Sukses

Susah Move On, 3 Zodiak Ini Masih Terjebak di Masa Lalu

Berikut ini zodiak yang susah move on sehingga masih terjebak di masa lalu

Liputan6.com, Jakarta Apakah terobsesi dengan masa lalu selalu merupakan hal yang buruk? Ada gagasan bahwa mendengarkan musik yang Anda nikmati saat remaja sebenarnya dapat mengubah otak Anda saat dewasa. Musik dapat menenangkan saraf, meredakan nyeri, dan bahkan meningkatkan kesehatan. 

Meski begitu, ada di antara kita yang tahu kapan harus memanfaatkan lagu-lagu lama untuk mengeluarkan kita dari kebiasaan buruk, dan ada pula di antara kita yang telah mendengarkan daftar putar emo yang sama berulang-ulang sejak 2006. Dan jangan bicara tentang bagaimana daftar putar itu hanyalah gejala dari masalah yang lebih besar. 

Entah itu terus-menerus merindukan "hari-hari gemilang" di masa kuliah atau awal masa dewasa, terpaku pada hubungan prasejarah, atau merindukan gaun cantik dari tahun 2014, ada sebagian orang yang tidak hanya mengunjungi masa lalu, mereka juga merasa seperti pemilik masa lalu. 

Berikut zodiak yang begitu terpaku pada masa lalu sehingga mereka cenderung menyimpan kenangan masa lalu, baik secara harfiah maupun kiasan. Dihimpun dari Purewow, ini dia zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

1. Cancer

Bulan adalah planet yang mengatur ingatan dalam astrologi, dan Cancer—zodiak dengan elemen air yang sensitif dan utama—diatur oleh bulan. Jadi, Anda mungkin berkata: Cancer diatur oleh ingatan mereka. Ini adalah berkah sekaligus kutukan. Cancer adalah sejarawan kelompok pertemanan, yang selalu mampu mengingat tanggal dan lokasi acara penting bersama. 

Mencoba mengingat bulan apa Anda berhubungan seks saat liburan di Roma? Atau menentukan lokasi pesta ulang tahun Anda yang ke-24 sehingga Anda dapat melihat apakah bar itu masih ada? Jangan khawatir, teman Cancer Anda mengingat semua detailnya. 

Namun, memiliki ingatan yang kuat dapat membuat Cancer terpaku pada gambaran masa lalu yang jelas dan membuat mereka merasa tidak bersemangat tentang masa depan.

 

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Seorang Taurus adalah banteng yang suka bermalas-malasan, tetapi biasanya, mereka tidak terkesan dengan lanskap saat ini dan berharap itu adalah ladang yang sama dengan yang ada di sana sepuluh tahun lalu. 

Bagian dari obsesi dengan masa lalu bagi Taurus adalah bahwa mereka melihatnya sebagai sesuatu yang murni dan pasti. Itulah yang paling didambakan oleh zodiak dengan elemen bumi ini. Masa depan tidak diketahui dan masa kini terlalu goyah untuk membuat seorang Taurus merasa nyaman. 

Bulan adalah planet yang mengatur ingatan dalam astrologi, dan tahukah Anda di zodiak apa bulan dimuliakan? Di mana ia menjadi tamu terhormat di pesta? Itu benar, Taurus. Tentu saja Taurus terjebak di masa lalu, mereka berkembang di sana!

 

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Seperti sesama zodiak berelemen air Cancer, Scorpio merasakan semuanya. Namun tidak seperti Cancer, zodiak yang planet memorinya adalah bulan, Scorpio adalah zodiak yang bulannya berada di tanda kejatuhannya, yang berarti dia tidak berbakat secara alami dalam pekerjaannya. 

Ini tidak berarti Scorpio buruk dalam hal-hal yang berkaitan dengan bulan (seperti merawat tubuh dan rumah serta memanfaatkan pusat emosi), ini berarti mereka bekerja lebih keras daripada kebanyakan orang untuk mengembangkan keterampilan tingkat tinggi. 

Scorpio pada dasarnya bukanlah spons nostalgia, tetapi mereka menghabiskan seluruh hidup mereka untuk mencoba menjadi lebih baik dalam hal itu. Ini terutama berlaku ketika harus melihat semua sisi dari suatu situasi, bukan hanya sisi yang lebih intens atau menyakitkan dari suatu hal.

Ya, Scorpio sebenarnya yang paling mungkin masih memutar daftar putar lagu emo dari tahun 2006 secara berulang-ulang.

4 dari 4 halaman

Dikenal Ulet, 4 Zodiak Ini Paling Gigih Wujudkan Impian

Beberapa individu terlahir dengan kepribadian ambisius dan fokus yang tinggi terhadap cita-cita mereka. Dengan segudang ide kreatif, mereka selalu siap untuk mengejar impian, mulai dari karier hingga menemukan cinta sejati.

Seperti beberapa zodiak ini yang menunjukkan bahwa dengan cita-cita yang tinggi dan keuletan yang kuat, kesuksesan bukanlah hal yang mustahil. Mereka adalah perencana cermat yang siap mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan hidup mereka.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang dikenal karena cita-cita tinggi dan keuletan mereka? Ini dia, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (1/10/2024):

1. Leo

Leo dikenal memiliki kemampuan analisis yang tajam, seringkali memilih karier di bidang seni. Bagi mereka, tujuan hidup tidak hanya tentang pencapaian materi, tetapi menjadi yang terbaik di bidang yang mereka geluti.

Kecenderungan ini mendorong pemilik zodiak ini untuk bekerja keras, memperhatikan setiap detail dan keterampilan yang dapat meningkatkan reputasinya. Indra keenam yang kuat juga mendorongnya untuk bertindak berdasarkan intuisi, terutama dalam mengejar hasrat linguistik atau musik.

Selengkapnya...