap kehidupan yang damai dan tenang, terutama saat mereka dewasa, merupakan kekuatan yang unik. 

Pola pikir zodiak dengan elemen Bumi ini yang berorientasi pada detail terus-menerus menganalisis situasi, mencari struktur dan keteraturan, yang merupakan sifat yang terpuji.

Ketika Virgo terlibat dengan terlalu banyak drama yang tidak perlu, mereka merasa tercerai-berai, terkuras, dan neurotik. Oleh karena itu, zodiak ini cenderung belajar menjauhi hal-hal negatif, karena hal itu mengubah semua kekuatan otak mereka menjadi kecemasan dan kelemahan mental. 

Zodiak ini adalah yang pertama melepaskan diri dari kepicikan, ketidakdewasaan, dan pertengkaran yang tidak adil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Aquarius (sun, moon, rising) peduli dengan menjaga pandangan yang objektif dan tidak memihak terhadap keadaan sesering mungkin. Ketika ditempatkan di tengah-tengah drama, mereka biasanya mencoba untuk menemukan titik temu antara semua pihak yang terkena dampak. 

Namun, mereka yang tidak siap untuk terbebas dari pola-pola yang kacau tidak tahu bagaimana menerima pendekatan yang penuh perhatian ini.

Zodiak dengan elemen Udara ini sering kali distereotipkan secara negatif sebagai orang yang terputus hubungan dan sulit dijangkau dalam hubungan. Sebenarnya mereka kesulitan menangani emosi yang meningkat. 

Mereka tidak tahan dengan ketegangan yang tidak perlu. Namun, sebagai manusia, kita semua cenderung memiliki beban emosional yang tidak masuk akal, seperti ketakutan yang tidak rasional atau masalah yang belum terselesaikan. 

Oleh karena itu, Aquarius cenderung lebih individualistis, mandiri, dan sulit dipahami kecuali mereka merasa Anda adalah penjaga perdamaian. Mereka lebih memilih kualitas daripada kuantitas perusahaan.

3 dari 4 halaman

Ini Alasan Seseorang Melakukan Ghosting Berdasarkan Zodiak Mereka

Di-ghosting adalah salah satu pengalaman paling membingungkan dalam kehidupan romansa modern. Pada suatu saat, Anda mengirim pesan kepada seseorang setiap saat setiap hari. 

Kemudian, tiba-tiba, semua kontak dengannya berhenti tiba-tiba tanpa penjelasan. Meskipun setiap orang dan keadaan itu unik, zodiak seseorang dapat memberikan wawasan tentang ketidaksukaan dan "rasa jijik" mereka.

Berikut ini penjelasan mengapa seseorang memilih ghosting berdasarkan zodiak mereka. Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Alasan Aries ghosting

Aries tidak suka sifat bergantung. Individualis yang percaya diri ini suka mengelilingi diri mereka dengan orang-orang independen yang mempertahankan hasrat dan minat mereka. Oleh karena itu, jika Aries menyadari adanya ketergantungan, sifat bergantung, atau kurangnya otonomi, mereka akan menarik diri.

2. Alasan Taurus ghosting

Taurus menghindari ketidakpastian. Makhluk yang suka kenyamanan ini mendambakan orang-orang yang stabil, konsisten, dan dapat diandalkan dalam hidup mereka. Oleh karena itu, jika seorang Taurus merasakan bahwa seseorang membawa drama, emosi yang bergejolak, atau kurang membumi, mereka akan mundur kembali ke zona nyaman mereka dalam kesendirian.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Suka Cari Perhatian, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Drama

Setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda-beda, dan beberapa individu dikenal dengan sifat dramatis yang mencolok.

Orang-orang dengan kepribadian dramatis seringkali cenderung menjadikan segala sesuatu berpusat pada diri mereka sendiri, seolah-olah dunia berputar hanya untuk mereka. Mereka tidak jarang mengabaikan perasaan dan kepentingan orang lain demi menjaga fokus perhatian pada diri mereka.

Keinginan mereka untuk selalu berada di sorotan dan menjadi pusat perhatian membuat mereka menampilkan perilaku yang penuh warna dan terkadang berlebihan. Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal paling dramatis dan sering kali menunjukkan ciri-ciri ini dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Dari pesona Leo yang memikat hingga intensitas Scorpio yang mendalam, zodiak-zodiak ini memiliki cara unik dalam mengekspresikan diri mereka yang membuat mereka selalu berada di tengah perhatian.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Times of India, Selasa (10/9/2024).

1. Cancer

Cancer dikenal dengan sifat emosional dan sensitivitas yang mendalam. Ketika mereka harus mengungkapkan perasaannya, mereka seringkali merasa sangat murung dan tertekan.

Cancer cenderung menunjukkan sikap baik dan perhatian pada satu saat, namun ketika mereka merasa bahwa perasaannya tidak mendapat respons yang sesuai dari orang lain, mereka mulai membuat keributan.

Penolakan atau ketidakpedulian dari orang lain bisa memicu reaksi dramatis dari Cancer. Dalam situasi seperti ini, drama seringkali muncul sebagai respons terhadap ketidaknyamanan emosionalnya. Ketidakmampuan untuk menangani penolakan dengan baik membuat pemilik zodiak ini menjadi pusat perhatian, dengan segala drama yang menyertainya.    

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.