Sukses

Blak-Blakan, 3 Zodiak Ini Tidak Takut Ngomong Apa Adanya

Berikut ini daftar zodiak yang suka ngomong apa-adanya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak terkenal sangat berani. Jika ada sesuatu dalam pikiran mereka, mereka akan langsung mengatakannya. Mereka adalah orang-orang yang terkenal "mengatakan apa adanya", yang sering kali mencakup mengatakan kebenaran dan menegur orang lain. Terkadang, hal itu bisa sedikit menyinggung, tetapi mereka tidak peduli.

Faktanya, setiap kelompok pertemanan bisa mendapat manfaat dari setidaknya satu orang yang memiliki sifat berani ini. Zodiak yang mengatakan apa adanya ada untuk membuat semua orang jujur, dan mereka tidak takut untuk menegur masalah atau mengumumkan saat mereka tidak senang.

Jika Anda pergi bersama mereka pada Jumat malam, mereka akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa mereka bosan atau ingin pergi, dan sering kali itulah yang dipikirkan semua orang — alias, zodiak yang lebih sopan — secara diam-diam.

Para anggota zodiak ini juga tidak akan berbasa-basi di tempat kerja. Jika mereka memiliki masalah dengan manajer atau jika mereka melihat proyek yang perlu diselesaikan, mereka akan mengirim email dengan semua keluhan mereka yang tercantum dalam poin-poin penting, serta ide-ide mereka untuk memperbaikinya. Zodiak-zodiak ini tidak bermaksud bersikap kasar, tetapi mereka memiliki misi untuk membawa kejujuran — dan beberapa pengecekan realitas — ke mana pun mereka pergi.

Lalu, zodiak apa saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Anda tidak akan pernah melihat Aries menahan pikiran mereka, karena mereka jarang berhenti cukup lama untuk menyaring kata-kata mereka sebelum mengucapkannya dengan lantang. Selama percakapan, mereka sering berbicara dengan kecepatan tinggi — dan mereka suka menjatuhkan bom kebenaran.

Sebagai zodiak berelemen api yang impulsif — dan yang dikuasai oleh Mars, planet tindakan — sudah menjadi sifat mereka untuk berbicara terlebih dahulu dan berpikir kemudian. Aries sangat langsung dalam gaya komunikasi mereka, dan itu adalah sesuatu yang cenderung membawa mereka maju dalam hidup. Inilah sebabnya mereka sering menjadi pemimpin dalam kelompok pertemanan mereka dan orang yang selalu menghubungi terlebih dahulu untuk membuat rencana. Sifat ini juga membuat mereka menjadi pemimpin yang berani dan tegas dalam karier mereka.

Sementara zodiak lain mungkin berpikir dua kali sebelum mengungkapkan keluhan atau mengajukan pertanyaan sulit, seorang Aries akan langsung mengatakannya dan mengatakan apa yang perlu dikatakan. Mereka bukan tipe yang kehilangan tidur karena kesalahpahaman atau miskomunikasi. Sebaliknya, mereka akan menyelesaikan masalah sejak awal, menghadapi situasi sulit saat itu juga, dan memastikan semuanya selalu terbuka.

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Sebagai zodiak yang diwakili oleh timbangan, Libra berjuang untuk duduk diam ketika ada yang mengatakan sesuatu yang tidak pantas. Mereka mendambakan keseimbangan, keadilan, dan ketertiban, dan mereka juga memiliki rasa keadilan yang kuat. Jika seorang teman tidak berbicara untuk diri mereka sendiri, seorang Libra akan turun tangan dan mengatakannya untuk mereka.

Zodiak yang lekat dengan elemen udara ini memiliki keterampilan komunikasi yang diperlukan untuk menegur orang, tetapi sebagai zodiak yang diperintah Venus yang penuh kasih, mereka biasanya mencoba untuk membingkai kata-kata mereka dengan cara yang baik dan konstruktif. Ketika mereka bersikap blak-blakan, berani, dan jujur, itu karena mereka menginginkan yang terbaik untuk semua orang. Itulah sebabnya mereka sering menjadi mediator dalam kelompok pertemanan.

Libra juga suka melontarkan lelucon. Jika mereka melihat kesempatan untuk membuat orang tertawa, mereka akan memanfaatkannya setiap saat. Jika lelucon mereka berubah menjadi ejekan, biarkan saja. Sebagai zodiak yang sangat jeli, mereka tidak takut memberi tahu Anda bahwa Anda memakai lipstik di gigi atau poni Anda miring. Bagi Libra, mengatakan apa adanya adalah bahasa cinta.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius tidak berada di planet ini untuk menahan diri atau duduk dalam bayang-bayang. Sebagai zodiak berelemen api yang berjiwa bebas, mereka suka terjun ke dalam kehidupan dengan kedua kaki, dan itu berarti mereka akan mengatakannya langsung kepada Anda dan mengatakan apa yang ada dalam pikiran mereka. Mereka memiliki mentalitas "lakukan demi alur cerita" — dan mereka sama sekali tidak pemalu.

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Jupiter, planet keberuntungan dan ekspansi, Sagitarius benar-benar percaya bahwa hal-hal sulit sering kali perlu diucapkan dengan lantang untuk maju. Mereka tahu bahwa menyimpan rahasia atau bertele-tele adalah cara terbaik untuk tetap terjebak dan stagnan, jadi mereka sudah terbiasa untuk berbagi pikiran dan perasaan mereka segera setelah hal itu muncul.

Sagitarius menunjukkan jati diri mereka yang sebenarnya, baik saat bersama teman, keluarga, atau rekan kerja. Mereka menghargai keaslian dan kejujuran, dan itulah yang membuat orang tertarik kepada mereka. Orang-orang di sekitar mereka tahu bahwa mereka mungkin terkadang sedikit blak-blakan, tetapi semua orang dengan cepat mulai menghargai bagian unik dari kepribadian mereka ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.