Sukses

Lera Abova dan Joe Manganiello Gabung di One Piece Musim 2, Perankan Nico Robin dan Crocodile

Netflix telah mengumumkan pemeran baru untuk One Piece Live Action musim kedua. Lera Abova akan menjadi Nico Robin sementara Joe Manganiello menjadi Crocodile

Liputan6.com, Jakarta One Piece Netflix telah resmi mengumumkan pemeran Nico Robin dan Crocodile untuk Musim 2! Serial One Piece live action kini tengah dalam proses pengerjaan untuk kembali ke Musim 2, dan syuting untuk episode baru telah resmi dimulai.

Para pemeran untuk musim baru ini telah bertambah banyak untuk mengantisipasi semua alur cerita baru yang akan diadaptasi dari serial manga Eiichiro Oda yang sudah lama berjalan, tetapi ada beberapa tambahan utama lainnya yang sangat ingin diketahui oleh para penggemar karena ada beberapa karakter utama yang belum bergabung dalam produksi secara penuh.

Kreator serial One Piece Eiichiro Oda sebelumnya memberi tahu penggemar tentang kemajuan Musim 2 serial Netflix ini awal musim panas ini, dan memberi bocoran bahwa penggemar akan diberi tahu tentang penambahan pemeran untuk tiga karakter utama terakhir yang ingin dilihat penggemar yaitu Tony Tony Chopper, Vivi Nefertari, dan Miss All Sunday, atau yang dikenal sebagai Nico Robin.

Sementara Vivi telah terungkap bersama dengan beberapa pemeran lainnya, kita akhirnya mendapatkan informasi bahwa Lera Abova telah ditunjuk sebagai pemeran versi live-action Nico Robin serta Joe Manganiello sebagai Crocodile untuk One Piece musim 2. Pengungkapan tersebut dilakukan secara diam-diam oleh Netflix saat situs tersebut memposting artikel TADUM yang merinci pemilihan pemeran.

Pemeran One Piece Musim 2 Sejauh Ini

Menurut Comicbook, ini hanyalah tambahan terbaru untuk para pemeran yang benar-benar berisi pemain lama dari musim pertama, dan tambahan baru seperti Daniel Lasker sebagai Mr. 9, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Clive Russell sebagai Crocus, Werner Coetser sebagai Dorry, Brendan Murray sebagai Brogy, Callum Kerr sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol, Ty Keogh sebagai Dalton, Katey Sagal sebagai Dr. Kureha, Mark Harelik sebagai Dr. Hiriluk, Sendhil Ramamurthy sebagai Cobra Nefertari, dan Charitha Chandran sebagai Vivi Nefertari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang dalam proses syuting musim kedua

One Piece Musim 2 sekarang sedang dalam proses syuting, tetapi belum menetapkan tanggal rilis hingga saat artikel ini diterbitkan. Namun, yang telah dikonfirmasi tentang musim mendatang dari serial live-action ini adalah bahwa serial ini akan mengadaptasi alur cerita Loguetown, Reverse Mountain (Twin Cape), Whiskey Peak, Little Garden, dan Drum Island dari serial manga asli Eiichiro Oda.

Yang berarti kita akan melihat langkah pertama menuju Grand Line yang sebenarnya, dan itu telah disinggung menjelang akhir musim pertama saat Luffy dan kru Topi Jerami mulai bersatu.

 

3 dari 4 halaman

Siapakah Lera Abova?

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang aktor muda yang berperan sebagai Nico Robin, alias Miss Sunday, Abova mungkin paling dikenal karena penampilannya di Pitch Perfect: Bumper in Berlin. Serial televisi tersebut mempertemukan para aktor lama dari serial film Pitch Perfect sambil memasukkan karakter baru ke dalam waralaba tersebut.

Abova berperan sebagai DJ Das Boot, alias Thea, yang merupakan seorang disc jockey dan produser musik terkenal. Memulai kariernya sebagai model fesyen, ia kemudian terjun ke dunia film dan televisi.

 

4 dari 4 halaman

Siapakah Joe Manganiello?

Aktor Amerika tersebut terkenal karena perannya yang panjang di True Blood HBO sebagai Alcide Herveaux. Ia berperan sebagai "Desert King" Sir Crocodile, yang merupakan salah satu dari tujuh Panglima Perang Bajak Laut dan presiden sindikat kejahatan misterius Baroque Works. Ia dikenal dengan nama sandinya, Mr. 0 sebagaimana Netflix melabelinya di foto yang diungkap di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.