Sukses

Gandeng Axa dan Tokio Marine, Deliveree Hadirkan Asuransi Universal

Deliveree berupaya memberikan rasa aman dan ketenangan bagi pelanggannya, baik pebisnis maupun individu, memastikan bahwa setiap barang dikirim dengan tingkat keamanan yang optimal.

Liputan6.com, Jakarta Startup logistik Deliveree kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan opsi asuransi terbaru yang semakin canggih. Kini, semua pemesanan melalui aplikasi Deliveree—baik di Android, iOS, maupun website—akan otomatis dilengkapi dengan perlindungan asuransi gratis. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa meningkatkan batas perlindungan asuransi dengan upgrade berbayar yang harganya terjangkau, hanya dengan beberapa langkah sederhana saat melakukan pemesanan di aplikasi.

Seluruh perlindungan ini didukung oleh dua perusahaan asuransi global ternama, Axa dan Tokio Marine. Dengan adanya perlindungan tersebut, Deliveree berupaya memberikan rasa aman dan ketenangan bagi pelanggannya, baik pebisnis maupun individu, memastikan bahwa setiap barang dikirim dengan tingkat keamanan yang optimal.

“Entah Anda menjalankan bisnis atau hanya memindahkan barang pribadi, keamanan barang sangatlah krusial. Deliveree menawarkan sesuatu yang tak dimiliki pesaing, yaitu asuransi komprehensif. Kami menyediakan perlindungan gratis untuk semua pengguna, opsi upgrade berbayar dengan limit yang lebih tinggi, dan asuransi komersial dengan nilai tinggi khusus untuk kebutuhan bisnis. Semuanya dijelaskan dengan transparan—tanpa syarat tersembunyi—dan kebijakan asuransi kami bisa diakses langsung dari aplikasi," ungkap Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunggulan Deliveree

Apoorvaa juga menyoroti keunggulan Deliveree dibanding kompetitornya. “Kami menghadirkan perlindungan berstandar internasional karena bermitra dengan Axa dan Tokio Marine, dua nama besar dalam industri asuransi. Polis asuransi kami juga transparan; semua informasi dan pengecualian bisa diakses langsung di aplikasi. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami untuk mendapatkan dokumen dan formulir yang diperlukan,” jelasnya.

Keunggulan lainnya terletak pada kemudahan dalam proses klaim. Menurut Apoorvaa, “Proses klaim di Deliveree sangat sederhana dan efisien, jauh lebih mudah dibandingkan dengan pesaing. Dengan formulir yang mudah dipahami dan dokumentasi yang jelas, pengajuan klaim menjadi lebih lancar dan bebas dari stres. Selain itu, kami juga memberikan respon cepat untuk setiap pertanyaan atau klaim pelanggan, sebuah komitmen yang sangat kami junjung dalam layanan pelanggan.”

 

3 dari 3 halaman

Komitmen jaminan perlindungan maksimal

Fitur asuransi baru dari Deliveree ini ditujukan untuk memberikan perlindungan berkualitas dan dengan biaya yang terjangkau, baik bagi pebisnis yang mengirimkan barang maupun individu yang ingin memindahkan barang pribadi. Deliveree berkomitmen memberikan jaminan perlindungan maksimal dalam setiap pengiriman.

“Segera dapatkan perlindungan asuransi universal di setiap pemesanan dengan mengunduh aplikasi Deliveree di Google Play, Apple App Store, atau kunjungi situs web kami di www.deliveree.com,” tutup Apoorvaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.