Sukses

4 Zodiak Ini Memiliki Renjana yang Kuat, Kerap Menjadi Panutan Banyak Orang

Berikut ini daftar zodiak dengan passion atau renjana yang kuat, kerap menjadi panutan orang-orang

Liputan6.com, Jakarta Renjana atau passion adalah bahan bakar yang membuat kita terus maju dalam hidup. Renjana merupakan campuran dari angan-angan dan keberanian untuk mengambil risiko dalam hidup. Ketika orang lain kehilangan minat atau tidak melihat hasilnya, orang yang bersemangat mencurahkan hati mereka pada hal-hal yang mereka anggap berharga tanpa mempedulikan apa yang dipikirkan orang lain.

Tidak hanya itu, orang yang bersemangat dapat menginspirasi orang lain dengan energi mereka yang menular dan menyenangkan. Renjana memberi Anda kekuatan untuk memulai hari dengan penuh inspirasi dan memanfaatkan momen. Dan meskipun setiap orang memiliki sesuatu yang memicu renjana di hati mereka, beberapa orang lebih optimis dan bersemangat daripada yang lain.

Jika Anda ingin tahu peringkat Anda di antara orang-orang yang paling bersemangat, zodiak Anda dapat menunjukkannya! Berikut ini daftar zodiak menurut astrologi yang memiliki renjana yang kuat sehingga kerap dilihat sebagai sosok yang bersemangat. Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Aries

Tak kenal takut dan berani, Aries adalah zodiak pertama dan pemimpin di antara yang lainnya. Anda bangun setiap hari dengan hati yang penuh api dan tekad untuk berhasil! Tidak ada satu mimpi pun yang mendorong Anda; Anda ingin mencapai sebanyak mungkin dan selama yang Anda bisa, dan tidak ada yang akan menghalangi Anda.

Aries adalah zodiak berenergi tinggi, berkat penguasa planet Anda, Mars. Mars adalah planet aksi dan tekad, yang memberi Anda daya tahan untuk bertahan dan terus mengejar impian Anda saat keadaan menjadi sulit. Ada alasan mengapa Aries memiliki reputasi untuk melangkah lebih besar dan melakukan hal-hal lebih baik daripada orang lain, dan itu karena tidak ada yang mau mengambil risiko seperti Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Renjana datang dalam berbagai bentuk, dan Cancer memiliki beberapa cadangan emosional terdalam dari semua zodiak. Ketika Anda menginginkan sesuatu di hati Anda, tidak ada yang dapat menghentikan Anda untuk mewujudkannya. Sebagai zodiak kardinal, Anda bersedia bekerja keras untuk mewujudkan impian Anda.

Anda akan mencurahkan seluruh waktu, energi, dan fokus Anda untuk memelihara ide atau proyek kreatif hingga sepenuhnya berkembang. Belum lagi, pengaruh bulan (kekuasaan) dan Jupiter (domisili) pada zodiak Anda memberi Anda keberuntungan saat Anda mengikuti kata hati. Kekuatan terbesar Anda terletak pada pemusatan energi pada satu tujuan atau impian yang penting. Semakin dalam renjana Anda, semakin besar pula ganjaran yang akan Anda terima seiring berjalannya waktu.

 

3 dari 4 halaman

3. Leo

Dipimpin oleh matahari yang cerah dan gemilang, tidak mengherankan jika renjana Leo membara seterang itu. Anda memancarkan rasa percaya diri dalam segala hal yang Anda lakukan, dan kehangatan serta pandangan hidup Anda yang penuh kegembiraan menular kepada siapa pun yang Anda temui. Leo dipandang sebagai mercusuar cahaya di balik proyek atau gerakan kreatif, yang mempertemukan orang-orang yang berpikiran sama untuk tujuan yang lebih besar.

Tentu saja, Anda juga senang menerima pengakuan atas pencapaian Anda. Itulah sebabnya Anda tidak ragu untuk bertindak berdasarkan inspirasi Anda. Anda memprioritaskan untuk menyampaikan ide-ide Anda dan diperhatikan oleh orang lain daripada berjuang untuk kesempurnaan. Semangat kolaboratif hidup dalam diri Anda, dan itulah yang membuat Anda menjadi orang yang penuh gairah.

 

4 dari 4 halaman

4. Scorpio

Scorpio mungkin dikenal karena sifatnya yang misterius, tetapi di balik penampilan luarnya, ia adalah pribadi yang lincah dan dinamis yang merasakan emosi secara intens. Semangat Anda adalah anugerah yang hanya sedikit orang yang beruntung untuk menyaksikannya. Namun, mereka yang mendapatkan kepercayaan Anda akan menemukan betapa Anda dapat terlibat secara emosional.

Scorpio memahami bahwa semangat memiliki pasang surut, dan Anda dapat menghadapi situasi baik dan buruk dengan anggun. Dengan Mars sebagai penguasa planet Anda, Anda memiliki semangat pantang menyerah dan dorongan yang tak tergoyahkan untuk mencapai tujuan Anda. Tekad dan keuletan Anda akan menginspirasi orang lain, meninggalkan dampak yang bertahan lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.