Sukses

Top 3: Foto-Foto Beby Tsabina Dampingi Suami Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Artikel tentang potret Beby Tsabina dampingi suami dilantik jadi anggota DPR RI, tuai pro dan kontra netizen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok artis Beby Tsabina tengah menjadi sorotan setelah tampil mendampingi sang suami yang dilantik sebagai Anggota DPR RI di Gedung Nusantara, Jakarta, pada Selasa (1/10/2024).

Dalam momen yang kemudian diabadikan Beby Tsabina di akun Instagram-nya itu, ia bersanding di samping Rizki Natakusumah. Beby mengenakan kebaya dengan bawahan rok songket, serta selendang senada yang menjuntai.

Rambut Beby Tsabina disanggul sementara tangannya menenteng tas Christian Dior, tipe Small Lady Dior berbahan kulit glossy. Di sampingnya, sang suami terlihat apik mengenakan setelan jas dan peci hitam. 

Artikel tentang potret Beby Tsabina dampingi suami dilantik jadi anggota DPR RI, tuai pro dan kontra netizen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang usai menikah diam-diam, Millie Bobby Brown akhirnya bagikan foto pernikahannya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 tanaman hias yang cocok untuk ruang tamu, jadi lebih estetik dan segar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Beby Tsabina Dampingi Suami Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Tuai Pro dan Kontra Netizen

 

Rizki Natakusumah sebelumnya telah terpilih dari Partai Demokrat dalam Pemilu 2024-2029 untuk duduk di kursi DPR RI. Ia juga pernah menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019-2024.

Sebelum terjun ke dunia politik, pria kelahiran 19 November 1994 itu berkuliah S1 dan S2 Ilmu Ekonomi di University of Nottingham, Inggris. 

Untuk diketahui, pria bernama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah itu merupakan anak dari pasangan politikus, Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Dimyati merupakan mantan Bupati Pandeglang selama dua periode, yaitu 2000-2005 dan 2005-2009.  Sementara Irna, adalah anggota DPR RI periode 2009-2016 yang kini menjabat sebagai bupati Pandeglang. 

Menengok rekam jejak kedua orangtuanya, tak heran bila ada yang menyamakan Rizki dengan Kaesang Pangarep anak Presiden Joko Widodo.

"Manifesting Rizki adalah Kaesang versi Pandeglang," tulis seorang netizen di media sosial X atau Twitter.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Usai Menikah Diam-Diam, Millie Bobby Brown Akhirnya Bagikan Foto Pernikahannya

Empat bulan setelah mereka menikah diam-diam di Italia, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi berbagi detail dari pernikahan intim mereka.

Millie Bobby Brown (20) dan Jake Bongiovi (22) yang merupakan putra dari Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley, pada hari Rabu berbagi foto dari upacara mereka dalam unggahan Instagram yang terkoordinasi.

"Selamanya dan selalu, suamimu," Bongiovi memberi judul unggahannya, sementara Brown menulis, "selamanya dan selalu, istrimu."

Brown membagikan foto dirinya mengenakan gaun Galia Lahav yang dibuat khusus – menurut People dan The Cut – dengan kerudung katedral selama dan setelah mereka mengucapkan janji pernikahan. Pada gambar terakhir, dia terlihat meniup permen karet dalam gaun mini satin tanpa tali dan yang mungkin merupakan dasi kupu-kupu suami barunya di lantai dansa.

Ini tampaknya merupakan gaun resepsi keduanya; Dia juga mengenakan gaun renda putih Oscar de la Renta sepanjang lantai saat dia dan Bongiovi memotong kue besar mereka di bawah kanopi bola disko, menurut foto yang dibagikan ke Instagram Story-nya.

Bongiovi menandai Tom Ford di unggahannya, di mana dia mengenakan jas gading, dasi kupu-kupu hitam, dan celana panjang hitam. Di salah satu foto, dia berpose dengan ayahnya Jon Bon Jovi, yang mengenakan penampilan yang sama.

Matthew Modine, ayah Brown di layar kaca dalam "Stranger Things," juga terlihat memimpin upacara tersebut.

Acara intim tersebut diadakan di Villa Cetinale Roman, sebuah vila bergaya barok di Tuscany, Italia, menurut unggahan Instagram fotografer pernikahan Sandra von Riekhoff. Acara tersebut merupakan "kumpulan teman dan keluarga yang relatif bijou dan disatukan dengan desain acara tingkat ahli & sangat terinspirasi," tulis von Riekhoff.

Bintang "Stranger Things" dan Bongiovi itu mengikat janji suci dalam "pernikahan keluarga yang sangat kecil," seperti yang dijelaskan Jon Bon Jovi di acara "The One Show" BBC pada bulan Mei. Bon Jovi mengonfirmasi pernikahan pasangan itu dan menambahkan bahwa mereka "berlangsung dengan sangat baik" dan "benar-benar fantastis."

"Pengantin wanita tampak cantik, dan Jake sangat bahagia," kata Bon Jovi dalam video acara yang dibagikan di X, yang sebelumnya bernama Twitter.

"Itu benar."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Tamu, Jadi Lebih Estetik dan Segar

Hidup yang semakin modern membuat segala sesuatunya tampak harus terlihat menarik. Salah satunya adalah penataan ruang tamu.

Ruang tamu merupakan tempat yang berfungsi sebagai ruangan untuk menyambut tamu yang datang ke rumah. Hal ini menjadi alasan sebagian orang medekorasi ruang tamu dengan menarik. Tidak hanya penataan kursi, bangku, dan alat rumah tangga lainnya. Sebagian orang, meletakan tanaman hias untuk menambah kesan estetik ruangan.

Tanaman hias mampu menambah daya tarik orang yang melihatnya. Selain itu, meletakkan tanaman hias di dalam ruangan memberikan kesan alami dan menyegarkan. Dilansir dari Orchid Florist, Rabu (02/10/2024) terdapat beberapa jenis tanaman hias yang cocok untuk diletakan di ruang tamu dan caa merawatnya.

1. Monstera

Monstera merupakan tanaman hias yang menarik dan dapat tumbuh dengan baik di dalam ruangan. Tanaman ini cocok untuk diletakkan di sudut ruang tamu. Monstera memiliki ciri daun yang berlubang-lubang dan besar.

Mampu memberikan sentuhan dekoratif yang menarik dan cocok untuk dijadikan sebagai hiasan di ruangan. Perawatan dari tanaman ini tidak begitu sulit. Anda cukup menyiram tanaman ini dengan cara  menggunakan penyemprot tanaman, Anda tidak perlu menyiram tanaman ini hingga basah. Selain itu, monstera dapat diletakkan pada tempat yang tidak terpapar sinar matahari secara langsung seperti ruang tamu.

Selengkapnya...

Video Terkini