Sukses

Marvel Rilis Trailer Pertama Thunderbolts, Saat Kelompok Antihero Berkumpul dan Saling Bunuh

Marvel baru saja merilis trailer pertama Thunderbolts* yang dibintangi Florence Pugh, Sebastian Stan, dll

Liputan6.com, Jakarta Marvel baru saja merilis trailer pertama Thunderbolts* mereka. Trailer dibuka dengan Florence Pugh sebagai Yelena Belova, seorang pembunuh yang depresi, yang bertemu kembali dengan ayahnya yang jorok, Alexei (David Harbour).

Dia mengeluh bahwa hidupnya hampa, meskipun sibuk dengan pekerjaan berbahaya. Namun, tujuan hidup Yelena segera kembali saat teaser penuh aksi itu memperlihatkan dia segera bertemu dengan sekumpulan karakter Marvel yang paling mencurigakan.

Ya, seseorang mencoba membunuh antihero Marvel dengan mengumpulkan Yelena Belova (Florence Pugh), Winter Soldier/Bucky Barnes (Sebastian Stan), John Walker (Wyatt Russell), Ava Starr/Ghost (Hannah John-Kamen), Red Guardian/Alexei Shostakov (David Harbour), dan Taskmaster (Olga Kurylenko) dalam satu ruangan.

Rupanya, seseorang ingin mereka disingkirkan. Di tempat tersebut, Yelena yang masih terpukul dengan kehilangan saudara perempuannya, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) berteori bahwa mereka semua terlalu merepotkan, karena masing-masing pernah terlibat dalam semacam operasi gelap di masa lalu.

"Semua orang di sini telah melakukan hal-hal buruk: operasi bayangan, merampok laboratorium pemerintah, pembunuhan kontrak," katanya. "Jadi, seseorang ingin kita disingkirkan."

Dengan demikian, mereka ditipu untuk menuju fasilitas rahasia, di mana mereka mencoba saling membunuh satu sama lain. Sampai mereka menyadari bahwa mereka tidak sendirian. Seorang pria bernama Bob (peran misterius Lewis Pullman yang telah lama digosipkan sebagai karakter komik Sentry) juga ada di ruangan itu. Kemudian suasananya langsung berubah.

"Kita dibesarkan dengan keyakinan bahwa ada orang baik dan ada orang jahat," kata Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine (Val), yang seperti sisi gelap Nick Fury. "Tetapi akhirnya Anda menyadari bahwa ada orang jahat dan ada orang yang lebih buruk dan tidak ada orang lain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan-adegan lainnya

Trailer Thunderbolts* juga menampilkan beberapa momen yang tidak terlalu menakutkan, seperti Bucky yang diperankan Stan mengeluarkan lengan vibraniumnya dari mesin pencuci piring, Yelena dan Alexei yang mengalami reuni ayah-anak yang tidak mengenakkan setelah peristiwa Black Widow, dan kehebohan umum yang terjadi saat Anda mendapatkan seseorang seperti John Walker di kendaraan yang sama dengan Red Guardian saat mereka dikejar oleh Winter Soldier.

"David dan saya, di film pertama, sebisa mungkin, memanfaatkan waktu yang kami miliki bersama sebaik mungkin," Pugh sebelumnya mengatakan kepada Entertainment Weekly di Comic-Con tentang hubungan Yelena-Aleksei.

 

3 dari 4 halaman

Tayang Mei 2025

"Mengetahui bahwa kami berdua akan kembali untuk membuat versi film kedua, tidak mungkin kami tidak bisa melangkah lebih jauh dan melihat kondisi orang-orang ini saat ini."

Thunderbolts*, disutradarai oleh Jake Schreier, akan tayang di bioskop pada 2 Mei 2025. Film kolaborasi Marvel ini juga dibintangi oleh Sebastian Stan dan David Harbour, dengan Jake Schreier sebagai sutradara dan presiden Marvel Studios Kevin Feige sebagai produser.

Louis D’Esposito, Brian Chapek, Jason Tamez, dan Scarlett Johansson bertindak sebagai produser eksekutif.

4 dari 4 halaman

Steven Yeun Dipastikan Keluar dari Proyek Film Marvel Thunderbolts

Aktor berkebangsaan Korea-Amerika, Steven Yeun, dipastikan tidak lagi membintangi film garapan Marvel Cinematic Universe Thunderbolts yang akan tayang tahun ini.

Padahal, pada November 2023, Steven Yeun dipastikan akan memerankan Sentry dalam Thunderbolts. Hal ini membuat penggemarnya gembira dan tak sabar menantikan akting Yeun dalam film tersebut.

 Dari laporan media di Amerika, The Hollywood, Steven Yeun yang dikenal karena perannya sebagai Glenn di The Walking Dead itu belum memberikan keterangan pasti sebab tak lagi masuk dalam jajaran keluarga MCU.

Hingga beberapa hari laporan itu naik, masih belum jelas mengapa Steven Yeun memutuskan untuk berpisah dengan MCU, atau apa rencana Marvel sehubungan dengan penyusunan ulang peran Sentry. Namun, laporan awal menunjukkan bahwa dia tidak akan lagi membintangi film tersebut karena konflik jadwal.

Meskipun Yeun mungkin tidak lagi terlibat dalam proyek Thunderbolt, sejumlah aktor lain masih berada terkonfirmasi akan tetap tampil seperti Florence Pugh, Wyatt Russell, dan David Harbour. Dari semua aktor itu, mereka pernah pernah membintangi MCU di berbagai film dan acara TV lainnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.