Sukses

7 Momen Menyentuh Anak-anak Kate Middleton dan Pangeran William dalam Video Perjuangan Melawan Kanker

Berikut ini adalah beberapa momen George, Charlotte, dan Louis dalam video mengharukan yang mungkin terlewatkan oleh Anda.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Putri Wales atau yang lebih dikenal sebagai Kate Middleton muncul dengan cara yang belum pernah dilakukannya sebelumnya dalam sebuah video keluarga yang sangat pribadi untuk mengumumkan berakhirnya perawatan kemoterapinya.

Namun, Kate tidak hanya bersinar dengan cahaya baru, para penggemar kerajaan juga mendapat kesempatan langka untuk melihat anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dalam lingkungan keluarga yang penuh kasih sayang. 

Montase yang dibuat oleh pembuat film Will Warr ini menangkap momen ibu tiga anak itu menikmati sinar matahari musim panas di hutan Norfolk bersama Pangeran William dan ketiga anak mereka. Berikut ini adalah beberapa momen George, Charlotte, dan Louis dalam video mengharukan yang mungkin terlewatkan oleh Anda.

1. Ayunan berharga, ikatan dengan Raja

Dalam salah satu momen mengharukan dalam video tersebut, Kate Middleton dengan jenaka mendorong Louis di sebuah ayunan dengan suara latar yang mengharukan diputar di latar belakang. Dan tampaknya ayunan itu sama dengan yang muncul dalam beberapa foto keluarga, termasuk satu foto yang dirilis beberapa tahun lalu pada Hari Ayah yang memperlihatkan William bersama anak-anaknya.

Ayunan yang berada di halaman Anmer Hall tersebut diyakini sebagai hadiah pernikahan bagi pasangan tersebut dari Raja Charles saat mereka menikah pada tahun 2011 dan diukir dengan indah dengan nama mereka William dan Catherine di bagian depannya.

2. Kalung sentimental

Sementara itu, menunjukkan betapa keluarganya, terutama anak-anaknya, sangat berarti baginya, di sebagian besar video, Kate mengenakan kalung yang sangat sentimental.

Saat berpose dengan anak-anaknya, dia mengenakan liontin dari Daniella Draper, yang diukir dengan inisial anak-anaknya bersama dengan bintang berlian.

 

3. Suara-suara langka

Setelah momen mengharukan dengan ayunan dan menunjukkan betapa pentingnya anak-anaknya selama masa pemulihannya, klip tersebut terpotong dan kata-kata Kate yang kuat berhenti sejenak - dan kita mendengar dari anak-anaknya.

Rekaman beralih ke mode swafoto, di mana George, Charlotte, dan Louis duduk di atas selimut piknik bersama ibu mereka di ladang yang indah. George kemudian bergegas ke kamera dan bertanya, "Apakah ini sedang direkam?" sementara Louis kecil bersama Charlotte kemudian mendekat dan berkata, "Halo!"

Ini adalah momen langka di mana penggemar mendengar suara anak-anak, dengan salah satu berkomentar di X atau Twitter: "Suara Pangeran George bahkan terdengar mirip dengan ayahnya, hahaha. Dan suara Pangeran Louis sepertinya akan sama, hahaha! Dan ohhh tawa cekikikan Putri Charlotte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Kartu dengan kaitan keluarga yang manis

Dalam beberapa adegan rekaman yang menggembirakan itu, keluarga Wales terlihat menikmati permainan kartu bersama orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton.

Netizen masih mencoba mencari tahu permainan apa yang sebenarnya mereka mainkan dalam video tersebut karena kartu-kartu tersebut tampaknya tidak bergaya seperti setumpuk kartu tradisional - dan tampaknya kapsul kopi Nespresso juga digunakan. Namun, di bagian akhir film, saat keluarga tersebut memainkan permainan kartu lain sambil duduk di atas selimut, jenis kartu yang digunakan terungkap.

Sebenarnya, itu adalah setumpuk kartu tradisional, tetapi itu adalah kartu Pertempuran Inggris bertema Angkatan Udara Kerajaan. Itu adalah kaitan yang menyentuh dengan pekerjaan William sebelumnya sebagai pilot helikopter RAF.

 

3 dari 4 halaman

5. Teriakan Charlotte yang jenaka

Namun, kartu-kartu itu tidak hanya digunakan untuk bermain - karena ayah yang pandai, William, menggunakannya untuk momen jenaka lainnya. Menjelang akhir video, ia terlihat datang untuk menyelamatkan putrinya, Charlotte, yang di rambutnya seperti ada ulat. Untungnya, saat keluarga tersebut sedang bermain kartu, William menggunakan salah satu kartu untuk membujuk makhluk itu keluar dari rambut putrinya.

Saudara laki-laki George dan Louis melihat dan saat serangga itu aman di kartu, William bercanda sambil menunjuknya ke arah putrinya yang berteriak jenaka.

6. Keterampilan Louis yang luar biasa

Momen menonjol namun singkat lainnya terjadi saat Louis yang berusia enam tahun memutuskan untuk memanjat pohon di bawah pengawasan ibunya, Kate.

Anak muda itu memanjat pohon dengan kecepatan tinggi yang sangat menyenangkan para penggemar kerajaan, yang terkesan dengan keterampilan memanjatnya. Salah satu penggemar menyindir di X: "Pangeran Louis harus memberikan kelas master tentang memanjat pohon."

 

4 dari 4 halaman

7. Reaksi Putri Charlotte terhadap ciuman Kate dan William

Keluarga Wales terlihat di pantai, dengan Kate berbaring di atas selimut piknik. William membungkuk untuk memberinya ciuman penuh kasih di leher - dan putri pasangan itu menunjukkan reaksi terbaik di wajahnya. 

Netizen dengan cepat mengomentari tanggapan gadis berusia sembilan tahun itu terhadap PDA orang tuanya di X. "Wajah Putri Charlotte sangat memikat," komentar salah satu penggemar, sementara yang kedua menggemakan: "Putri Charlotte seperti anak-anak lainnya saat melihat orang tua mereka berciuman, dia sangat lucu."

Yang ketiga berkata: "Ekspresi meremehkan Putri Charlotte!!" dan yang keempat merujuk pada kemiripan bangsawan muda itu dengan mendiang Ratu: "Putri Charlotte yang menyalurkan Yang Mulia adalah yang membuatku terkesima!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.