Sukses

Lepas Status Lajang, Lana Del Rey Menikah dengan Pemandu Wisata Buaya Jeremy Dufrene di Louisiana

Lana del Rey dan Jeremy Dufrene menikah di rawa publik tempat Dufrene bekerja sebagai kapten di Airboat Tours by Arthur.

Liputan6.com, Jakarta Lana Del Rey menikah dengan kekasihnya! Menurut laporan PEOPLE, Lana Del Rey (39) dan Jeremy Dufrene saling mengucapkan "I do's" pada hari Kamis, 26 September di Des Allemandes, Louisiana di rawa publik tempat Dufrene bekerja sebagai kapten di Airboat Tours by Arthur.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, penyanyi tersebut mengenakan gaun putih sepanjang lantai dengan garis leher berlekuk dan berenda serta rambutnya diikat ke belakang dengan pita biru muda, yang terurai ikal di bahu kiri. Menurut Daily Mail, Del Rey tampak dituntun menuju altar oleh ayahnya, Robert Grant, sambil memegang buket bunga.

Dalam beberapa foto dan video dari outlet tersebut, Lana Del Rey juga berjalan bergandengan tangan dengan Dufrene, yang mengenakan setelan jas gelap, kemeja putih, dan sepatu cokelat yang cantik, saat mereka melewati beberapa tenda putih penuh kursi dan meja yang didirikan di tepi air. Satu tenda tampak digunakan untuk upacara tersebut, karena kursi-kursinya berjejer menghadap salah satu ujung bangunan.

Di tempat lain, meja dan kursi didirikan di luar di atas rumput, serta di bawah tenda lain, tampaknya untuk jamuan makan malam resepsi, saat para tamu yang mengenakan jas, gaun, dan pakaian formal lainnya berbaur di pelabuhan.

Satu perahu bahkan ditambatkan di dekatnya yang dihiasi dengan tanaman hijau dan bunga-bunga putih, tampaknya untuk pernikahan Del Rey dan Dufrene. Saudara kandung penyanyi itu, Caroline Grant dan Charlie Hill-Grant juga hadir meskipun tidak ada foto ibu Del Rey, Patricia Hill.

Meskipun pasangan itu belum lama berpacaran di depan publik, pernikahan mereka dilaporkan terjadi beberapa tahun setelah penyanyi "Summertime Sadness" itu pertama kali bertemu dengan kapten kapal Louisiana itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan asmara Lana del Rey dan Jeremy Dufrene

Del Rey pertama kali berbagi foto dengan Dufrene di Facebook pada tahun 2019 setelah dia mengikuti salah satu tur satwa liarnya.

"Jeremy biar aku jadi kapten di Arthur's Air Boat Tours," tulisnya pada keterangan foto di Facebook.

Baru-baru ini, artis yang dinominasikan untuk Grammy itu memicu rumor bahwa dia dan Dufrene berpacaran pada bulan Mei 2024 ketika dia menandai Dufrene di sebuah unggahan Instagram, yang tampaknya menyebutnya sebagai "pacarnya."

Dia memberi keterangan pada foto itu, yang menampilkan penyanyi itu dan kedua saudaranya, "Keluarga dengan pacarku @jeremy.dufrene @codyjay."

Kemudian, pada bulan Agustus 2024, seorang pengguna TikTok membagikan video singkat penyanyi tersebut yang berjalan bergandengan tangan dengan Dufrene di Festival Leeds di Inggris, tempat Del Rey tampil. Namun, penyanyi Born to Die tersebut tidak mengonfirmasi hubungan mereka hingga bulan September.

 

3 dari 4 halaman

Amat menutupi hubungan asmara mereka

Pada tanggal 7 September, Del Rey mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik ketika pasangan tersebut menghadiri pernikahan model Karen Elson dengan pemilik Electric Lady Studios Lee Foster di New York City dan ditemani oleh tamu selebriti lainnya, termasuk Taylor Swift dan Travis Kelce, serta Karlie Kloss dan Linda Evangelista.

Di acara tersebut, Del Rey dan Dufrene difoto bergandengan tangan sambil mengenakan pakaian biru yang serasi.

Dufrene adalah ayah dari dua orang putri dan seorang putra dari hubungan sebelumnya, sementara Del Rey sebelumnya belum pernah menikah. Menurut biografi di situs web Arthur's Airboat Tours, Dufrene sebelumnya bekerja tujuh hari seminggu di sebuah pabrik kimia, sebelum meninggalkannya untuk mendapatkan lisensi kaptennya, pekerjaan yang menurutnya "sangat cocok" untuknya.

4 dari 4 halaman

Mengenal Jeremy Dufrene, Sosok yang Dikabarkan Berpacaran dengan Lana Del Rey

Dari media sosial, diketahui bahwa Lana Del Rey dan Jeremy telah saling mengenal sejak tahun 2019. Pertemuan mereka terjadi ketika pelantun lagu Cinnamon Girl tersebut mengikuti salah satu tur perahu yang dipandu oleh Jeremy di Louisiana.

Jadi, siapa sebenarnya Jeremy Dufrene? Berikut adalah informasi yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/08/2024).

1. Mengutip dari laman BuzzFeed pada Jumat (30/8), di situs web perusahaannya, Jeremy yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Lana, ternyata pernah bekerja di sebuah pabrik kimia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.