Sukses

Caleg Demokrat dan Golkar Mengunjungi Simpatisannya

Anggota DPR RI Komisi II Partai Demokrat, H Abdul Dalimunthe beserta Caleg DPRD Sumut Partai Demokrat, Dr Natjeli, dan Caleg Golkar Daerah Pilihan (Dapil) Kota Medan menggelar silaturahmi belum lama ini.

Citizen6, Belawan: Anggota DPR RI Komisi II Partai Demokrat, H Abdul Dalimunthe beserta Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut) Partai Demokrat, Dr Natjeli, dan Caleg Golkar Daerah Pilihan (Dapil) Kota Medan menggelar silaturahmi belum lama ini.

"Silaturahmi Caleg Partai demokrat dan Golkar di lingkungan 9, Kelurahan Labuhan Deli, kecamatan Marelan serta di lingkungan 15, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan merupakan ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat, " ungkap H Abdul Wahab Dalimunthe, pada Minggu 28 April 2013.

Bagi para anggota DPR RI ini, kegiatan silaturahmi yang mereka lakukan dengan kaum perwiritan Al Munawarah lingkungan 9, Kelurahan Labuhan Deli yang di Ketuai Nur Zanah, dengan perwiritan Nurul Amal di lingkungan 15 Kelurahan Bagan Deli yang di ketuai Nur Aini, bukan yang pertama kalinya digelar.

Pada kesempatan tersebut, Nur Zanah selaku Ketua Perwiritan Al Munawarah mengatakan sangat berterimakasih atas kedatangan Wahab Dalimunthe dan ibu Dr Natjeli dari Caleg Partai Demokrat Sumut serta T Eswin Caleg Golkar dapil 5 Kota Medan.

"Kami merasa sangat istimewa. Karena dari sekian banyaknya perwiritan di lingkungan kami, kami yang di kunjungi," ungkap Nur Zanah.

Hal yang sama juga di katakan Nur Aini, Ketua Perwiritan Nurul Amal Lingkungan 15 Kelurahan Bagan Deli. "Kami mengharapkan nantinya setelah bapak dan ibu ini duduk menjadi anggota dewan, hendaknya silaturahmi ini terus berlanjut," harapnya.

Dr Natjeli, Caleg Partai Demokrat Sumut dan T Eswin, Caleg Golkar Dapil 5 Kota Medan, pada kesempatan yang sama juga memperkenalkan dirinya kepada ibu perwiritan dan para undangan yang hadir. Selain itu keduanya juga mengharapkan doa serta dukungan yang hadir pada acara silaturahmi tersebut.

H Sirait yang merupakan tim sukses dari para Caleg tersebut mengatakan, sesungguhnya silaturahmi merupakan amal saleh yang penuh berkah, dan memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat.

Allah SWT juga memberikan berkahnya di setiap kondisi dan perbuatannya, baik yang segera maupun yang tertunda. Keutamaannya sangat banyak, silaturahmi merupakan sebagian dari konsekuensi imam.

Abu Hurairah Ra berkata Rasulullah SAW bersabda: "Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia memuliakan tamunya, dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi".

Silaturahmi penyebab bertambahnya umur dan luasnya rizqidari Abu Hurairah ia berkata: Aku mendengar Rasulullah bersabda: "Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi" dan banyak lagi manpaat dari silaturahmi," ungkap H Sirait.

Selanjutnya acara di tutup dengan doa oleh Abd Karim Imam di Masjid Nurul Hilal. (Abu Hasan/Mar)

Abu Hasan adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

    Video Terkini