Sukses

Gandeng Rumah123, BFI Finance Hadirkan Pembiayaan KPR untuk Rumah Seken

Bekerja sama dengan portal properti Rumah123.com, BFI Finance menghadirkan pembiayaan KPR properti seken dengan fixed rate skema tenor sepuluh tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sama dengan portal properti Rumah123, BFI Finance menghadirkan pembiayaan KPR properti seken dengan fixed rate skema tenor sepuluh tahun. Hal ini diharapkan akan menjadi angin segar yang memberikan kemudahan dan rasa aman bagi orang-orang yang ingin mengambil KPR rumah di tengah floating rate yang marak di market.

Meski belum lama diluncurkan, Deputy Business Director BFI Finance Rudy Eddywidjaja mengaku realisasi kerjasama tersebut cukup baik meski belum bisa menyebutkan besaran target yang akan dicapai dari kerja sama tersebut.

"Realisasinya sudah lumayan, tapi kami belum bisa sebutkan karena ini terbilang masih baru. Jadi kami masih melakukan test market dulu," ungkap Rudy di sela-sela acara Talkshow: Wujudkan Rumah Idaman dengan KPR yang Aman di Gandaria City, Jakarta, Senin (9/9/2024).

Rudy mengaku selama ini pembiayaan KPR masih identik dengan bank, sehingga BFI lebih cenderung rebranding terlebih dahulu untuk memperkenalkan pembiayaan KPR melalui perusahaan multifinance. Meski demikian, ia optimis kerjasama tersebut akan berjalan baik.

"Apalagi dengan masih banyaknya masyarakat yang kondisinya belum unbankable atau belum memenuhi persyaratan dari kriteria bank, sehingga lebih memilih untuk melakukan KPR lewat perusahaan multifinance," tambah Rudy lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemudahan bagi calon pembeli

Karena itu, BFI Finance memberikan kemudahan akses kepada calon pembeli properti serta menawarkan kecepatan proses dan fleksibilitas di antara banyaknya segmentasi market yang tersedia. 

"Kami percaya kami sudah mempunyai satu diferensiasi, yaitu dari sisi kecepatan, kemudahan juga salah satunya. Kami punya value proposition yang mau dijual," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Promo spesial KPR

BFI Finance juga menawarkan juga menawarkan promo spesial KPR dengan diskon biaya admin dan provisi hingga 50 persen yang berlangsung hingga 30 September 2024 untuk pembelian unit seken (rumah, ruko, atau rukan) lewat Rumah123.com. Sementara, layanan ini hanya tersedia di wilayah Jabodetabek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.