Sukses

2 Zodiak Ini Paling Suka Memeriksa Ponsel Pasangannya

Berikut ini zodiak yang paling suka memeriksa ponsel pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Dalam banyak hal, ponsel bagaikan jendela jiwa, jadi tidak mengherankan jika pikiran untuk mengintip ponsel pasangan pernah terlintas di benak Anda. Bisa jadi hal itu sepolos membiarkan mata Anda menatap layar ponselnya selama beberapa detik untuk melihat detail notifikasi yang baru saja muncul. Atau bisa juga hal itu tidak sepolos itu, seperti menggunakan kode sandi sepenuhnya dan membaca DM terbarunya secara mendalam.

Hubungan terkadang dapat memicu rasa insecure yang besar — ​​karena meskipun Anda percaya diri, bersikap terbuka dengan seseorang itu menakutkan. Namun, apakah ada zodiak tertentu yang lebih cenderung memeriksa ponsel pasangannya daripada yang lain?

Wajar untuk merasa sedikit penasaran tentang apa yang terjadi di balik layar kunci pasangan Anda, tetapi sebenarnya melakukan sesi mengintip adalah pelanggaran privasi yang besar. Jika ada masalah kepercayaan dalam suatu hubungan, melihat ponsel seseorang di belakangnya tidak akan memperbaiki keadaan.

Faktanya, penelitian telah menunjukkan bahwa menguping di ponsel sering kali berujung pada berakhirnya suatu hubungan, dan ini menunjukkan bahwa beberapa masalah serius mungkin telah ada sejak awal.

Jadi, tentu saja, jika seseorang memilih untuk mengutak-atik ponsel pasangannya, mereka tidak bisa begitu saja menyalahkan zodiaknya atas perilaku tersebut.

Astrologi dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang kecenderungan alami dan cara kerja emosional batin seseorang, tetapi pada akhirnya, orang akan selalu dibentuk oleh pengalaman hidup mereka yang unik.

Ditambah lagi, ada kehendak bebas, dan setiap orang dapat menangani kecurigaan dan rasa tidak aman mereka dengan cara yang tidak melewati batas yang jelas. Namun, beberapa anggota zodiak mungkin merasa sedikit lebih tergoda oleh gagasan untuk melihat apa yang terjadi di balik pintu tertutup.

Berikut ini adalah informasi tentang zodiak yang paling mungkin memeriksa ponsel pasangannya — atau setidaknya mempermainkannya sedikit lebih lama dari yang seharusnya. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

 

Cancer, zodiak dengan elemen air yang sensitif, biasanya dimotivasi oleh perasaan mereka dan sangat sentimental. Mereka memiliki hati yang sangat lembut dan jiwa yang penuh kasih sayang, jadi sebagai mekanisme pertahanan, mereka juga cenderung sangat protektif terhadap diri mereka sendiri, terkadang sampai berlebihan.

Dilambangkan oleh kepiting kosmik — lengkap dengan capit yang tajam dan rangka luar yang kuat — Cancer dapat dengan mudah menemukan diri mereka menyerang jika emosi mereka menguasai mereka. Mereka akan berusaha keras untuk membela diri dari rasa sakit. Jadi, jika mereka curiga pasangannya mungkin melakukan sesuatu di belakang mereka yang akan menyakiti mereka, pikiran untuk mengintip ponsel mereka untuk menemukan kebenaran bisa jadi menggoda.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Cancer suka mengecek ponsel pasangannya

Merasa nyaman adalah prioritas tinggi bagi Cancer, jadi ketika mereka tidak merasakannya, mereka dapat menemukan diri mereka begitu terpicu sehingga mereka melupakan apa yang penting — seperti menjaga kepercayaan dan menghormati batasan dalam hubungan mereka, bahkan dalam menghadapi rasa tidak aman.

Selain itu, Cancer dikuasai oleh bulan, alias planet suasana hati, perasaan, dan kehidupan pribadi orang-orang. Sama seperti bulan yang umumnya menunjukkan wajahnya di balik tabir malam, Cancer terkadang merasa lebih aman menjelajahi kehidupan dalam bayang-bayang juga. Itulah sebabnya memeriksa ponsel pasangan untuk mengonfirmasi ketakutan mereka atau meredakannya terasa seperti cara untuk memegang kendali.

 

4 dari 5 halaman

2. Scorpio

Seperti Cancer, Scorpio juga merupakan zodiak dengan elemen air, meskipun mereka cenderung lebih tidak peduli dengan sisi sensitif mereka daripada kepiting kosmik. Mereka mengalami emosi mereka dengan sangat dalam dan kuat — ketika Scorpio merasakan sesuatu, mereka merasakannya dengan intensitas 100%. Itulah sebabnya menjadi rentan terhadap orang lain bisa sangat menakutkan dan tidak nyaman bagi mereka.

Jika Scorpio belum mengatasi rasa insecure mereka, mereka mungkin sedikit paranoid atau curiga terhadap pasangannya. Jadi, jika mereka entah bagaimana menjadi yakin bahwa seseorang telah merusak kepercayaan mereka, beberapa Scorpio mungkin membenarkan sesi mengintip sebagai cara untuk "membalas dendam" — meskipun secara teknis mereka belum memiliki bukti pengkhianatan.

 

5 dari 5 halaman

Alasan Scorpio suka mengecek ponsel pasangannya

Diperintah bersama oleh planet Pluto yang haus kekuasaan dan planet Mars yang impulsif, Scorpio suka memegang kendali setiap saat, jadi pikiran untuk dipermainkan oleh pasangan yang tidak jujur ​​sangat menyiksa. Penguasa kosmik mereka, Pluto, dinamai berdasarkan dewa dunia bawah, sementara Mars dinamai berdasarkan dewa perang.

Jadi, wajar saja jika zodiak ini gemar menggali hal-hal yang tidak penting untuk menemukan kebenaran — meskipun mereka akan mengusik banyak orang di sepanjang jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.