Sukses

3 Zodiak Ini Enggak Segan Pacaran dengan Mantan Sahabatnya

Berikut ini daftar zodiak yang tidak segan pacaran dengan mantan sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda mengalami putus cinta, wajar saja jika Anda sangat bergantung pada sahabat untuk membantu Anda. Anda akan mengirim pesan teks kepada mereka saat Anda merindukan mantan dan Anda bahkan mungkin meminta sahabat Anda untuk memblokir media sosial mereka sehingga Anda dapat melupakannya. Jika ada yang melanggar aturan, itu adalah berkencan dengan mantan sahabat Anda.

Berkencan dengan mantan pasangan sahabat Anda adalah bentuk pengkhianatan yang serius. Pada dasarnya, itu seperti bergaul dengan musuh. Seorang sahabat sejati akan setuju untuk membenci mantan Anda selamanya — bukan berkencan dan jatuh cinta padanya. Meskipun berkencan dengan mantan sahabat seharusnya sepenuhnya terlarang karena berbagai alasan, beberapa zodiak lebih dari sekadar terbuka terhadap gagasan tersebut.

Beragam zodiak dalam bagan kelahiran seseorang dapat membentuk cara mereka memandang cinta, hubungan, persahabatan, dan bagaimana ketiganya saling terkait. Beberapa zodiak sangat setia, seperti Scorpio dan Taurus, terutama jika zodiak tersebut adalah zodiak matahari, bulan, atau ascendant, atau jika zodiak tersebut berada di rumah ke-11 persahabatan. Kedua zodiak ini tidak akan berkencan dengan mantan Anda dalam sejuta tahun, karena mereka akan menganggapnya sebagai pengkhianatan besar terhadap kepercayaan.

Zodiak lainnya memiliki kode etik yang ketat untuk batasan, seperti Virgo dan Capricorn. Zodiak berelemen tanah ini tidak ingin mempertaruhkan persahabatan Anda atau membuat hal-hal aneh dengan berkencan dengan mantan Anda, dan mereka tentu tidak akan melupakan semua tanda bahaya yang Anda sebutkan dalam obrolan grup. Mereka akan menyadari bahwa orang ini adalah mantan karena suatu alasan dan tidak sepadan dengan waktu mereka.

Tetapi bagaimana dengan zodiak yang tercantum di bawah ini? Berkencan dengan mantan teman selalu menjadi pilihan. Ini dia zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Gemini yang genit dan menyenangkan dapat jatuh cinta dengan siapa saja — termasuk mantan teman. Bahkan jika Anda bersama pasangan Anda selama bertahun-tahun, ada kemungkinan mereka memendam perasaan terhadap pasangan Anda sepanjang waktu, terutama jika mereka pernah melakukan percakapan empat mata yang mendalam.

Sebagai zodiak udara yang dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi, seseorang dengan banyak Gemini dalam bagan mereka dapat terpikat dengan satu komentar yang menyindir. Mereka akan mengingat momen itu selamanya dan diam-diam berharap suatu hari mereka akan mendapat kesempatan untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya.

Gemini juga sangat ingin tahu, yang berarti mereka memiliki banyak nafsu untuk hidup. Jika mereka dapat melakukan kencan kilat — atau bahkan menjalin hubungan cinta rahasia — mereka akan melakukannya demi alur cerita. Tentu saja, Gemini juga diwakili oleh si kembar, jadi mereka cenderung memiliki dua sisi. Sementara satu sisi membantu Anda melewati masa putus cinta, sisi lainnya mungkin sibuk jatuh cinta dengan mantan Anda.

 

3 dari 4 halaman

2. Leo

Meskipun Leo adalah teman yang selalu siap sedia dalam banyak hal, zodiak berelemen api ini bersedia mempertaruhkan segalanya saat cinta dipertaruhkan. Leo dikuasai oleh matahari, pusat alam semesta kita, jadi mereka sering kali mendahulukan keinginan dan kebutuhan mereka sendiri daripada orang lain.

Jika mereka menyukai mantan Anda, Anda mungkin memergoki mereka memberikan petunjuk halus untuk menilai situasi. Mereka mungkin bertanya apakah mantan Anda berkencan dengan orang baru atau apakah Anda berdua berpisah dengan baik-baik. Jika mereka berakhir dengan mantan kekasih Anda, Anda akan melihat ke belakang dan menyadari tanda-tandanya sudah ada sejak lama.

Mereka yang memiliki banyak zodiak Leo dalam bagan kelahiran mereka juga sangat percaya diri, jadi mereka mungkin melakukan apa yang terasa benar bagi mereka saat itu sambil percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya. Mereka cenderung menyembunyikan awal hubungan dan kemudian menyampaikan kabar tersebut kepada Anda sambil minum-minum.

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Anda harus menyukai cara Aquarius hidup di dunia kecil mereka. Jika Anda mengalami putus cinta, teman Aquarius Anda akan berada di sisi Anda melalui semuanya — tetapi kemudian mereka akan segera melupakan sebagian besar dari apa yang Anda keluhkan. Oh, mantan Anda selingkuh? Dan mereka berbohong? Dan mereka menghancurkan hati Anda? Semua itu tidak akan menjadi masalah jika pembawa air itu naksir.

Bahkan, zodiak dengan elemen udara yang unik ini mungkin menemukan sesuatu untuk dicintai dari mantan Anda. Mereka dikenal karena pendekatan mereka yang tidak konvensional terhadap hubungan, yang berarti mereka bisa jadi memiliki sisi lembut terhadap kesedihan mantan Anda, terutama jika Anda yang mencampakkan mereka. Mereka mungkin ingin datang dan menghibur mereka.

Aquarius juga terkenal angkuh, jadi ada kemungkinan besar teman Anda akan lupa dengan siapa Anda berkencan, bertemu mantan Anda di Tinder, dan menggeser ke kanan tanpa menyadarinya. Zodiak yang tidak serius ini tidak terlalu khawatir tentang aturan kencan, batasan, atau tabu, jadi jangan heran jika Anda melihat mereka berusaha keras memulai hubungan dengan mantan Anda di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.