Sukses

Top 3: Pilihan Karier yang Cocok untuk Masing-Masing Zodiak

Artikel tentang pilihan karier yang cocok untuk masing-masing zodiak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan tujuan hidup Anda adalah perjalanan yang penuh dengan kemungkinan yang tak terbatas. Astrologi dapat memberikan wawasan berharga tentang sifat kepribadian, keinginan, dan keterampilan unik Anda, membantu Anda membuka potensi sejati Anda.

Zodiak Anda memegang kunci untuk apa yang mendorong dan memotivasi Anda. Dan Anda dapat menemukan kepuasan dan kesuksesan melampaui impian terliar Anda dengan menyelaraskan jalur karier Anda dengan panggilan Anda dan mengikuti kata hati Anda.

Artikel tentang pilihan karier yang cocok untuk masing-masing zodiak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal-hal yang bisa bikin kantung mata.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lokasi syuting Love Next Door.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Pilihan Karier Terbaik Masing-Masing Zodiak Berdasarkan Keterampilan Mereka, Bagian II

Apakah Anda ingin mendapatkan uang tambahan, mengejar peluang baru, atau tidak yakin ke mana hidup akan membawa Anda, astrologi dapat membimbing Anda menuju jalur karier terbaik untuk zodiak Anda. Apakah Anda ditakdirkan untuk menjadi pengusaha atau menaiki tangga perusahaan? Jawabannya ada dalam astrologi.

Berikut ini karier terbaik bagi masing-masing zodiak berdasarkan keterampilan mereka seperti dihimpun dari Parade.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tidak Cuma Kurang Tidur, 6 Hal Ini Bisa Buat Kamu Punya Kantung Mata

Seringkali, kantung mata dianggap sebagai tanda kurang tidur, namun kenyataannya penyebabnya jauh lebih kompleks. Banyak orang yang tetap mengalami masalah ini meskipun sudah mendapatkan tidur yang cukup setiap malam. Hal ini menimbulkan pertanyaan: apa sebenarnya yang menyebabkan munculnya kantung mata?

Area di bawah mata yang tampak bengkak atau gelap tidak hanya mempengaruhi penampilan seseorang, tetapi juga bisa menjadi indikasi dari berbagai kondisi kesehatan atau gaya hidup yang tidak seimbang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lokasi Syuting Drakor Love Next Door Ini Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Korea

Drama Korea (drakor) Netflix, Love Next Door, mengajak Anda dalam perjalanan romantis dengan alur cerita klasik tentang musuh yang menjadi kekasih, sambil tak lupa menampilkan sisi lain Korea Selatan melalui lokasi syuting. Dibuat oleh duo berbakat di balik Hometown Cha-Cha-Cha Yu Je-won dan Shin Ha-eun, acara yang mengharukan ini wajib ditonton bagi penggemar drama Korea romantis.

Love Next Door dibintangi Jung So-min sebagai Bae Seok-ryu, seorang manajer produk sukses dan Jung Hae-in sebagai Choi Seung-hyo, seorang arsitek dan CEO sukses, sebagai pasangan romantis utama. Pemeran lainnya termasuk Kim Ji-eun, Yun Ji-on, Park Ji-young, Jo Han-chul, Jang Young-nam, dan Lee Seung-jun. Anda dapat menonton acara ini di Netflix, dengan episode baru dirilis setiap Sabtu dan Minggu hingga 6 Oktober 2024.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.