Sukses

4 Zodiak yang Paling Sulit Move On, Selalu Teringat Mantan

Beberapa zodiak ini cenderung merasakan sakit hati lebih lama dan sulit untuk benar-benar move on dari mantan pasangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kita seringkali begitu bersemangat saat memulai hubungan baru, tetapi terkadang, cinta harus berakhir karena perbedaan yang tak bisa diatasi. Misalnya, perbedaan nilai, tujuan, atau gaya komunikasi dapat mengakibatkan perpisahan.

Menyesal setelah putus cinta adalah hal yang wajar, namun itu tidak selalu berarti kembali bersama adalah keputusan terbaik.

Setiap zodiak memiliki cara dan waktu yang berbeda dalam mengatasi perpisahan, dan penting untuk memberi diri sendiri waktu untuk sembuh dan melanjutkan hidup dengan cara yang positif.

Namun, beberapa zodiak cenderung merasakan sakit hati lebih lama dan sulit untuk benar-benar move on dari mantan pasangan mereka. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (12/9/2024).

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok yang penuh perasaan dan sensitif. Zodiak air ini sangat menghargai hubungan emosional, sehingga ketika mereka merasa tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari pasangan, mereka cenderung mengakhiri hubungan.

Meskipun Scorpio memutuskan untuk berpisah, mereka seringkali masih sangat terikat dengan kenangan masa lalu. Mereka mungkin merasa sulit untuk melepaskan hubungan tersebut dan seringkali akan menghubungi mantan untuk membahas perpisahan yang terjadi.

2. Cancer

Sebagai zodiak yang sentimental, Cancer mencari stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Mereka mungkin memutuskan untuk mengakhiri hubungan jika merasa tidak ada keseimbangan atau ada konflik yang mengganggu kedamaiannya.

Setelah putus, pemilik zodiak ini seringkali membangun kenangan yang kuat tentang hubungan sebelumnya dan sulit untuk melepaskannya. Mereka mungkin merindukan hubungan lamanya, terutama pada saat-saat sulit, dan bisa merasa menyesal jika merasa telah melepaskan seseorang yang benar-benar memahaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Aquarius dikenal ambisius dan berfokus pada tujuan pribadi. Mereka mungkin memilih untuk mengakhiri hubungan jika merasa pasangan tidak mendukung aspirasinya atau kurang bersemangat.

Namun, setelah putus, Aquarius mungkin merindukan momen-momen indah yang mereka alami bersama mantan.

Jika hubungan baru tidak berjalan sesuai harapan, individu dengan zodiak ini bisa meragukan keputusannya untuk berpisah dan merasa menyesal telah mengakhiri hubungan dengan mantan yang memberi dampak besar dalam hidupnya.

3 dari 3 halaman

4. Aries

Aries dikenal sebagai individu yang independen dan mengutamakan hubungan intelektual. Mereka mungkin memutuskan untuk berpisah jika merasa pasangan terlalu bergantung atau kurang memberikan rangsangan mental.

Meski begitu, individu berzodiak ini bisa merasa kesepian setelah putus dan merindukan hubungan yang telah mereka akhiri. Jika hubungan sebelumnya tidak terlalu beracun, Aries mungkin mengalami penyesalan dan merasa kosong setelah berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.