Sukses

Astra Gelar Lomba Foto dan Anugerah Pewarta 2024, Rayakan Karya dan Keberlanjutan

Astra resmi meluncurkan kembali ajang bergengsi Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra untuk tahun 2024

Liputan6.com, Jakarta Astra resmi meluncurkan kembali ajang bergengsi Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra untuk tahun 2024, dengan masa pendaftaran yang berlangsung dari 10 Juni hingga 10 November 2024. Kedua lomba ini mengusung tema “Bersama, Berkarya, dan Berkelanjutan”, yang menjadi landasan bagi para pencinta fotografi dan penulis untuk menunjukkan karya mereka dalam kompetisi ini.

Tahun ini, Lomba Foto Astra memasuki tahun ke-16 pelaksanaannya, sementara Anugerah Pewarta Astra mencapai dekade pertamanya. Kedua kompetisi ini terbuka untuk dua kategori, yaitu kategori wartawan dan kategori umum, sehingga masyarakat dari berbagai latar belakang memiliki kesempatan untuk ikut serta.

Riza Deliansyah, Chief of Corporate Affairs Astra, menyampaikan ajakan bagi para fotografer dan penulis untuk turut berpartisipasi.

“Astra mengundang masyarakat, khususnya para pencinta fotografi dan karya tulis, untuk berpartisipasi dalam Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 dengan mendaftarkan karya-karyanya. Kami berharap ajang ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang, menampilkan karya yang menggambarkan semangat kebersamaan dalam berkarya untuk mewujudkan kehidupan yang berkelanjutan di Indonesia,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persyaratan

Untuk Lomba Foto Astra 2024, peserta diharapkan mengirimkan karya yang mengabadikan momen atau kegiatan yang mencerminkan kontribusi positif masyarakat dalam berkarya demi masa kini dan masa depan.

Sedangkan dalam Anugerah Pewarta Astra 2024, tulisan-tulisan yang diikutsertakan harus menceritakan kisah inspiratif tentang upaya keberlanjutan, baik dari penerima penghargaan SATU Indonesia Awards, maupun penggerak program Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra di berbagai wilayah Indonesia.

Beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 di antaranya:

· Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI),

· Karya yang diikutsertakan adalah milik sendiri, dan hasil karya harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan, ataupun pelecehan terhadap SARA.

Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat dilihat di www.astra.co.id

 

3 dari 3 halaman

Hadiah

Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang dari masing-masing kategori, yaitu:

· Juara 1 : 4 Honda Em1 e: PLUS dan Sena Intercom Mesh 50R

· Juara 2 : 4 Honda ADV 160 CBS

· Juara 3 : 4 Honda Scoopy Prestige

· Juara Harapan : 12 Insta360 Ace

· Juara Favorit : 60 Wireless Earbuds Jabra Elite 4

· Hadiah Hiburan Bulanan : 20 Smart Watch

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini