Sukses

Edukasi Gaya Hidup Sehat, Kemenkes dan Lemonilo Gelar Ayo Sehat Fest 2024

Acara ini menjadi platform penting bagi masyarakat untuk belajar dan berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam upaya mendorong promosi gaya hidup sehat di Indonesia, Lemonilo kembali berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan RI dalam acara Ayo Sehat Fest 2024 yang digelar di Gedung Sate, Bandung.

Acara ini menjadi platform penting bagi masyarakat untuk belajar dan berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung kesehatan.

Tahun lalu, Lemonilo juga berpartisipasi dalam Ayo Sehat Fest di Jakarta, dengan menghadirkan edukasi hidup sehat melalui pertunjukan dongeng dan sulap. Melihat antusiasme tinggi masyarakat pada tahun lalu, Lemonilo merasa terdorong untuk kembali berkontribusi dalam acara tahun ini.

Salah satu kegiatan menarik yang diadakan adalah zumba, yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta dengan antusias yang tinggi. Aktivitas ini menjadi bagian dari upaya Lemonilo untuk mengajak masyarakat bergerak aktif dan menjaga kesehatan.

Selain zumba, ada juga kegiatan mewarnai untuk anak-anak dengan tema “Aktif dan Ceria bersama Nilo” di Zona Anak, memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berkreasi sambil belajar.

Tidak hanya itu, Lemonilo juga menghadirkan Mini Layanan Bikin Happy, sebuah lomba adu tawa yang dirancang untuk meningkatkan keberanian dan percaya diri anak-anak. Kegiatan ini mendapat respons positif dari para orang tua dan anak-anak yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung dan edukasi masyarakat mengenai pentingnya gaya hidup sehat

Head Marketing and Communication Lemonilo, Nasrullah Anas menuturkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan RI yang telah mengundang Lemonilo kembali berkolaborasi pada kegiatan Ayo Sehat Fest 2024.

"Kami merasa terhormat bisa melakukan kegiatan bersama untuk mendukung dan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya gaya hidup sehat," ucap Anas, dalam keterangannya, Jumat (27/9/2024).

 

3 dari 3 halaman

Berharap bisa menginspirasi masyarakat menjalani gaya hidup sehat

Anas juga menegaskan bahwa melalui kolaborasi yang terjalin bisa menginspirasi masyarakat untuk mulai menjalani pola hidup sehat.

“Inisiasi bersama ini menjadi komitmen Lemonilo untuk mendorong masyarakat dalam memulai dan menjalani pola hidup sehat secara konsisten, sejalan dengan visi Lemonilo untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” tutup Anas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.