Sukses

Top 3: Drakor yang Wajib Ditonton Bila Suka The Frog di Netflix

Artikel tentang drakor yang wajib ditonton bila suka The Frog di Netflix menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta The Frog, drama korea (drakor) yang disutradarai Mo Wan-il, dengan unsur kejahatan, pertumpahan darah, dan horor psikologis, adalah kisah menegangkan tentang dua pemilik rumah sewa liburan dan orang-orang yang terkait dengannya, yang hidupnya menjadi kacau setelah kedatangan dua tamu misterius di tengah musim panas.

Sebagai salah satu drakor dengan rating tertinggi pada tahun 2024, drama ini telah mencatat lebih dari 29.500.000 jam tonton dan 3.800.000 penayangan, per 1 September 2024.

Artikel tentang drakor yang wajib ditonton bila suka The Frog di Netflix menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang idol Kpop yang debut di usia lebih tua dari rata-rata.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat bangun pagi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Drakor yang Wajib Ditonton Jika Kamu Menyukai The Frog di Netflix

Sejalan dengan daya tarik The Frog, ada sejumlah acara drakor populer lainnya seperti The Glory (2022) dan Through the Darkness (2022). The Glory adalah drama yang disutradarai Ahn Gil-ho yang penuh dengan permainan pikiran, alur cerita yang berliku-liku, dan banyak pembunuhan, dan pasti akan mengingatkan Anda pada The Frog.

Salah satu drama Korea terpopuler sepanjang masa, The Glory mencatat lebih dari 436,90 juta jam tonton dalam 28 hari pertama setelah dirilis. Sementara itu, episode terakhir dari serial Through the Darkness memperoleh rating pemirsa yang solid sebesar 7,1 persen, menurut Nielsen Korea.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Buktikan Umur Hanyalah Angka, Deretan Idol K-pop Ini Debut di Usia yang Lebih Tua dari Rata-Rata

Seperti yang kita tahu bahwa beberapa agensi banyak memiliki trainee dan mendebutkan grup di usia yang relatif sangat muda. Meskipun sampai saat ini tampaknya bukanlah hal yang aneh karena ada beberapa idol Kpop yang umurnya masih di bawah usia legal di Korea Selatan yaitu 18 tahun. 

Namun rupanya, ada beberapa idol dari generasi sebelumnya yang berhasil melawan segala rintangan dan debut di usia yang "lebih tua" dari biasanya! Walaupun bisa dikatakan bahwa mulai dari usia 18 tahun ke atas hingga awal dua puluhan adalah usia yang paling umum untuk debut.

Ya, mungkin karier mereka bisa dikatakan "terlambat" dibandingkan yang lain, tapi kualitas mereka tetap mumpuni. Tidak jarang mereka menjadi anggota kesayangan dari grup mereka di kalangan penggemar. 

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (18/9/2024), ini dia daftar idol Kpop yang memulai karier di usia yang jauh lebih tua dari biasanya. Di antaranya pun masih tetap eksis sampai sekarang, lho. Kira-kira ada idola Anda tidak, ya?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bukan Cuma Mengurangi Stres, Ini 5 Manfaat Bangun Pagi Bagi Kesehatanmu

 Apakah Anda tipe orang yang selalu bangun pagi? Atau bahkan Anda adalah seseorang yang sedang membiasakan diri untuk bangun pagi?

Tahukah Anda bangun pagi memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Meskipun tidak seperti makanan atau minuman yang dapat kita ketahui khasiatnya, bangun pagi secara signifikan mampu membantu tubuh untuk siap menjalani hari yang baru.

Orang-orang yang dikategorikan masuk ke golongan bangun pagi adalah mereka yang bangun pada pukul 04.30 atau 05.00, kemudian mulai melanjutkan aktivitasnya dan beranjak untuk tidak melanjutkan tidurnya.

Hal ini yang membuat diri Anda jauh lebih produktif dibandingkan dengan mereka yang bangun kesiangan. Untuk mengetahui lebih lanjut lagi manfaat dari bangun pagi seperti yang dilansir dari eachnight, Senin (26/08/2024) berikut ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.